Tuesday, July 4, 2017

√ Cara Menge-Cek Nomor Im3, Xl, Telkomsel, Tri Dengan Handphone

 Saat ingin menghubungi seseorang atau memberi nomor hp kepada seseorang niscaya kau harus  √ Cara Menge-cek Nomor IM3, XL, Telkomsel, TRI Dengan Handphone

Saat ingin menghubungi seseorang atau memberi nomor hp kepada seseorang niscaya kau harus tahu dahulu nomor hp kau atau orang tersebut, tetapi bagaimana jikalau kau tidak tahu bagaimana cara cek nomor handphone sendiri, pastinya akan ribet sekali.

Banyak pengguna handphone ketika ini yang masih belum tahu nomor handphonenya dan juga tidak tahu bagaimana cara untuk mengetahui nomor handphone yang dimilikinya, biasanya yang mengalami ini yaitu orang - orang yang berumur.

Apalagi jikalau kau gres saja berganti provider, contohnya kau dulu memakai kartu IM3 tetapi kini beralih ke kartu Telkomsel dan alasannya yaitu gres memakai kartu telkomsel kau tidak tahu cara cek atau ketahui nomor kartu kau tadi, alasannya yaitu baik IM3, XL, Telkomsel, TRI mempunyai cara mengecek nomor handphone yang berbeda - beda walau ada yang sama atau hampir mirip.

Jika didekat kau ada orang lain yang mengetahui cara cek nomor kartu yang kau miliki mungkin kau sanggup selamat, tetapi jikalau tidak ? bagaimana kau mengetahui nomor kartu kau padahal itu yaitu salah satu hal yang penting sekali.

Cara Cek Nomor Kartu Yang Kamu Pakai


Pada artikel kali ini aku akan memberitahu kau bagaimana caranya mengecek nomor kartu yang kau miliki, dan alasannya yaitu diawal sudah aku katakan bahwa setiap provider mempunyai cara cek nomor handphone yang berbeda, maka akan aku pisah - pisah.

Kamu tinggal menentukan klarifikasi yang aku berikan dibawah ini sesuai dengan kartu yang kau pakai, jikalau kau memakai kartu telkomsel maka lihatlah cara cek nomor kartu telkomsel dan sebaliknya.

1. Cara Cek Nomor IM3


Untuk kartu IM3 cara ceknya ada 2 macam :

- Cara pertama, Ketik *123*30#

- Cara kedua, Ketik *123# > Pilih Tulisan "Info" > Lalu "Pulsa" > "Cek Nomor"

2. Cara Cek Nomor XL


Cara cek nomor XL sanggup berbeda - beda, maksud aku berbeda yaitu nomor urutannya, jadi aku akan berikan kepada kau goresan pena yang harus dipilih.

Ketik *123# > Lalu Pilih Tulisan "INFO" atau "My Info" dengan cara ketik nomor disamping goresan pena tersebut > Lalu Pilih Detail Nomor XL Anda.

3. Cara Cek Nomor Telkomsel


Telkomsel menawarkan cara yang gampang untuk menge-cek nomor kartu yang kau miliki, caranya hanya dengan menekan *808#, kemudian kau akan mendapatkan sms nomor handphone kamu.

4. Cara Cek Nomor TRI


Sama ibarat cara cek nomor IM3, kartu TRI mempunyai 2 cara semoga kau sanggup mengetahui nomor kau :

- Cara pertama, ketik *111*1#

- Cara kedua, ketik *123#

Begitulah cara mengecek nomor kartu pada IM3, XL, Telkomsel, dan TRI, semoga kau tidak lupa lagi bagaimana cara mengecek nomor kartu kau sendiri, dan semoga kau tidak lupa cara mengecek nomor kartu kau aku ada saran.

Saran pertama, tuliskan disecarik kertas cara cek nomor yang kau miliki, kemudian kalau sanggup semoga kertas tersebut tidak jatuh dan hilang, tempelkan dihandphone kau atau mungkin selipkan dipembungkus handphone kamu.

Saran kedua, buatkan kontak khusus untuk cek nomor handphone, contohnya ketikan dikontak kau *123*2*3# kemudian pilih simpan nomor dan tulis namanya Cek Nomor, dengan ini ketika ingin cek nomor kau hanya perlu mengubungi kontak tersebut.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau embel-embel mengenai artikel ini, kau sanggup katakan pada aku lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi aku melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com