Saturday, December 2, 2017

√ Cara Blokir Iklan Adsense Cpc Rendah Yang Tidak Kau Inginkan

Jika kita sebelumnya sudah mencar ilmu bagaimana cara mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense maka kini kita mencar ilmu lagi cara meningkatkan pendapatan google adsense dengan cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah.Jika kita sebelumnya sudah mencar ilmu bagaimana  √ Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah Yang Tidak Kamu Inginkan


Google adsense yaitu salat satu platform periklanan yang paling disukai oleh semua blogger didunia, tak terkecuali indonesia.


Kenapa menentukan Google Adsense ?


Alasanya cukup simpel, Karena adsense yaitu layanan periklanan yang dimiliki oleh google yang notabenya yaitu pemilik search engine terpopuler di dunia.


Dengan menjadi publiser google adsense kita sanggup mendapat pundi-pundi dolar dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog.


Kalau gitu iklanya kita klik aja terus agar dapet dolar banyak?


Jika kau ingin menjadi seorang blogger yang sukses maka kau jangan pernah malakukan hal tersebut. Kenapa? Karena google mempunyai tool yang cangih yang sanggup melacak apakah klik iklan yang kau dapatkan valid atau tidak. dan kalau google mendeteksi kau melaksanakan kecurangan maka jangan heran kalau tak usang lagi google akan membaned akun google adsense kamu.


Lalu berapa bayaran yang akan kita dapatkan dari 1 kali klik iklan yang valid?


Pada dasarnya nilai CPC tidak sanggup ditentukan berapa nilainya. Karena untuk sanggup mempunyai CPC/BPK (Biaya Per Klik) yang tinggi dipengaruhi oleh banyak faktor. Mulai dari topik blog, kualitas blog dan juga kualitas konten blog itu sendiri.


Selain itu tidak semua jenis iklan Google Adsense mempunyai nilai CPC yang tinggi, ada beberapa iklan yng mempunyai CPC yang sangat kecil. Sebagai publiser tentu kita ingin mendapat CPC yang tinggi untuk setiap kliknya. Oleh lantaran itulah langkah yang harus kau lakukan yaitu menyortir jenis iklan yang mempunyai CPC rendah dan lalu memblokirnya.


Nah untuk panduan cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah silahkan kau simak step demi step tutorial dibawah ini.


Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah


Seperti yang sudah saya singung sedikit diatas. Yang menentukan besar kecilnya nilai CPC google adsense tidak hanya ditentukan oleh jenis iklan saja. Namun juga ditentukan oleh banyak faktor lainya. Namun tentunya dengan cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah kita akan berksempatan mendapat jenis iklan yang mempunyai CPC tinggi.


Gan saya udah blokir semua jenis iklan yang mempunyai CPC rendah. tapi kenapa CPC saya masih rendah juga?


Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, biasanya CPC rendah itu disebabkan oleh smart pricing. Apa itu smart pricing ?


Smart Pricing biasanya disebabkan lantaran pengunjung mengklik iklan dan menutup halaman situs iklan tersebut dalam waktu singkat. Smart pricing ini dilakukan oleh google sendiri untuk menghindari para advertiser mengalami kerugian.


Langkah 1: Sebelum mem blokir iklan adsense CPC rendah, tentunya kau harus mengetahui terlebih dahulu jenis iklan mana yang mempunyai CPC rendah. Kamu sanggup menggunakan bantuan tool Adsense Sandbox untuk mengetahui jenis iklan yang mempunyai CPC rendah.


Langkah 2: Jika kau sudah mengetahui jenis iklan adsense yang mempunyai CPC rendah, kau sanggup pribadi membuka dasboard google adsense kau untuk memblokir iklan tersebut. adapun caranya sebagai berikut.



  • Kemudian pilih sajian Izin Iklan » Content » Pusat Peninjauan Iklan.

  • Maka akan muncul semua daftar iklan. Silahkan kau pilih jenis iklan mana yang ingin kau blokir lantaran mempunyai CPC rendah dengan cara, Klik tombol blokir yang berada dibagian kanan bawah jenis iklan tersebut.

  • Atau kau juga sanggup memakai kolom pencarian untuk menemukan jenis iklan yang ingin kau blokir.

  • Selesai.


Panduan Adsense Lainya:


Gimana gampang bukan cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah yang tidak kau inginkan, Untuk meningkatkan pendapatan adsense, kau juga boleh memblokir jenis iklan yang tidak sesuai dengan konten yang ada di blog kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com