Saturday, November 4, 2017

√ Keren! 4 Template Blogger Seakan-Akan Situs Popular Di Indonesia

Lapaklama.com » 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Selamat tiba di blog lapaklama.com bagi teman-teman yang gres pertama kali mengunjungi blog ini. dan selamat siang bagi teman-teman pengunjung setiap blog lapak lama. di artikel kali ini aku ingin mengulas 4 template blogger yang mempunyai tampilan ibarat dengan situs-situs popular di indonesia. template ini ada yang prabayar dan ada juga yang gratis.


Era dikala ini ialah periode informasi digital, banyak orang yang mencari informasi melalui internet, ibarat berita, tutorial ataupun hiburan. banyak situs popular di indonesia yang menyajikan banyak sekali macam informasi secara online misalnya ibarat jalantikus.com yang menyediakan informasi tutorial ataupun hiburan, dan detik.com yang menyajikan informasi portal informasi terupdate dan masih banyak situss-situs lainya.


Namun pernahkan kau mempunyai harapan untuk menciptakan situs yang ibarat dengan siutus popular tersebut. dan kalau pernah apa duduk perkara yang kau alami untuk menciptakan situs ibarat itu? apakah kau tidak memahami dunia ptograming untuk menciptakan situs yang mempunyai tampilan yang keren ibarat itu? kalau kau memang tidak mempunyai keahlian untuk mendesai template yang ibarat dengan situ-situs popular ibarat itu. lapaklama.com akan menunjukkan informasi kepada anda 4 template blogger ibarat situs popular di indonesia.


Apa Itu Blogger?


Blogger ialah situs platform yang memungkinkan kau untuk menciptakan sebuah blog/situs/website tanpa harus mempunyai skill/keahlian dalam bidang programing atau cooding. blogger sudah banyak dipakai oleh semua kalangan untuk menciptakan blog. mulai dari blog personal hingga blog toko online.


Salah satu kelebihan blogger dibandingkan platform pembuat blog lainya adalah. blogger sudah banyak penggunanya jadi sudah banyak pula programing yang menciptakan template blog dan dijual ataupun dibagikan secara gratis. kalau kau ingin mencari template blogger yang gratis kau sanggup pribadi masuk kehalaman ini.


Lalu apa itu Template?


Template adalah sebuah desain tampilan halaman dengan berisikan dokumen file model-model embel-embel yang dikodekan dalam bahasa aktivitas dan siap pakai. jadi dengan memakai template kau sanggup lebih gampang menciptakan blog dengan banyak sekali macam pilihan tampilan. nah salah satu tampilan yang akan kita bahas kali ini ialah template blogger ibarat dengan situs popular di indonesia ibarat jalantikus.com, detik.com, liputan6.com ataupun youtube.com.


Oke dari pada kita banyak basa-basi mendingan pribadi saja kita mulai mengulas 4 template blogger ibarat situs popular di indonesia (Template Cloning Website).


4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia √ Keren! 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Catatan: Template-template yang aku sebutkan dibawah ini bukanlah template yang aku buat sendiri. melainkan template ini aku dapatkan dari group blogger indonesia dan kemudian aku kutip menjadi 1 artikel ini. jadi segala resiko yang di akibatkan oleh hak copyright desain website lapaklama.com dan admin sepenuhnya tidak bertanggung jawab. OKE LANJUT.


1. Template Liputan9


 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia √ Keren! 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Dari namanya saja mungkin kalian sudah sanggup menebak template ini ibarat dengan situs apa? Yupp template liputan9 ialah template blogger yang paling ibarat dengan situs portal informasi liputan6.com. Template ini ialah template premium jadi buat kau yang mencari template gratisan silahkan skip no1 ini.


Template liputan9 ini ialah template yang resmi dijual disitus id.xmlthemes.com dengan harga yang tidak mengecewakan mahal yaitu Rp 297.000 untuk lisensi 1 domain. selain lisensi tersebu template ini juga dijual dengan banyak sekali macam jenis lisensi seperti:



  • Lisensi 5 domain Rp 447.000

  • Lisensi 10 domain Rp 597.000

  • Lisensi Unlimited Domain Rp 997.000


Walapun tidak mengecewakan mahal. namun fitur yang ada didalam template ini sangatlah komplit ibarat fitur SEO friendly, mobile friendly dll. untuk melihat fitur yang ada pada template ini silahkan kalian klik tombol dibawah ini.


Cek Demo dan Fitur Template Liputan9

2. Template Detikcoy


 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia √ Keren! 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Template kedua ini masih sama dengan template yang pertama, hanya saja kalau yang pertama ibarat dengan situs liputan6.com maka yang kedua ini ibarat dengan situs detik.com.


Detik.com ialah situs poertal informasi yang sangat popular dikalangan masyarakat kota maupun desa. banyaknya reporter situs inilah yang menciptakan detik menjadi salah satu media informasi yang paling dipercayai diperdesaan ibarat di kota aku magetan.


Template Detikcoy ini ialah template blogger yang gres saja dirilis di ahir tahun 2018 kemudian dan diperbarui di awal januari 2019 yang lalu. template ini juga di publikasikan dan dijual di situs id.xmlthemes.com/ dengan varian harga yang berbeda-beda di setiap lisensinya seperti:



  • 1 Domain: Rp 297.000

  • 10 Domain: Rp597.000

  • Unlimited Domain: Rp997.000


Template Detikcoy ini juga mempunyai banyak sekali fitur yang terdapat didalamnya. untuk melihat fitur apa aja yang ada silahkan kalian klik pada tombol dibawah ini.


 Cek Demo dan Fitur Template Detikcoy

Template Keren Lainya:




3. Template Kompitube


 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia √ Keren! 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Pasti kalian sudah tidak gila lagi dengan situs yang satu ini. yups youtube ialah situs sosial media yang memungkinkan kalian menonton banyak sekali macam video mulai dari vlog, tutorial, hiburan hingga dengan video dewasa. selain itu juga banyak orang yang sudah sukses membangun chanel di youtube.


namun apakah kau tahu ternayat kau sanggup menciptakan situs yang ibarat dengan youtube yang gampang hanya memakai blogger? dan template ini sangat cocok buat kalian yang ingin menciptakan website untuk situs kamu.


Template ini juga bukan template gratisan. ini ialah template premium yang sanggup kau dapatkan dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 150.000 saja dan sanggup dipakai untuk banyak domain. namun tidak diperbolehkan untuk memper jual belikan.


 Cek Demo dan Fitur Template Kompitube

4. Template Mirip Jalantikus


 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia √ Keren! 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di Indonesia


Template blogger ibarat situs popular di indonesia yang terahir ini aku sendiri tidak tahu apa namanya dan siapa pembuatnya. aku menemukan template ini dari group facebook. dan setahu aku template ini pertama kali dipublikasikan di blog idblanter namun di cutomisasi di situs chayaeducation sehingga tampilanya lebih baik dan sempurna.


Template ini berbeda dengan ke 3 template sebelumnya, Template ibarat jalan tikus ini sanggup kau d0wnl0ad pribadi secara gratis.  jadi buat kau yang pas-pasan ibarat aku ngak ada salahnya kau memakai template yang satu ini. walapun gratis template ini mempunyai banyak sekali fitur keren didalamnya. kalau kalian berminat untuk memakai template ini silahkan kalian d0wnl0ad pribadi templatenya dan lihat fiturnya melalui tombol dibawah ini.


 Cek Demo dan Fitur Template Mirip Jalantikus

5. Template Tambahan


Terahir sebelum aku mengakhiri postingan ini aku ingin menunjukkan template bonus yang sanggup kalian d0wnl0ad dan kalian gunakan secara gratis.



  • Template Viomax

    • Template Blogger yang ibarat dengan template Viomagz buatan mas sugeng yang fenomenal.



  • Viomagz Redesign Blog Igniel

    • Template ini masih sama dengan yang diatas. template ini juga hasil redesign dari template viomagz namun tampilanya ibarat blog igniel.



  • Template Sure Apk

    • Jika kau ingin mempunyai blog d0wnl0ad aplikasi ibarat putra adam. maka template ini cocok untuk kau gunakan. dan template ini juga gratis.




Nah itulah 4 Template Blogger Mirip Situs Popular di indonesia beserta template embel-embel yang tampilanya juga ngak kalah kerenya. sekian informasi kali ini kalau ada pertanyaan silahkan tuliskan pertanyaan tersebut dikolom komentar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com