Sunday, December 3, 2017

√ Cara Mendapat Matched Content Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense » Mendapatkan uang puluhan juta rupiah setiap bulan dari google adsense mungkin idaman bagi semua blogger di indonesia, tak terkecuali saya. namun tentunya untuk sanggup mendapat uang sebanyak itu dari adsense harus di barengi dengan kerja keras, kesabaran, dan pengorbanan yang besar. mulai dari membangun blog/website, menulis artikel setiap hari, mendaftar google adsense, hingga dengan melaksanakan trik-trik meningkatkan penghasilan google adsense. Semua blogger diseluruh dunia niscaya akan mengalami proses tersebut.Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense √ Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense


Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas bagaiaman cara mendapat uang dari google adsense, atau cara mendaftar google adsense, namun saya akan lebih fokus untuk membahas Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense.


Bagi para publiser senior niscaya sudah pada tahu fitur google adsense yang satu ini. namun bagi publiser pemula niscaya akan bertanya-tanya, apasih fitur Matched Content Dari Google Adsense itu? dan apakah sesudah kita mendapat fitur tersebut pendapatan google adsense kita akan eksklusif meningkat? untuk menjawab semua itu silahkan simak klarifikasi dibawah ini.


Apa Itu Matched Content Google Adsense?


Matched Content adalah alat rekomendasi gratis yang memperlihatkan cara gampang untuk mempromosikan konten Anda kepada pengunjung situs. atau yang biasa kita sebut sebagai konten yang sesuai.


Fitur Matched Content ini mempunyai fungsi yang sama dengan Related Post. hanya saja Matched Content itu yakni fitur pinjaman oleh google adsense.Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense √ Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense


Gambar diatas yakni teladan iklan Matched Content dari Google Adsense, ciri-cirinya yakni ada tulisan Powered By Google dipojok kanan atas. sedangkan untuk realated post tampilanya tidak menyerupai itu dan lebih sesuai dengan Theme atau Template blog yang digunakan.


Fungsi Realated post dan Matched Content sebetulnya sama-sama untuk meningkatkan jumlah Page View. sehingga pengunjung akan usang berada didalam website kita.


Baca Dulu: Tips Agar Praktis Diterima oleh Google Adsense


Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense


Setelah kita memahami apa itu Matched Content dan mengetahui apa itu fungsinya. selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan Matched Content google adsense. hal tersebut dikarenakan tidak semua pemilik blog yang sudah diterima google adsense mendapat fitur ini. dan hanya blog-blog yang sesuai kriteria google adsense sajalah yang sanggup mendapat fitur ini. termasuk lapaklama.com ini.


Ada beberapa hal yang sanggup kau lakukan untuk Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense. diantaranya adalah.


1. Jumplah Trafik Blog


Banyak blogger yang menyampaikan untuk sanggup mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense harus mempunyai trafik yang sangat besar, bahkan masuk di angka Puluhan Ribu perhari. tentu hal tersebut menciptakan kita minder untuk berusaha mendapat fitur tersebut.


Namun kenyataan berkata lain, pada blog lapaklama.com dan blog-blog saya yang lainya, untuk mendapat fitur tersebut hanya membutuhkan trafik yang hanya sekitar satu ribuan perhari, bahkan di forum blogger banyak yang mendapat fitur tersebut hanya dengan trafik dibawah 1 ribu saja.


Jadi kesimpulannya trafik memang kuat dalam mendapat Matched Content ini namun angka puluhan ribu tersebut ternyata hanya mitos saja. Karena dengan PV 1000 pun kita masih sanggup mendapat fitur embel-embel ini.


2. Jumplah Artikel Blog


Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense selanjutnya yakni dilema jumplah artikel blog. untuk sanggup mendapat fitur istimewa google adsense ini kita harus mempunyai artikel yang memadai. sebab artikel yakni inti pokok dari PV dan visitor.


Dari isu yang saya dapatkan dari banyak sekali sumber. untuk sanggup mendapat fitur Matched Content Dari Google Adsense, sebuah blog tidak perlu mempunyai artikel yang sangat banyak bahkan ribuan, namun hanya perlu 100 artikel saja sudah sanggup mempunyai fitur yang satu ini.


Blog lapaklama.com sendiri mendapat fitur ini disaat blog ini masih mempunyai artikel sekitar 100 san saja. dengan penggunaan kata minimal 300 hingga 2000 kata per artikelnya.


3. Mengoptimalkan Iklan


Dalam halaman resminya google menyampaikan bahwa untuk mendapat fitur ini situs harus mengoptimalkan iklan google adsense. Optimal yang saya maksud disini bukan menampilkan iklan google adsense sebanyak-banyaknya. namun lebih ke penempatan iklan google adsense sesuai dengan TOS Google tanpa melanggar apapun yang tidak diperbolehkan.


4. Konsisten Membuat Artikel


Sebuah blog yang konsisten menciptakan artikel secara tidak eksklusif memberikan jikalau blog yang tersebut dikelola secara serius dan memberikan kesejukan kepada pembaca setia blog kita dan juga biar Google menganggap blog kita masih aktif dan di monetisasi secara optimal.


Selain itu dengan rutin dan konsisten menulis artikel sanggup menciptakan kau lebih elastis dalam mengetik dan sinkronisasi dengan otak kita dalam merangkai kata kata.


Tutorial Memasang Matched Content Dari Google Adsense


Setelah kau mendapat fitur Matched Content Dari Google Adsense, langkah berikutnya yang harus kau lakukan yakni menciptakan unit iklan Matched Content dan memasangnya kedalam blog. Berikut tutorialnya.



  1. Masuk kedalam dasboard google adsense.

  2. Kemudian pada panel navigasi sebelah kiri, pilih sajian iklan saya.

  3. Pilih unit iklan, dan klik +Unit Iklan Baru.

  4. Kamu akan masuk kehalaman jenis unit iklan, Pilih unik iklan Konten Tersesuai.Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense √ Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense

  5. Gunakan tarik turun di pojok atas area pratinjau untuk melihat situs Anda yang layak untuk Konten yang sesuai.

  6. Berinama unit iklan itu, ubah gaya unit iklan (Jika dibutuhkan), dan Di penggalan Ukuran, pilih ukuran iklan yang sesuai dengan tata letak Anda ( disarankan untuk memakai responsif ).Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense √ Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense

  7. Jika pembiasaan sudah selesain klik simpan dan dapatkan kode.

  8. Salin instruksi iklan dan tempelkan pada instruksi tersebut pada penggalan manapun disitus kamu. Namun saran dari sata letakan unit iklan tersebut dibawah artikel blog.


Baca juga: Cara Menghapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense


Penutup


Nah itulah panduan Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense, Oia sekedar isu saja fitur Matched Content ini bertujuan untuk meningkatkan PV bukan untuk meningkatkan penghasilan google adsense.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com