Sunday, March 26, 2017

√ Format Buku Laporan Hasil Berguru Penerima Didik Sementara

Semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 sebentar lagi akan usai. Saatnya mengisi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik. Namun sayang hingga ketika ini, Rapor untuk kelas 1  Sekolah Dasar terlambat datang, sehingga terpaksa guru-guru menciptakan Buku Laporan Sementara dengan cara mengcopy dari rapor yang ada atau menciptakan format rapor sementara di komputer.

Bagi rekan yang tak mau ribet menciptakan format Rapor sementara, silahkan d0wnl0ad Aplikasi Rapor yang aku buat dengan dengan mengklik link di samping ini : Aplikasi Penilaian KTSP Dan Raport Sementara

Raport Sementara yang aku buat bersifat otomatis. Asalkan nilai-nilai sudah dimasukan di daftar nilai dan data pendukung lainya diisi, maka Raport sudah siap tinggal print. Ini disebabkan lantaran aplikasi ini sudah termasuk juga aplikasi evaluasi selama satu semester. Makara bagi yang ingin meringankan pekerjaan ketika selesai semester, ada baiknya d0wnl0ad aplikasi evaluasi ini dari awal semester dan masukan nilai ke aplikasi tiap kali diadakan ulangan.



Sumber http://selalusiapbelajar.blogspot.com