Friday, December 1, 2017

√ Jawa Timur Juara Umum Ksm Nasional 2018 Di Bengkulu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam persatuan untuk para guru madrasah, Kompetisi Sains Madrasah Nasional telah usai, para peraih juarapun sudah diumumkan. dan berdasarkan rekaputilasi peraih juara, ada beberapa fakta menarik ialah :



Kontingen Jawa Timur kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2018.

Baca Juga :

KSM 2018 yang menjadi salah satu kegiatan unggulan Kementerian Agama  itu digelar di Bumi Rafflesia, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, 24-28 September 2018. Prestasi  siswa madrasah Jatim gemilang alasannya tujuh kali berturut turut menyabet juara umum semenjak KSM dimulai pada 2012.

Pada malam penganugerahan  dan penyerahan medali yang dihadiri Menag Lukman Hakim Saifuddin di GOR Bengkulu, Jumat malam (28/09), kontingen Jawa Timur berhasil mendulang 40 medali. Mereka meraih juara umum dengan perolehan 8 medali emas, 18 perak, dan 14 medali perunggu.

Di bawah Jatim, posisi kedua diraih kontingen KSM Provinsi Jawa Tengah yang meraih 16 medali,  dengan rincian 5 medali emas, 7 perak, dan 4 perunggu. Posisi ketiga ditempati kontingen Provinsi DKI Jakarta dengan raihan 6 medali, yakni 4 emas dan 2 perak. Medali emas juara ajang KSM tersebut diserahkan Menag Lukman Hakim di malam penutupan KSM 2018.


informasi ini telah diupdate dan diterbitkan oleh 
https://kemenag.go.id/berita/read/508885/jatim-juara-umum-kompetisi-sains-madrasah-2018

Demikian inforamasi yang sanggup aku bagikan tentang Jawa Timur Juara Umum KSM Nasional 2018 di Bengkulu, biar bermanfaat. Aamiin. 

Sumber http://www.gurujugan.com