Thursday, January 16, 2020

√ Ciri-Ciri Bioma Hutan Gugur

Tidak setiap wilayah di dunia mengalami perubahan trend menyerupai di bioma hutan gugur. Beberapa tempat di bioma hutan gugur selalu diselimuti es, sementara yang lain mempunyai sinar matahari hangat sepanjang tahun. Bagi kita yang tinggal di tempat ini, perubahan musiman terjadi setiap beberapa bulan. Anda bisa melesat di danau dengan ski air pada bulan Juli, dan, 6 bulan kemudian, Anda bisa balap di danau yang sama dengan sepatu es!


Bioma hutan gugur terdapat di Negara dengan empat trend menyerupai di Amerika Serikat, Eropa Barat,dan Asia Timur. Bioma ini mempunyai curah hujan merata yaitu 75-100 cm/tahun. Vegetasi yang mendominasi dibioma hutan gugur ialah pohon­ pohon dengan daun lebar, menyerupai elm, beech, oak, dan maple. Selama bulan-bulan trend hambar air umumnya tidak tersedia untuk menjaga daun beberapa tumbuhan hidup.


Pada trend hambar air membeku sehingga tidak bisa diserap oleh tumbuhan untuk materi fotosintesis. Hal itu mengakibatkan pada trend hambar daun menjadi berwarna merah kemudian cokelat, dan kemudian gugur. Oleh alasannya ialah itu, daun beberapa tumbuhan jatuh dan tumbuh kembali pada trend semi.


Hewan membutuhkan pohon-pohon ini alasannya ialah mereka menyediakan tempat tinggal dan beberapa menggunakannya untuk makanan dan bahkan air dari daun. Pohon-pohon menyesuaikan diri dengan hutan ini dengan mempunyai kendala kulit tebal di pohon untuk menjaga binatang dan pohon-pohon tidak sekarat.


Saat  trend panas, salju mencair dan tumbuhan memeroleh air sehingga tumbuhan akan bersemi untuk melaksanakan fotosintesis. Binatang yang hidup dalam bioma ini harus menyesuaikan dengan trend hambar dan trend panas. Hewan yang hidup di hutan gugur biasanya melaksanakan hibernasi pada trend dingin, contohnya hamster dan kelelawar. Tidak setiap wilayah di dunia mengalami perubahan trend menyerupai di bioma hutan gugur √ Ciri-ciri bioma hutan gugurBeberapa binatang pengerat menyimpan cadangan lemak dalam tubuhnya, sementara burung-burung akan bermigrasi ke tempat yang lebih hangat. Daun di trend gugur banyak yang berjatuhan mengakibatkan berkurangnya tempat untuk persembunyian binatang di bioma hutan gugur dari pemangsa.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com