Sunday, October 22, 2017

√ Template Blogger Media Indonesia Responsive Seo Friendly

Lapaklama.com » Template Blogger Media Indonesia Responsive & SEO Friendly


Kebutuhan akan informasi yang valid ketika ini sangat diharapkan oleh masyarakat, terutama di desa-desa yang belum tersorot kamera TV ataupun media portal isu menyerupai detik, lipan6 Dll.


Sehingga banyak orang yang salah mengambil informasi dan percaya begitu aja dengan Hoax, nah oleh lantaran itulah blog dengan topik media/berita sangatlah diharapkan dan niscaya juga akan disukai oleh masyarakat kalau blog tersebut bisa menyajikan konten isu yang menarik dan pastinya datanya valid.


Selain konten yang menarik kau juga harus mendesain tampilan blog semenarik mungkin dan se-profesional mungkin semoga pengunjung blog kau percaya dengan isu yang kau sampaikan.


Jika menciptakan tampilan blog sendiri tentu akan sangat mengurah tenaga, waktu, pikiran, dan kesudahannya pun juga belum tentu sebagus ini.


Dari pada kau pusing 7 keliling memikirkan dan mendesain tampilan blog media kamu. aku sarankan untuk memakai template blogger media indonesia yang satu ini aja.


Kenapa?


Karena template ini sudah niscaya mempunyai tampilan yang tepat serta sudah termasuk kedalam kriteria template blogger SEO friendly, misalnya aja seperti:



  • Desain template sudah responsive sehingga sanggup menyesuaikan dengan ukuran layar device yang dipakai pengunjung blog.

  • Sudah ada fitur Mobile Friendly, sesungguhnya fitur ini tidak jauh berbeda dengan responsive. pada dasarnya sama-sama memanjakan pembaca blog yang memakai HP.

  • Ramah dengan mesin pencari, menciptakan artikel SEO aja sudah sulit apa kau yakin masih mau mikirin untuk menciptakan template SEO Friendly? Template blogger media indonesia ini sudah mempunyai fitur tersebut lo.

  • Tanpa Kredit link. Walapun ini terlihat sepele, namun ini sangat besar lengan berkuasa besar terhadap SEO blog. selain itu blog yang memakai template yang mempunyai kredit link terlihat tidak profesional, dan menyerupai asal-asalan sehingga sulit untuk menciptakan pengunjung percaya dengan blog kita.


Fitur Lengkap Template Blogger Media Indonesia


Template Blogger Media Indonesia Responsive  √ Template Blogger Media Indonesia Responsive  SEO Friendly



  1. Desain Responsive di segala ukuran layar device.

  2. Data terstruktur oke.

  3. Ramah dengan pengguna HP lantaran punya fitur Mobile Friendly.

  4. Template profesional

  5. Widget terkenal post

  6. Tombol Share

  7. SEO Optimized

  8. Space ads Ready

  9. Related Post

  10. Suport Komentar disqus

  11. Kalender Pintar

  12. Menu Navigasi keren

  13. Slider Post keren

  14. Layout Grid

  15. 2 Column di singel post

  16. 3 kolom di footer

  17. Dll.


Live Demo Template Media Indonesia

Template Lainya




Template Blogger Indonesia ini ialah template premium yang bisa kau beli dengan harga Rp 100.000 aja. di situs jasa-design.web.id.


Jika kau ingin menghasilkan uang hingga puluhan juta perbulan silahkan baca artikel aku yang ini. Cara Membuat Blog Terbaru 2019. Terimakasih telah mengunjungi website lapaklama.com dan membaca artikel Template Blogger Media Indonesia Responsive & SEO Friendly.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com