Monday, October 23, 2017

√ Cara Gampang Menciptakan Semua Link Open New Tab Otomatis Di Blogger

komputerdia.com - Dalam trik ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan semua link diblog menjadi open new tab (terbuka di jendela baru) saat diklik. Keuntungan dri cara ini ialah untuk menaikkan jumlah view di blog kita.

Selain keterangan diatas, menimbulkan link yang ada di di blog menjadi new tab merupakan taktik SEO off page yang barang kali belum kalian ketahui , alasannya ialah bahwasanya manfaat dari link yang terbuka otomatis di tab gres ini suatu langkah mengurangi nilai persent bounce rate yang tinggi .

Secara sederhana, kalau pengunjung membuka artikel blog kalian dan membaca sebagaian maupun semua  artikel yang ada di dalamnya dan didalam artikel tersebut ada beberapa link yang menuju ke suatu artikel postingan yang bersangkutan dengan artikel postingan tersebut, pengunjung blog kalian akan membuka dan menuju link tersebut, satu dan dua link akan di kunjungi dan secara otomatis setiap link di buka maka halaman blog tersebut akan terbuka pada tab gres atau jendela baru.

Untuk kalian yang belum membaca trik sebelumnya, kalian biska membaca artikel terkait dibawah ini

Baca Juga Artikel Lainnya :

 Dalam trik ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan semua link diblog menjadi ope √ Cara Praktis Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis Di Blogger

Membuat Semua Link Open New Tab Di Blog

  • Silahkan login ke akun blog kalian
  • Masuk ke bab sajian Template kemudian pilih Edit HTML
  • Cari instruksi </head>, gunakan tombol ctrl + f untuk mempermudah melaksanakan pencarian
  • Selanjutnya silahkan kalian copy instruksi dibawah ini dan tempelkan instruksi tersebut sempurna diatas instruksi </head>
<base target='_blank' /> 
  • Langkah selanjutnya silahkan kalian simpan setelan template tersebut dan lihat hasilnya
  • Selesai supaya bermanfaat untuk kalian semuanya

Sumber http://www.komputerdia.com