Monday, October 23, 2017

√ Olimpiade Guru Dan Siswa (Sce 2019) Di Usu

 Nih ada info terbaru pelaksanaan olimpiade sains untuk siswa dan guru yaitu Olimpiade Sci √ Olimpiade Guru dan Siswa (SCE 2019) di USU

Olimpiade Science Competition Expo (SCE) 2019 Guru dan Siswa SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA/SMK Se Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kep. Riau, dan Sumatera Barat)

Salam kompetisi, Salam Olimpiade. Nih ada info terbaru pelaksanaan olimpiade sains untuk siswa dan guru yaitu Olimpiade Science Competition Expo 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019 di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Pardede Hall Medan.

Proses Ujian dan Soal:
Lomba olimpiade ini memakai LJK (Lembar Jawaban Komputer) dan diperiksi secara komputerisasi memakai Digital Mark Reader (DMR). Adapun seluruh soal olimpiade dibentuk dan ditanggungjawabi oleh: www.pelatihan-osn.com. Catatan: Kunci balasan olimpiade akan disertai pembahasan singkat (khusus soal eksakta). Berikut ini soal-soal SCE IOSTPI tahun-tahun sebelumnya:
  1. Sertifikat Prestasi. Seluruh akseptor memperoleh sertifikat prestasi.
  2. Medali Emas. Adapun Peserta yang akan memperoleh medali emas ialah juara 1-5 (untuk siswa) dan juara 1-3 (untuk guru) per bidang olimpiade.
  3. Medali Perak. Peserta yang memperoleh medali perak ialah juara 6-10 (siswa) dan juara juara 4-6 (guru) per bidang olimpiade.
  4. Medali Perunggu. Medali ini diberikan kepada akseptor siswa juara 11-15 dan kepada akseptor guru juara 7-10 per bidang olimpiade.
  5. Piagram Penghargaan, diberikan kepada rangking 30 besar siswa/bidang olimpiade.
Untuk isu selengkapnya silahkan kunjungi website: www.iostpi.org
atau perhatikan brosur berikut:
 Nih ada info terbaru pelaksanaan olimpiade sains untuk siswa dan guru yaitu Olimpiade Sci √ Olimpiade Guru dan Siswa (SCE 2019) di USU
Bantu share ya teman-teman, semoga SUMUT semakin bermartabat dan kompetitif.

    Sumber http://www.catatanmatematika.com