Friday, October 20, 2017

√ Google Plus Dihapus! Segera Beralih Ke Profil Blogger

Lapaklama.com » Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger


Sama halnya dengan media umum lainya menyerupai facebook atau twitter, Google Plus merupakan salah satu media umum yang sanggup dipakai untuk berinteraksi sesama pengguna blogger. dan sebagian blogger niscaya memakai akun google plus untuk blog mereka.Sama halnya dengan media umum lainya menyerupai facebook atau twitter √ Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger


Baru-baru ini google plus secara resmi telah ditutup dengan alasan terdapatnya bug yang mengekspos lebih dari 500.000 data penggunanya pada tahun 2018 yang lalu. selain sebab bug tersebut Google menyampaikan penutupan ini dikarenakan Pengguna layanan ini masih kurang dibandingkan pesaingnya facebook dan twitter.


Beriku ini ialah kutipan pesan penutupan Google Plus yang kami dapatkan. dan mungkin teman-teman yang lainya juga mendapat pesan ini.


Pada bulan Desember 2018, kami mengumumkan keputusan kami untuk mematikan Google+ untuk konsumen pada bulan April 2019 sebab rendahnya penggunaan dan tantangan yang terlibat dalam mempertahankan produk yang sukses yang memenuhi cita-cita konsumen. Kami ingin mengucapkan terima kasih dikarenakan telah menjadi belahan dari Google+ dan menawarkan langkah selanjutnya, termasuk cara mengunduh foto dan konten lainnya.


Pada tanggal 2 April, akun Google+ Anda dan halaman Google+ apa pun yang Anda buat akan ditutup dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album Anda dan halaman Google+ Anda juga akan dihapus. Anda sanggup mengunduh dan menyimpan konten Anda, pastikan untuk melakukannya sebelum April. Perhatikan bahwa foto dan video yang dicadangkan di Google Foto tidak akan dihapus.


Mulai 4 Februari, Anda tidak lagi sanggup menciptakan profil, halaman, komunitas, atau program Google+ baru.


Jika Anda memakai Google+ untuk komentar di situs Anda atau situs lain, fitur ini akan dihapus dari Blogger paling lambat 4 Februari dan situs lain paling lambat 7 Maret. Semua komentar Google+ Anda di semua situs akan dihapus mulai 2 April 2019.


Dari penutupan layanan tersebut sangat berdampak bagi pengguna blogger, bagaimana tidak pengaturan profil kita di blogger memakai layanan google plus, ada beberapa widget yang mungkin terkait dengan google plus atau mungkin komentar yang memakai akun google plus.


Oleh sebab itulah sebagai pengguna blogger yang aktif kau harus beralih ke akun profil blogger. berikut caranya.


Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger


Cara Mengalihkan Profil Google Plus ke Profil Blogger sangatlah mudah. silahkan simak tutorial ini dan ikuti tutorialnya.



  1. Masuk ke dasboard blogger kamu.

  2. Kemudian pilih sajian Setting.

  3. Lalu akan muncul beberapa sub menu, Pilih yang Setelan Pengguna.

  4. Pada belahan Umum ganti Profil Pengguna dari Google Plus ke Blogger, lalu simpan.Sama halnya dengan media umum lainya menyerupai facebook atau twitter √ Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger

  5. Setelah itu kau juga sanggup mengedit pengaturan profil blogger. klik tombol edit maka akan muncul halaman setting profil baru.

  6. Dihalaman ini kau sanggup mengedit profil kamu. menyerupai menambahkan Nama Tampilan, Menambahkan Email, Dll yang sanggup kau sesuaikan sendiri.Sama halnya dengan media umum lainya menyerupai facebook atau twitter √ Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger

  7. Jika semuanya sudah kau setting. Jangan Lupa Untuk Menyimpannya, supaya semua pengaturan yang kau lakukan tersimpan.

  8. Selesai.


Baca Juga:




Sekian gosip ini supaya saja kedepanya google mempunyai sosial media gres yang menggantikan Google Plus dan sanggup bersaing dengan Facebook, atau Twitter. Terimakasih telah membaca Google Plus Dihapus! Segera Beralih ke Profil Blogger.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com