Tuesday, October 17, 2017

√ Template Yang Digunakan Idntheme.Com 2019

Lapaklama.com » Download Template Yang Dipakai Idntheme.com 2019


Sudah usang tampaknya aku tidak membagikan template blogger gratis, selain alasannya aku kemaren lupa riset keyword jadi aku hari ini ngak tau mau buat artikel apa, Ya sudahlah tadi aku jalan-jalan didunia maya ketemu template cloning Idntheme, Ya aku share aja dari pada ngak buat artikel, Yakan?


Kalian sudah pada tahulah kalau template ini sangat cocok apabila di install di blog dengan nice d0wnl0ad, Setahu aku blog idntheme.com itu yaitu blog yang satu pemilik dengan Arlina design, ya sama kayak lapaklama.com sama sianida.id lah, hanya saja kedua blog tersebut sukses mempunyai banyak pengunjung sedangkan blog aku sepi.


Idntheme.com yaitu situs yang membagikan banyak sekali macam template blogger secara gratis atau premium, aku pribadi dulu sering banget beli template dari situs tersebut. dan template buatannya juga sangat rama dengan mesin pencari. hanya saja yang tidak aku suka yaitu alasannya template ia banyak yang beli kesudahannya blog aku tampilanya sama dengan blog orang lain yang membeli template yang sama. jadi seakan akan ngak punya ciri khas.


Namun utuk duduk perkara Fitur dalamanya sudah ngak usah ditayakan lagi, Joss pokoknya. Oke dari pada aku banyak ngomong yang ngak jelas, pribadi saja simak fitur yang ada pada template ini.


Fitur Cloning Template Idntheme 2019



  • Responsive

  • Mobile Friendly

  • Google Testing Tools Validator (Index & Item)

  • SEO Friendly

  • Subcribe Email Box

  • 2 Column

  • Gradient UI

  • Dynamic Heading

  • Related Post

  • AuthorBox

  • Search Navigation

  • Breadcrumbs

  • Valid Schema.org

  • Responsive Ads

  • Back to Top Button

  • Footer Menu

  • Addthis Share Button

  • Sticky Sidebar


Note: Template ini bukan buatan saya, disini aku hanya membagikan template ini sehabis aku mendapatkannya dari situs zirpedia45.id. Jika ada hal-hal yang mungkin melanggar hukum aku mohon maaf.

Download dan Lihat Demo

Sekian isu kali ini, terimakasih telah melihat artikel Template Yang Dipakai Idntheme.com 2019. Sampai berjumpa di artikel selanjutnya. dan Jangan lupa laporkan ke admin jikalau link d0wnl0ad template ini mati atau tidak berfungsi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com