Friday, January 6, 2017

√ Karya Tulis Ilmiah (Kti) Post Partum Impulsif Hari Ke-1

ABSTRAK

PROGRAM PENDIDIKAN D III KEPERAWATAN
AKADEMI KEPERAWATAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI


Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Post Partum Spontan Hari Ke-1 Di Ruang Mawar Merah RSUD R. Syamsudin, SH Sukabumi.


        viii, 85 halaman,  2 tabel, 2 gambar,   2 lampiran
Karya Tulis  ini berjudul Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Post Partum Hari Ke-1 Di Ruang Mawar Merah RSUD R. Syamsudin, SH Sukabumi. Tujuan dari penulisan kasus ini ialah untuk mendapat pengalaman faktual dalam memperlihatkan asuhan keperawatan secara eksklusif dan konperensif. Metode telaahan yqng dipakai ialah deskriptif dengan tehnik wawancara, observasi, investigasi fisik, studi dokumentasi dan studi kepustakaan.
 Post partum ialah suatu masa dimana yang dimulai sehabis kelahiran bayi hingga pemulihan kembali organ – organ reporduksi menyerupai sebelum kehamilan dan proses tersebut berlangsung kurang lebih 6 minggu.
Masalah keperawatan yang timbul berdasarkan teori diataranya ialah nyeri, menyusui, resiko tinggi infeksi, eliminasi,volume cairan, contoh tidur dan pengetahuan    sedangkan pada kasus ditemukan problem yaitu keperawatan yaitu nyeri, resiko tinggi abses dan proses laktasi. Pelaksanaan dilakukan sesuai dengan rencana tindakan yang disusun sesuai teori dan dari problem yang ditemukan secara keseluruhan sanggup teratasi dalam perawatan selama 2 hari di rumah sakit dan 3 hari dikala kunjungan rumah.
 Dari hasil Karya Tulis Ilmiah ini, penulis sanggup menyimpulkan bahwa tidak semua diagnosa yang ada diteori ditemukan pada kasus yang penulis kaji. Dalam pengkajian terdapat kesenjangan antara teori dan kenyataan dilapangan, untuk itu dalam proses keperawatan diharapkan pengkajian yang lebih mendalam dan pelaksanaan dilakukan sesuai dengan rencana tindakan berdasarkan teori dan diadaptasi dengan situasi dan kondisi klien serta akomodasi yang ada.

Daftar bacaan : 15 Buah (1995 – 2003)

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KOMENTAR DIBAWAH

Jangan Lupa SUBSCRIBE chanel Youtube untuk UPDATE VIDIO KESEHATAN


Sumber http://macrofag.blogspot.com