Friday, November 3, 2017

√ Cara Redirect Url Blog Usang Ke Blog Gres / Situs Lain

Lapaklama.com » Cara Redirect URL Blog Lama ke Blog Baru / Situs Lain


Selamat malam sahabat blog lapaklama. di artikel ini saya tidak ingin membagikan atau mereview template. namun disini saya ingin menyebarkan panduan cara redirect URL blog usang ke blog gres ataupun kesitus lainya.


Panduan ini dapat kau gunakan bila kau menciptakan blog gres dan meninggalkan blog usang yang sudah mendapat visitor tetap. dengan cara itu pengunjung blog akan tahu kalau blog ini sudah berganti domain. jadi blog kau tidak akan kehilangan pengunjung setia.


Ada beberapa alasan kenapa seseorang ingin berganti domain. salah satu alasanya ialah sebab domain yang awal tidak bagus. sebagai referensi ialah blog mas sugeng. dulu blog mas sugeng bukanlah sugeng.id menyerupai dikala ini, melainkan www.mas-sugeng.com. Pada tanggal 26 mei 2016 dia secara resmi memposting alasan dia berganti domain. kalian dapat membacanya pribadi dihalaman berikut ini. Alasan Mas Sugeng Berganti Domain


Note: Supaya tidak ada salah faham dll. artikel ini saya kutip dari salah artikel yang ada didalam blog arlina design. terimakasih. LANJUT.


Oke dari pada saya banyak berbicara disini mending pribadi saja kalian simak panduan Cara Redirect URL Blog Lama ke Blog Baru dibawah ini.


Cara Redirect URL Blog Lama ke Blog Baru  √ Cara Redirect URL Blog Lama ke Blog Baru / Situs Lain


Live Demo Redirect


  1. Hal pertama yang harus kau lakukan ialah masuk kehalaman dasboard blog usang kamu.

  2. Kemudian pilih sajian Tema kemudian pilih lagi edit HTML

  3. Silahkan kalian cari code </body> (Gunakan kombinasi tombol CTRL + F untuk mempermudah menemukan isyarat tersebut.

  4. Jika kalian sudah menemukan isyarat tersebut. silahkan copy isyarat dibawah ini dan letakan kodenya sebelum kode </body>.
    <script type='text/j4vascript'>
    //<![CDATA[
    (function(){
    setInterval(function(){
    var redSites = [
    "https://situs_baru1.blogspot.com",
    "https://situs_baru2.blogspot.com",
    "https://situs_baru3.blogspot.com",
    "https://situs_baru4.blogspot.com",
    "https://situs_baru5.blogspot.com"
    ];
    var randomLinks = redSites[Math.floor(Math.random()*redSites.length)];
    window.location = randomLinks
    },9000)
    }())
    //]]>
    </script>


Note: Ganti URL situs dengan situs kamu. kau juga dapat mengurangi atau menambahkan URL situs di isyarat tersebut sesuai kebutuhan dan untuk angka 9000 = 9 detik yang mengatakan waktu yang diharapkan untuk beralih kesitus tujuan.


Baca Juga:




Demikianlah panduan Cara Redirect URL Blog Lama ke Blog Baru / Situs Lain. Jika kau suka dengan artikel ini. silahkan berlangganan artikel terbaru dari lapaklama via email.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com