Monday, October 23, 2017

√ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik Di Indonesia 2019

Lapaklama.com » Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Sebelum saya memulai menulis artikel ini saya ingin memberitahu kalian terlebih dahulu bahwa saya sudah memakai layanan Niagahoster semenjak 3 tahun yang kemudian dan hingga ketika ini saya masih memakai layanan ini.


Jadi review yang saya berikan pada goresan pena ini bukan sekedar review menyerupai biasanya, namun ini yaitu review sekaligus testimoni selama saya memakai layanan web hosting ini.


Niagahoster


Niagahoster yaitu pemain gres dalam web hosting, didirikan pada tahun 2014 dan hingga ketika ini masuk didalam web hosting terbaik no 1 di indonesia. data ini saya dapatkan dari aneka macam sumber terpercaya. Sejak tahun berdirinya Niagahoster hingga ketika ini tahun 2019 sudah mempunyai lebih dari 40.000 pengguna terdaftar dilayanan Niagahoster.Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Pertumbuhan yang di alami niagahoster ini sangat luar biasa cepat. mengingat kini sudah banyak penyedia web hosting yang memperlihatkan harga murah, sebut saja menyerupai Domainesia atau RumahWeb. selain itu Niagahoster juga sudah sukses menyaingi perusahaan hosting lainnya yang telah lebih dulu berdiri.


Apa Kelebihan Niagahoster


Semua review yang saya tuliskan didalam artikel ini murni 100% dari hasil penggunaan yang saya lakukan selama ini, dan ini bukan sebuah artikel review endorse. dan saya menulis artikel ini tidak dibayar oleh pihak manapun, namun disini saya juga memperlihatkan link refferal dan kalau teman-teman memakai link tersebut saya mendapat imbalan, dan kalau imbalan ini lebih dakan saya berikan juga kepada pengunjung setia blog lapaklama berupa domain, theme, ataupun template. OKE lanjut.


Berikut saya berikan kelebihan Niagahoster beserta alasannya dan data-data yang akurat.


1. Rata-rata Uptime 99,98%


Sudah menjadi hal lumprah kalau suatu layanan web hosting mengklaim mereka memperlihatkan garansi uptime 99,90% atau bahkan 100% namun yang menjadi duduk kasus mereka tidak memperlihatkan data-data yang akurat wacana rata-rata uptime mereka setiap bulannya atas klaim yang mereka berikan.


Perlu kau ketahui rata-rata uptime 99% itu berarti website atau blog kau tidak sanggup diakses selama 7 jam lebih dalam 1 bulan. coba bayangkan kalau kau salah pilih hosting yang mempunyai uptime dibawah 98% aja udah berapa usang website kau tidak sanggup di akses.


Lalu bagaimana dengan hasil Uptime Niagahoster?


Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Menurut data yang saya dapatkan dari web penasihathosting.com layanan web hosting niagahoster memperlihatkan uptime rata-rata setiap bulannya 99,98% selama tahun 2018 yang lalu.



  • Rata-rata uptime September 2018: 99,93%

  • Rata-rata uptime Oktober 2018: >99,99%

  • Rata-rata uptime November 2018: 100%

  • Rata-rata uptime Desember 2018: 99,98%


Melihat hasil uptime yang dimiliki niagahoster maka tidak heran kalau mereka masuk didalam 5 daftar web hosting terbaik di indonesia. kau sanggup melihat  full data uptimenya disini


2. Rata-rata Page Load Time Cepat


Ternyata mempunyai hosting yang handal saja masih kurang, kita juga membutuhkan webhosting yang cepat untuk menunjang kebutuhan bisnis online / blog kamu, apa lagi kini google sudah memperhitungkan atas kecepatan loading sebuah website dalam menyeleksi website yang patut berada di posisi pertama mesin pencari mereka.


Website yang cantik yaitu yang mempunyai Page Load Time tidak lebih dari 1 detik.


Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Bagi kalian pengguna layanan Niagahoster selamat kalian page load time website kau sanggup mencapai kurang dari 1 detik, alasannya layanan web hosting Niagahoster sangatlah cepat dalam 4 bulan ahir pada tahun 2018 yang lalu. yaitu:



  • Rata-rata page load time September 2018: 830ms

  • Rata-rata page load time Oktober 2018: 1004ms

  • Rata-rata page load time November 2018: 689ms

  • Rata-rata page load time Desember 2018: 338ms


Coba lihat pada grafik data pada gambar diatas, sangat terlihat terang mulai dari pertengahan tahun 2018 Page Load Time yang dimiliki niagahoster sangatlah meningkat kecepatan hingga 60% dari awalnya rata-rata kecepatan Niagahoster di sekitar 800ms.


Hal ini sanggup terjadi alasannya Niagahoster telah menambahkan fitur LiteSpeed Enterprise pada web server mereka sehingga kecepatannya bertambah hingga 60%.


Nah buat kalian yang tidak memakai layanan web niagahoster coba deh tanyakan ke CSnya apakah mereka sudah memakai teknologi LiteSpeed Enterprise pada web server mereka. Jika belum pindah aja ke layanan webhosting yang sudah memakai teknologi LiteSpeed. menyerupai Niagahoster ini.


3. Layanan Support Baik


Selain sever yang handal dan page load time yang cepat, layanan yang harus kau pertimbangkan sebelum memakai layanan web hosting yaitu duduk kasus Suport, alasannya dialah yang sanggup kau jadikan sobat curhat aneka macam macam keluhan yang kau rasakan selama memakai layanan webhosting, apalagi kalau kau gres pertama kali memakai layanan webhosting.


Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Niagahoster mempunyai layanan Suport yang sangat baik bahkan sanggup katakan terbaik di indonesia. mereka hanya membutuhkan waktu paling lambat 7 menit untuk menjawab pertanyaan” yang kita lontarkan.


Bahkan data yang saya dapatkan layanan ini rata-rata menjawab pertanyaan kita dalam kurun waktu 2 menit saja, Hmmm sudah menyerupai chattingan sama pacar aja deh kalau gtu hehe, apalagi kalau tim suportnya cewek.


Namun ada hal-hal yang tidak saya sukai di tim suport niagahoster, yaitu kalau kita bertanya hal-hal yang bersifat echnical, mereka hanya akan menjawab dengan membagikan link panduan, padahal yang diharapkan pelanggan bahwasanya yaitu dengan memandu hingga duduk kasus Anda selesai. hal ini berdasarkan saya perlu diperbaiki lagi di niagahoster.


Namun tetap untuk duduk kasus Suport niagahoster masih menjadi yang no1 di indonesia, ditambah lagi kini mereka sudah menggunakan sistem conversation jadi kalau kau mengalami duduk kasus kau tidak perlu mengirim tiket namun hanya perlu mengirim chat saja. hal ini ketika ini hanya layanan web hosting niagahoster yang menerapkan tim suport menyerupai ini.


4. Banyak Pilihan Paket Hosting


Memang masih banyak layanan webhosting yang memperlihatkan pilihan paket yang lebih banyak dari pada Niagahoster, namun pilihan paket niagahoster ini berdasarkan saya yang paling fleksibel dan pas untuk bisnis UKM. ada Empat pilihan paket yang sanggup kau pilih sesuai dengan kebutuhan website kamu.


Berikut Ini Adalah Pilihan Paket Hosting NiagaHoster.Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Paket Bayi



  • 500 MB Disk Space

  • Unlimited Bandwidth

  • Unlimited Databases

  • 1 Domain

  • Instant Backup

  • Unlimited SSL Gratis Selamanya


Paket Pelajar



  • Unlimited Disk Space

  • Unlimited Bandwidth

  • Unlimited POP3 Email

  • Unlimited Databases

  • 10 Addon Domains

  • Instant Backup

  • Domain Gratis Selamanya

  • Unlimited SSL Gratis Selamanya


Paket Personal



  • Unlimited Disk Space

  • Unlimited Bandwidth

  • Unlimited POP3 Email

  • Unlimited Databases

  • Unlimited Addon Domains

  • Instant Backup

  • Domain Gratis Selamanya

  • Unlimited SSL Gratis Selamanya

  • SpamAssasin Mail Protection


Paket Bisnis



  • Unlimited Disk Space

  • Unlimited Bandwidth

  • Unlimited POP3 Email

  • Unlimited Databases

  • Unlimited Addon Domains

  • Magic Auto Backup & Restore

  • Domain Gratis Selamanya

  • Unlimited SSL Gratis Selamanya

  • Prioritas Layanan Support

  • SpamExpert Pro Mail Protection


Untuk harga setiap paketnya saya tidak sanggup berikan disini, alasannya memang niagahoster sering memperlihatkan diskon disetiap paketnya. jadi pribadi aja cek pribadi di niagahoster.co.id.


5. Dokumentasi / Panduan Dasar Yang Lengkap


Untuk mendukung perkembangan setiap website yang dibangun memakai layanan webhosting dari niagahoster, mereka sudah memperlihatkan ratusan artikel panduan, baik panduan mengatasi duduk kasus hingga tips dan trik membangun blog dengan wordpress.Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Ini tentu menjadi point plus bagi semua pengguna layanan webhosting niagahoster, alasannya kalau mengalami duduk kasus kau sanggup pribadi dihalaman blog niagahoster, gres kalau kau benar-benar tidak sanggup mengatasi duduk kasus tersebut kau sanggup pribadi menghubungi tim suport.


6. Garansi Uang Kembali Selama 30 Hari


Saya ingat betul dulu waktu tahun 2016 saya membeli layanan dari niagahoster untuk pertama kalinya saya mencar ilmu membangun blog memakai wordpress, ketika itu saya sudah ngeblog namun hanya di blogger, jadi untuk mengeluarkan uang 500 ribuan setahun untuk beli hosting itu sangat saya pertimbang. ahirnya saya nekat membeli paket hosting personal di niagahoster.


Singkat kisah alasannya saya membeli hosting tersebut alasannya ingin tau saja dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya ahirnya saya menghubungi CS untuk membatalkan pembelian tersebut dengan alasan tidak sanggup dan tidak tahu cara memakai hosting. dan alhamdulillah sehabis melewati aneka macam macam disqusi ahirnya CS mengabulkan penghapusan hosting namun harga dipotong 100 ribuan alasannya dipotong domain, kata csnya yang garansi cuma hosting untuk domain tidak ada garansi.


Namun secara keseluruhan keberanian niagahoster memperlihatkan jaminan 30 hari uang kembali perlu kita acungi jempol.


7. Gratis migrasi hosting


BTW saya pernah mencoba memakai layanan webhosting dari penyedia hosting indonesia yang lainya, alasannya page load time yang cukup usang ahirnya saya memutuskan untuk memindahkan semua data dari hosting usang ke niagahoster, namun jujur saja selama saya memakai wordpress gres pertama kali ini saya memindahkan hosting/migrasi. jadi saya tidak tahu bagaimana cara memindahkannya.


Singkat kisah saya menghubungi CS dan menanyakannya apakah sanggup saya dibantu untuk Migrasi dari web hosting usang ke web hosting baru? Dengan cepat cs menjawab BISA jadi saya hanya perlu memperlihatkan terusan CS ke cpannel dan menunggu beberapa menit semua data hosting usang sudah terpindah kehosting gres secara gratis.


Ditambah lagi pada ketika saya migrasi ada promo gratis 1 bulan pertama plus 70% perpanjangan di tahun pertama. mantap dah pokoknya nigahoster.


Gimana Tertarik Baca Nih Cara Beli Domain dan Hosting di Niagahoster.


Kekurangan Web Hosting Niagahoster


Walapun Niagahoster mempunyai banyak sekali kelebihan-kelebihan didalamnya, namun tidak menutup kemungkinan layanan web hosting ini masih mempunyai beberapa kekurangan yang harus dibenahi atau di ubah. beriku yaitu 3 kekurangan Niagahoster.


1. Pada Paket Bayi Terdapat Keterbatasan


Walapun saya pribadi tidak menganjurkan kalian untuk memakai paket bayi alasannya memang mempunyai spesifikasi yang rendah, namun di paket bayi juga terdapat keterbatan yang mana hanya sanggup di gunakan untuk 1 wbsite saja dan hanya mempunyai 500MB space, 1 account email, dan memilki resources power yang juga terbatas.


Ditambah lagi di paket ini kau tidak akan mendapat gratis domain.


Namun menyerupai yang sudah saya jelaskan diats, kalau kau ingin memakai layanan web hosting dari niagahoster pilihlah paket Pelajar atau Personal. namun kalau kau ingin migrasi dari suatu hosting ke hosting niagahoster silahkan pilih paket Bisnis kalau sebelumnya website kau sudah mempunyai konten dan pengunjung yang banyak.


2. Pengembalian Uang Hanya Berlaku Untuk 1 Kali Saja


Pengembalian Uang Hanya Berlaku Untuk 1 Kali Saja Gimana Maksudnya?


Jadi gini seumpama kau pernah membeli hosting dari niagahoster, kemudian kau membeli lagi untuk website kedua kamu, maka pembelian hosting yang kedua itu tidak mempunyai garansi dan begitu juga seterusnya.


dan menyerupai yang sudah saya jelaskan tadi nominal pengembalian dana akan dipotong biaya domain.


3. Memiliki keterbatasan dalam melaksanakan Backup


Seperti yang sudah diklaim oleh pihak niagahoster, kalau mereka sudah memperlihatkan fitur fitur instant backup pada semua paket hostingnya, namun perlu kau ketahui bahwa fitur tersebut terbatas sebagai berikut.



  • Backup hanya dilakukan satu kali dalam seminggu.

  • Batasan backup yang berlaku untuk paket bisnis yaitu 15GB, sedangkan untuk paket Personal, Pelajar dan Bayi dibatasi hingga 10GB.


Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia  √ Review Niagahoster Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia 2019


Backup yang diberikan oleh niagahoster yaitu mingguan jadi hal ini sangat merugikan bagi blog-blog yang rutin update artikel setiap hari, menyerupai blog lapaklama ini atau website-website portal berita, nah untuk mengatasi hal ini kau harus melaksanakan backup secara manual dan tidak sanggup menghandalkan fitur backup dari niagahoster.


Untuk melaksanakan backup kau sanggup memakai pinjaman plugin UpdraftPlus. untuk panduannya mungkin akan saya tuliskan di lain waktu, alasannya apabila saya tulis disini akan sangat panjang artikel ini. kadi silahkan berlangganan artikel via email di blog lapaklama ya!.


Baca Juga:




Rangkuman


Saya sangat merekomendasikan kalian untuk memakai layanan web hosting dari niagahoster, alasannya aneka macam alasan seperti Uptime yang cantik (99,98%), Page load time yang cukup cepat (680ms), Layanan support yang sangat baik, dan layanan ini masuk kedalam 5 web hoster dengan jumplah pengguna terbanyak di indonesia menurut data HostAdvice.


Order Hosting di Niagahoster Sekarang

Gimana apakah ada layanan web hosting terbaik lainya di indonesia selain niagahoster, Yuk tulis apa rekomendasi web hosting berdasarkan kau dikolom komentar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com