Thursday, April 20, 2017

√ Penerimaan Calon Pegawai Tetap Non Pns Blu Rsup Dr. Mohammad Hoesin Palembang 2019

Teman-teman sejawat dimanapun berada, kali ini kami akan menyebarkan informasi terkait lowongan kerja yaitu penerimaan calon pegawai tetap non PNS BLU RSUP dr. Mohammad Hoesin Palembang 2019.

Dalam surat edaran yang sempat kami terima, RSMH palembang membuka lowongan untuk pegawai non PNS BLU untuk anggaran tahun 2019, adapun lowongan yang dibuka yaitu sebanyak 7 deretan yakni perawat, radiografer, analis kesehatan, apoteker, ajudan apoteker, perekam medis dan fisioterapis.


Pengumuman penerimaan calon pegawai tetap non PNS BLU RSMH palembang 2019 ini resmi diumumkan pada tanggal 13 hingga 14 juni 2019, lalu dilanjutkan dengan penerimaan berkas pada tanggal 17 hingga 18 juni 2019 dengan kata lain waktu penerimaan berkas hanya diberikan waktu dua hari saja, lalu pada tanggal 24 juni 2019 nanti akan diumumkan hasil seleksi manajemen yang mana bagi registrasi yang lolos, akan otomatis maju ke tahap seleksi selanjutnya.

Syarat Umum pendaftar calon pegawai tetap non PNS BLU RSMH 2019

  • Warga negara republik Indonesia
  • sehat jasmani dan rohani
  • tidak bertindik (khusus laki-laki) dan tidak bertato (laki-laki dan perempuan
  • tidak terikat dengan instansi lain
  • tidak dalam keadaan hamil (khusus perempuan)
  • tidak pernah terlibat tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba
  • diutaman mempunyai pengalaman bekerja dirumah sakit
  • bersedia bekerja shift sesuai kebutuhan rumah sakit
  • dapat bekerja dalam tim
  • dapat berkomunikasi dengan baik
itulah persayarat umum yang wajib dimiliki oleh pelamar yang berminat untuk mengikutinya, selain itu pelamar juga harus wajib memenuhi persyaratan khusus untuk setiap formasi. dan menyiapkan berkas lamaran yang disusun dan dimasukkan ke dalam map yang sesuai dengan ketentuan pihak RSMH palembang. Untuk lebih detail terkait persayaratn khusus, berkas dan lainnya silahkan lihat pada surat pengumuman yang kami tampilkan dibawah ini, atau silahkan d0wnl0ad pada link yang telah kami siapkan dibagian terakhir artikel.



Untuk pengiriman berkas, pelamar harus mengantar pribadi ke RSMH Palembang (aula belakang lt 1) tanggal 17 hingga 18 juni 2019 pada pukul 08.00 hingga 12.00 dan 13.00 hingga 15.00. yang lalu pada ketika itu juga pelamar akan pribadi dilakukan pengukuran tinggi tubuh dan berat badan.

Perlu diketahui, menurut surat pengumuman resmi nya, proses seleski calon pegawai tetap non PNS BLU RSMH 2019 ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

Download Surat Pengumuman Penerimaan calon pegawai tetap non PNS BLU RSUP dr. Muhammad Hoesin Palembang 2019 ==> DISINI <==

Pada Surat Pengumuman diatas juga telah dilengkapi dengan pola surat lamaran dan format CV dan tinggal salin saja.

Demikian informasi yang sanggup kami bagikan terkait penerimaan calon pegawai tetap non PNS BLU RSUP dr. Muhammad Hoesin Palembang 2019, Semoga sanggup memberi manfaat buat kita semua.

Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com