Thursday, October 26, 2017

√ Cara Cek Hasil Balasan Siswa Uambnbk Utama 2019

Cara Cek Hasil Jawaban Siswa UAMBNBK 2019. Assalamu'alaikum wr. wb. Sahabat Guru Jugan semua siswa/siswi yang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer pastinya inigin nilai yang terbaik.

Tidak hanya siswa saja yang berharap ibarat itu, para guru pengampu mapel yang diujikan pastinya juga berharap anak didiknya menerima nilai yang bagus.

Untuk sedikit menghilangkan rasa ingin tau sesudah ujian berakhir, proktor sanggup mengatakan indikator nilai yang merujuk pada hasil balasan siswa yang telah dikirim/diupload.

Namun Nilai yang dimaksud tidak eksklusif menjabarakan nilai siswa secara riil, misal menerima nilai 90, 70, 80 atau nilai yang lainnya, nilai yang muncul hanya berupa Indikator evaluasi saja.


Indikator evaluasi tersebut menjadi rambu-rambu hasil siswa dengan ditandai beberapa warna yang khas mengatakan rentang nilai. ibarat contoh : nilai merah menjadi indikator penilian yang paling rendah.

Berikut rentang nilai yang sanggup menjadi teladan para siswa dan guru akan menerima nilai berapa sesudah melihat indikator nilai ibarat dibawah ini.


Bagaimana cara melihat indikator nilai ini? proktor tinggal mengarahkan mouse ke sajian SHUAMBN pada server. Di sajian tersebut akan muncul indikator hasil nilai siswa yang sedang ujian ataupun sudah menuntaskan ujian.

Tidak kalah penting juga, untuk para proktor untuk selalu membaca Domnis & POS Ujian Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer dan mengecek website http://uambnbk.kemenag.go.id/admin/pascaun/ijazah untuk mengecek sukses atau gagal pengiriman hasil balasan siswa.

Jika pada Website http://uambnbk.kemenag.go.id/admin/pascaun/ijazah, semua nama siswa tercentang pada mapel yang sudah diujikan. berarti hasil balasan siswa sukses terupload.

Jika Tampilan web uambnbk amburadul, silahkan gunakan browser lain ibarat Opera, aktifkan VPN browser Opera.


Baca Juga Artikel Terkait :

Berikut ini link wacana kupas tuntas problem UAMBNBK dan USBNBK, silahkan klik tautan dibawah ini :


Berikut ini cara cek hasil upload/kirim hasil balasan siswa berhasil atau tidak :




Demikian Informasi tentang Cara Cek Hasil Jawaban Siswa UAMBNBK UTAMA 2019, biar goresan pena ini bermanfaat buat kita semua.

Sumber http://www.gurujugan.com