Tuesday, December 5, 2017

√ Jadwal Rolingan Pengerjaan Sibos Berakal 2018

Assalamu'alaikum wr.wb. sahabat gurujugan yang dirahmati Allah, masih membicarakan wacana aplikasi yang gres terbit dari Direktorat Jendral Kementerian Agama yakni SIBOS PINTAR, kali ini gurujugan akan membahas wacana Jadwal pengerjaan SIBOS PINTAR.

Setelah sebelumnya aku mengulik wacana Bagaimana cara instal Sibos Pintar, dan Cara Mengerjakan Sibos Pintar, kali ini aku lebih fokus pada wacana penjadwalan pengerjaan Sibos Pintar dengan sistem roling, perhatikan kegiatan dibawah ini :



Jika dilihat dari kegiatan yang tertera diatas, banyak perkiraan bahwa server sentra Sibos Pintar ini tidak bisa untuk menampung pengunjung sekaligus secara bersamaan, admin sentra Sibos Pintar ini benar-benar berilmu untuk menyiasati keterbatasan servernya. tapi apapun itu, kita patut apresiasi cara yang dipakai biar pengerjaan Sibos Pintar ini bisa terealisasi sesuai sasaran yang telah dicanangkan pemerintah, khususnya Direktoral Jendral Kementerian Agama.


Baca Juga : 

Berikut Jadwal secara terang Perjenjang yang terdapat di aplikasi Sibos Pintar


Demikian postingan tentang Jadwal Rolingan Pengerjaan SIBOS PINTAR 2018, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. salam satu data dari gurujugan ujung timur pulau Garam. share informasi ini kalau bermanfat bagi sekitar sahabat. 

wassalamu'alaikum wr. wb.

Sumber http://www.gurujugan.com