Saturday, July 8, 2017

√ Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Biar Lebih Berisi

Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Agar Lebih Berisi √ Cara Mengakali Burger Yang Sudah Dibeli Agar Lebih Berisi


Saya seorang yang dapat dibilang sangat suka dengan yang namanya burger dan nasi goreng, kedua itu yakni makanan kesukaan saya, sebab selain murah, burger dan nasi goreng juga sangat mengenyangkan.

Walaupun burger tidak terlalu mengenyangkan perut orang - orang yang suka makan banyak menyerupai aku ini, sebab saat selesai makan burger memang kenyang tetapi hanya bertahan sebentar saja kemudian lapar pun tiba -_-.

Semalam aku membeli burger dari tukang jualan pinggir jalan, kalau boleh ngasih tahu, kakak yang jual burger itu kreativ sebab dagingnya dikasih semacam serpihan luar nuget, jadi agak krenyes gitu dan emang cocok dan lezat rasanya.

Tetapi tetap saja tidak mengenyangkan untuk waktu yang lama, jadi aku kepikiran bagaimana aku mengakali burger ini supaya dapat menciptakan aku merasa kenyang lebih lama, kesudahannya wangsit brilian nan cemerlang pun muncul (hanya wangsit biasa).

Saya menambahkan beberapa materi keburger tersebut supaya lebih berisi dan lebih mengenyangkan sehingga burger tersebut dapat erat dengan perut orang orang yang suka makan banyak.

Bahan Bahan Yang Ditambahkan


1. Telur


Ini materi wajib ditambahkan, mungkin ada beberapa orang yang memang sudah biasa ditambahkan telurnya tetapi lewat penjual, aku sarankan jangan, sebab lebih mahal, kalau dapat tambahkan saja telurnya dirumah.

Makara kau masak telur tersebut terserah mau bentuk apa, lingkaran biasa, dadar, ceplok (mata sapi), muka orang, atau bentuk hati pun boleh, asal jangan hati yang patah aja aelah.

2. Daging, Ikan, atau Udang Jika Mau


Kalau yang satu ini dapat dibilang kalau mau ya oke, tapi kalau engga juga gak apa apa. Jika dirumah kau ada beberapa lauk menyerupai daging atau ikan kau dapat menambahkannya.

Rasanya juga akan lebih enak, tetapi tetap dikondisikan juga, jangan pula kau naruh daging rendang atau ikan gulai kedalam burger itu, bukannya enak, malah yang ada rasa burger jadi hilang.

3. Bahan Tambahan (Saus, Kecap, Mayo, Bawang, Tomat)


Kalau aku beli burger aku suka sekali menambahkan tomat kedalam, sebab memang aku suka dengan rasa tomat yang asin - asin gitu, walaupun kakak burger sudah memperlihatkan tomat keburger saya.

Kalau mau kau juga dapat tambahkan saus atau kecap kalau ada dirumah kamu, kalau aku sebetulnya mau, cuma dirumah engga ada saus, yang adanya kecap dan aku gak terlalu suka cantik - cantik kecap, lebih suka manisnya doi.

Itulah resep bukan diam-diam saya, yang aku sering pakai, kalau kau ada komplemen dapat ditulis dikolom komentar, kalau memang menarik akan aku update keartikel.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau komplemen mengenai artikel ini, kau dapat katakan pada aku lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi aku melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com