Tuesday, September 19, 2017

√ 5 Template Blogger Seo Terbaik 2019 | Sering Ada Di Page One

LAPAKLAMA.COM | 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page one


Jika di tanya apakah anda ingin blog ada halaman page one? niscaya semua blogger akan menjawab iya. namun sayangnya untuk bisa berada dihalaman pertama mesin pencari google bukanlah hal yang gampang apalagi berada di peringkat pertama. ada banyak hal yang harus di perhatikan salah satunya yaitu template.


Template sendiri yaitu element yang sangat penting untuk sebuah blog, Selain untuk mempercantik halaman blog, template juga sangat kuat terhadap SEO blog itu sendiri. nah jikalau kau masih bingun mencari template blogger seo terbaik di tahun 2019 ini, mungkin 5 Template Blogger SEO Terbaik yang kami rangkum ini bisa menjadi pandangan gres pilihan template blog anda.


Banyak sekali template-template gratisan atau bahkan premium yang bertebaran di internet dan bisa anda beli atau anda d0wnl0ad secara gratis. namun perlu kalian ketahui tidak semua template tersebut mempunyai kualitas SEO yang baik, jikalau anda salah dalam menentukan template jangan heran jikalau visitor justru akan turun lantaran artikel anda tergeser dengan blog lain yang memakai template SEO.


5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 tang kami bagikan ini yaitu template premium, kenapa saya menganjurkan anda untuk memakai template premium? jikalau anda berfikir ini yaitu artikel endors maka anda salah besar. artikel ini murni saya buat kusus bagi anda pengunjung setia lapaklama.com dan bagi anda pengunjung gres situs kami.


Saya memang bukan ahlinya dalam bidang pembuatan template ataupun seo, namun disini saya merekomendasikan menurut dengan hasil tes yang saya lakukan, pada tes tersebut saya menemukan bahkan template-template ini sering ada dihalaman page one mesin pencari google. Oleh alasannya saya merekomendasikan anda untuk menggunakannya.


5 Template Blogger SEO Terbaik 2019


Alasan terbesar kenapa saya merekomendasikan anda untuk memakai template premium yaitu karna ada suport dari pengembang, jadi jikalau kau mengalami kesulitan atau persoalan dikala menginstall atau setting template akan ada orang yang sempurna yang membantu, selain itu anda juga akan mendapat update yang rutin setiap ada bug atau penambahan fitur.


1. VioMagz


Jika di tanya apakah anda ingin blog ada halaman page one √ 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page oneSiapa sih yang ngak tahu template ini, Mulai dari blogger pemula hingga blogger usang niscaya mengetahuinya. Template yang dikembangkan oleh mas sugeng ini sudah di beli oleh aneka macam blogger di tanah air atau bahkan luar negeri.


Saya sendiri sudah membeli template ini dan sudah menggunakannya di blog saya yang lain yang saya berdiri memakai blogger.


Template kelanjutan dari template sebelumnya yakni EvoMagz ini memang sudah tidak perlu lagi di pertanyakan kualitasnya. Hal itu sudah di buktikan oleh ribuan blogger yang memakai template ini.


Bahkan saking populernya banyak orang yang melaksanakan redesign pada template ini berikut ini beberapa template hasil redesign viomagz.



Fitur Template VioMagz


2. Kompi Flexibel


Jika di tanya apakah anda ingin blog ada halaman page one √ 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page oneSelain viaomagz buatan mas sugeng, template Kompi Flexibel juga tak kalah baiknya, Template SEO yang dikembangkan oleh mas Adhy admin Kompiajaib ini sudah dipakai ratusan bahkan ribuan pengguna di seleruh dunia.


yang saya lihat banyak blog yang ada dihalaman page one dengan template kompi flexibel ini, Template ini kata dari penggunanya juga bisa meningkatkan visitor hingga 2 kali lipat berkat meningkatkan secara optimal SEO yang di terapkan didalam template ini.



3. Igniplex


Jika di tanya apakah anda ingin blog ada halaman page one √ 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page oneTemplate yang dirlis belum terlalu usang ini sukses menarik perhatian para pakar blogger di tanah air, banyak blogger handal yang merekomendasikan template ini.


Igniplex yaitu template buatan Mbak Igniel admin dari situs ifniel.com yang sangat terkenal di kalangan blogger, Selain desain yang elegan dan menarik template ini juga di optimasikan untuk SEO. Template ini juga sudah memakai fitur seo menyerupai Mobile Friendly, Responsive, dan fast Loading.



Fitur Template Igniplex


4. Evo Magz


Jika di tanya apakah anda ingin blog ada halaman page one √ 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page oneWalapun template ini sudah usang rilis namun eksistensinya masih sangat tinggi, Hal ini terbukti banyaknya blogger yang memakai desain template buatan mas sugeng ini dan banyak blogger tersebut ada dihalaman page one dengan kata kunci yang pesaingnya cukup tinggi.


Saya sendiri pernah dulu memakai template ini sebelum pindah ke template VioMagz, dari segi desain template ini tidak kalah dengan template blogger terbaru, tidak hanya itu saja bahkan dari segi SEO template EvoMagz juga dihentikan di anggap remeh.


Fitur Template EvoMagz


5. Template Anda?


Sengaja di posisi kelima saya tidak kasih rekomendasi template, Jika anda mempunyai template hasil desain anda sendiri silahkan tuliskan nama template anda pada kolom komentar, siapa tahu ada pengunjung blog lapaklama yang ingin memakai atau bahkan membeli template buatan anda.


Walaupun template merupakan faktor penting dalam sebuah blog apalagi SEO namun ada indikasi lainya yang harus kau perhatikan setelah memakai template SEO, salah satunya yaitu artikel, ada metode kusus yang harus kau perhatikan dalam penulisan artikel jikalau anda ingin artikel yang anda tulis bisa berada posisi pertama mesin pencari.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com