Thursday, July 6, 2017

√ Cara Menciptakan Masakan Kucing Dan Anjing Pakai Lauk Biasa Tanpa Biaya

Cara Membuat Makanan Kucing dan Anjing Pakai Lauk Biasa Tanpa Biaya √ Cara Membuat Makanan Kucing dan Anjing Pakai Lauk Biasa Tanpa Biaya

Apakah kau punya binatang peliharaan baik itu anjing ataupun kucing ? apakah kau seorang yang juga tidak mampu membelikan kuliner kucing atau anjing sebab tidak ada biaya.

Saya juga seorang yang pernah memelihara anjing dan kucing, tetapi kini hanya memelihara kucing jalanan yang biasa tiba kerumah saya, dan entah mengapa (mungkin sebab sering diberi makan) kucing tersebut melahirkan dirumah saya.

Makara mau tidak mau saya harus ikut menjaga dan memelihara anak - anak kucing tersebut sebab mustahil dibuang, jika dibuang besar kemungkinan anak kucing tersebut akan mati.

Singkat dongeng mereka sudah besar kini dan gak mungkin mereka hanya makan dan minum dari ASI ibunya, makanya mau tidak mau saya harus memberi kuliner kepada mereka.

Saat ini saya akan mengembangkan pengalaman saya cara menciptakan kuliner kepada kucing atau anjing dengan lauk rumahan dan pastinya mereka menyukainya.

Cara Membuat Makanan Kucing dan Anjing Dengan Lauk Biasa


Cara ini saya pelajari dari ayah saya yang ketika itu memberi makan anjing saya dengan cara ini, awalnya saya menyampaikan "ngapain digituin, mana mau mereka makan" tetapi ayah saya bilang "tenang aja, mereka suka dibeginiin makanannya".

Dan benar saja, anjing saya memakannya dengan lahap dan sehabis saya coba caranya baik anjing maupun kucing yang diberi makan dengan cara ini memakannya dengan lahap.

caranya dapat diikuti :

1. Sediakan nasi secukupnya, jangan kebanyakan takutnya mubazir.

2. Sediakan lauk yang akan diberikan kepada binatang peliharaan anda, apa saja boleh asal mereka mau memakannya entah itu daging, telur, ikan teri, ikan asin, apa saja.

3. Mungkin bagi anda yang pertama kali melaksanakan ini akan jijik tetapi damai saja dan ikuti, anda ambil lauk yang akan diberi pada binatang peliharaan, kemudian anda masukkan kemulut anda dan kunyah (jangan ditelan) kunyah hingga agak hancur tetapi jangan terlalu hancur.

Semakin banyak nasi, maka lauknya juga harus banyak, biar dapat seimbang, jangan berat sebelah.

4. Setelah lauk tersebut sudah agak hancur muntahkan ke nasi yang disiapkan tadi boleh anda beri sedikit air liur anda biar nasinya sedikit basah, dan campurkan dengan memakai tangan anda, pastikan nasi dan lauk hancur tadi tercampur dengan benar.

5. Setelah itu berikan kepada kucing atau anjing anda, saya pastikan besar kemungkinan binatang peliharaan anda akan menyukainya.

Begitulah cara menciptakan kuliner binatang peliharaan anda tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, dan juga cara ini dapat anda lakukan dalam waktu yang singkat, saya biasa memperlihatkan binatang peliharaan saya makan sempurna sehabis saya makan.

Kenapa saya sangat yakin cara ini ampuh, sebab pernah dulu saya mempunyai binatang peliharaan yang sudah beberapa hari makannya sedikit bahkan tidak makan, sehabis itu saya memperlihatkan kuliner dengan cara ini kepada binatang peliharaan saya tadi dan entah bagaimana kuliner tersebut habis dalam waktu yang singkat.

Padahal sudah beberapa hari beliau tidak mau makan, dan sehabis saya berikan cara diatas makannya lahap sekali, mulai dari situ saya memperlihatkan setiap binatang peliharaan saya kuliner dengan cara diatas.

Tetapi saran saya lauknya jangan begitu - begitu terus, contohnya 3 hari ini sudah diberi pakai lauk ikan teri besoknya berikan pakai lauk yang lain mungkin dapat pakai telur atau yang lainnya, biar binatang peliharaan tidak bosan makan begitu terus.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau perhiasan mengenai artikel ini, kau dapat katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com