Tuesday, October 24, 2017

√ Cara Gampang Menciptakan Windows 7 Bajakan Menjadi Full Version (Windows Genuine Advantage)

komputerdia.com - Pengertian Windows Genuine Advantage (WGA) ialah sistem anti-pembajakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dimana fitur ini menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft.

Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center bila sistem operasi tersebut keasliannya tidak sanggup diketahui. WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, Windows 8, Windows 10 kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x.

Windows Genuine Advantage juga mengiklankan paket layanan terbaru untuk Windows XP, yang memerlukan intervensi manual untuk menonaktifkannya. Sebelumnya dilakukan secara sukarela, dan menjadi wajib untuk penggunaan layanan ini pada bulan Juli 2005.

Harus kita akui bila kebanyakan dari para pengguna OS Windows di hampir seluruh pelosok bumi ialah pengguna windows fake atau bajakan, hal ini dikarenakan file OS yang dimilikinya ialah file OS hasil d0wnl0ad tanpa membeli lisensi yang orisinil begitu juga dengan kami :).

Namun bila kita teliti antara windows orisinil dengan windows bajakan pun tidak memiliki perbedaan yang sangat mencolok, perbedaan tersebut hanya terletak pada status Trial dan full version saja.

Tidak sanggup dipungkiri lagi di ranah nusantara ini masih banyak para pengguna windows, khususnya windows 7 yang masih belum paham bagaimana cara menciptakan windows bajakan menjadi windows full version, artinya ketika kita menginstall windows 7 hasil d0wnl0ad kemudian kita install OS itu ke PC atau laptop kita maka statusnya akan menjadi Trial selama 30 hari. Hmmmm, kemudian bagaimana sih caranya menciptakan OS windows 7 menjadi full version ?


Langkah Aktivasi Windows  Full Version

  • Sebelum melangkah pada tahap awal, komputerdia.com sedikit memperlihatkan pencerahan, bila anda sudah terlanjur menginstall windows 7 dan belum sempat anda crack maka biasanya tampilan windows anda akan menjadi hitam dengan diberikannya goresan pena pada pojok kanan bawah layar anda menyerupai pada gambar berikut ini
  • Cara yang ditunjukkan pada artikel ini juga sanggup disandingkan dengan artikel Cara Mengatasi This copy of Windows is not genuine
pembajakan yang dikembangkan oleh Microsoft √ Cara Praktis Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Full Version (Windows Genuine Advantage)
  • Langkah pertama silahkan anda d0wnl0ad windows Loader disini .
  • Setelah anda d0wnl0ad, silahkan Extract folder tersebut, kemudian cari aplikasi yang bernama Windows Loader.exe kemudian Klik kanan kemudian pilih Run Administrator . tunggu beberapa dikala sampai keluar popup menyerupai berikut ini
pembajakan yang dikembangkan oleh Microsoft √ Cara Praktis Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Full Version (Windows Genuine Advantage)
  • Langkah selanjutnya silahkan anda klik install, tunggu beberapa dikala sampai komputer atau laptop anda Restart . Setelah komputer / Laptop anda menayala silahkan anda cek status windows anda dengan cara masuk ke windows explorer cari sajian computer atau my computer , kemudian silahkan anda klik kanan pada sajian tersebut dan pilih goresan pena properties, maka akan muncul gambar menyerupai ini
pembajakan yang dikembangkan oleh Microsoft √ Cara Praktis Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Full Version (Windows Genuine Advantage)
  • Gambar diatas memperlihatkan Jika windows 7 yang kita miliki sudah full version, bila anda belum melihat tanda menyerupai gambar diatas, jangan terlalu kaget, bila gres melaksanakan aktivasi memang belum keluar tanda tersebut, biasanya selang beberapa menit sehabis restart atau bahkan sampai setengah jam, tanda tersebut gres akan muncul di windows 7 anda, namun meskipun belum muncul keterangan tersebut sudah sanggup dipastikan bila windows 7 anda sudah full version / memenuhi windows genuine .


Cara Kerja Windows Genuine Advantage

Di Pusat Download Microsoft maupun di situs Web Pembaruan Windows, Alat Validasi Windows Genuine Advantage, yang merupakan kontrol ActiveX, melaksanakan investigasi validasi untuk memverifikasi bahwa salinan Windows Anda ialah asli. Apabila salinan Windows Anda asli, Anda sanggup terus mengakses d0wnl0ad. 

Kontrol ActiveX adalah blok bangunan Internet kecil yang memungkinkan aktivitas bekerja melalui browser Web, menyerupai Internet Explorer. Kami memakai kontrol ActiveX untuk mempermudah Anda mendapat d0wnl0ad perangkat lunak penting dari situs Web Microsoft. Kontrol ActiveX yang Anda minta untuk di-d0wnl0ad dan diinstal dikala Anda mengunjungi situs Web memungkinkan Alat Validasi WGA dijalankan di komputer sehingga sanggup memverifikasi salinan Windows Anda.

Sumber http://www.komputerdia.com