Monday, December 18, 2017

√ Bagini! Cara Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah

Selamat tiba para blogger yang terhormat di blog sederhana kawasan saya mengembangkan pengalaman seputar dunia blogging, Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan panduan Cara Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah.


Artikel ini akan saya awali dengan curhatan saya, Pada beberapa waktu kemudian saya pernah memang iklan Otomatis Google Adsense dan mengaktifkan jenis Iklan Anchor, Jenis iklan yang satu ini ditempatkan di versi mobile dan tempatnya menenpel pada tepi layar. Pada ketika itu saya menduga format iklan ini akan melayang pada kepingan bawah, Namun karenanya bukannya melayang dibawah ehh malah melayangnya diatas yang menutupi kepingan header blog.Selamat tiba para blogger yang terhormat di blog sederhana kawasan saya mengembangkan pengalama √ Bagini! Cara Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah


Karena blog ini mempunyai header mengambang menyerupai yang kau lihat ketika ini, Ahirnya saya tetapkan untuk tidak memakai iklan otomatis jenis format anchor, Namun didalam hati kecil, Saya tetap ingin memakai format iklan ini, dengan tujuan semoga pendapatan dari adsense sanggup meningkat. Singkat kisah saya ahirnya menemukan satu script yang sanggup Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah Versi Mobile dan tidak lagi melayang diatas.


Anchor/Overlay Ads memang di desain muncul pada kepingan atas dan bawah layar mobile device secara bergantian mungkin tujuan-nya semoga tidak mengganggu visitor untuk melihat content situs, namun kalau kau hanya ingin Anchor/Overlay Ads hanya muncul di bawah saja maka ikuti tutorial


Gimana pusing ngak membaca kisah saya diatas? atau kau ingin tau script apa sih yang sanggup merubah posisi tersebut? Sebelum saya melanjutkan saya ingin berbasa bau lagi, Bukan sebab apa-apa. cuma biar artikel ini sanggup melebihi 300 kata aja. Biar SEO Gitu loo.


Baca Juga : 12 Tips Untuk Membuat Artikel Seo friendly di Blogger


Apa Itu Iklan Auto Ads ?


Google adsense telah merlis iklan otomatis pada waktu beberapa ketika lalu, Iklan ini bukan merupakan format iklan gres meraka melainkan sistem gres yang sanggup menciptakan iklan secara otomatis tampil di platform yang didukung.


Untuk para blogger yang ingin meningkatkan pendapatan meraka, maka sistem Auto Ads yaitu pilihan yang tepat. iklan otomatis ini sanggup menyeimbangkan pendapatan dan pengalaman pengguna dengan menampilkan iklan yang sempurna pada ketika yang tepat.


Cara Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah


Langkah pertma yang harus kau lakukan yaitu copy script Auto Ads Adsense kamu. Sebelum melaksanakan ini pastikan kau telah mendaftarkan blog kau dengan iklan Otomtais Tersebut dan mengaktifkan jenis iklan Anchor Ads.


Yang perlu kau lakukan yaitu kau hanya perlu menambahkan script berikut ini.

Script
,

overlays: {bottom: true}

dan Hasilnya akan menyerupai ini. 

Script
<script async src=”//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>

<script>

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({

google_ad_client: “ca-pub-2805946xxxxxx582”,

enable_page_level_ads: true,

overlays: {bottom: true}

});

</script>

Script yang berwarna hitam yaitu script original Auto Ads, Sedangkan script yang berwarna Merah yaitu script yang telah saya tambahkan, dan script tersebut merupakan script jquery untuk memerintahkan iklan Anchor/Overlay Ads ke bawah layar.


Catatan : Penambahan kode overlays: {bottom: true} harus di sertai tanda koma ( , ) semoga script bekerja dengan baik.


Lalu Pertanyaanya apakah pemanis script tersebut sesuai dengan Kebijakan Google Adsense?


Jawabnya Tentu Saja Sesuai, Hal tersebut dikarenakan isyarat Yang telah kita tambahkan tadi saya dapatkan pribadi dari dari artikel pertolongan google adsense nomor 7478225. Jika kau tidak pecaya silahkan kau simak Kebijakan Google Adsense Pada Artikel 7478225


Nah itulan panduan Cara Merubah Posisi Iklan Anchor Ads Melayang Dibawah dan sedikit kisah dari saya, Jika kau merasa terbantu dengan artikel ini, Yuk silahkan berlangganan artikel gratis dari kami via email anda.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com