Thursday, December 14, 2017

√ Sesudah Ganti Paket Im3 Ceesan Pulsa Selalu Berkurang Setiap Hari

Pengalaman ini gres terjadi beberapa hari yang kemudian pada ketika saya mendaftarkan nomor im3 milik istri saya untuk berlangganan paket IM3 CeeSAN. Cara daftarnya pun saya dapatkan di internet dengan membaca postingan website dan forum-forum yang ada. Proses registrasi pun berhasil tanpa memakan waktu yang usang dengan cara mengetik REG <SPASI> Nomor yang akan diajak Ceesan kemudian di kirim ke 333, akan tetapi hari-hari berikutnya kejanggalan pun terjadi lantaran pulsa istri saya selalu berkurang tiap harinya, aneka macam cara pun saya lakukan untuk mengatasi pengurangan pulsa tanpa lantaran ini, berbekal artikel-artikel internet seprerti  dari (http://icity.indosatooredoo.com/t5/IM3-Ooredoo/MALING-Pulsa-oleh-99517/td-p/270505)

Metik *726# kemudian Call dan pilih 1. STATUS atau SMS dengan cara ketik STATUS kirim ke 726
 
#1 Melalui SMS
    Ketik STOP kirim SMS ke 726 untuk Stop semua layanan

#2 Melalui UMB
    Ketik *726# – Call kemudian pilih 2. STOP

Namun proses unreg tidak semudah reg nya, kalau reg kemarin eksklusif ada risikonya kalau unreg tidak ada akhir sama sekali bahkan dengan UMB malah muncul pesan error nya. Ya agar saja berhasil proses unregnya, lantaran kalau harus ganti nomor kasian juga teman-teman istri saya harus dihubungi satu persatu lagi.

Sumber http://farihinmuhamad.blogspot.com