Tuesday, October 17, 2017

√ Aplikasi Raport Digital (Ard) Semester Genap Tahun 2018/2019

Aplikasi Raport Digital (ARD) Semester Genap Tahun 2018/2019 - www.gurujugan.com. Pada semester ganjil kemudian Madrasah sudah memakai Aplikasi Raport Digital (ARD) yang awalnya online, namun sehabis berjalan berapa waktu ARD bermutasi menjadi ARD offline. Disini Juga lengkap dengan Cara Instal dan Cara Patchingnya.

Pada kesempatan ini gurujugan.com akan membahas dan menginfokan wacana Aplikasi Raport Digital Semester Genap Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, yaitu Aplikasi Raport Digital versi 2.0



Baca Jugan :

Berikut ini langkah-langkah pengaktifan Aplikasi Raport Digital (ARD) semester genap Tahun 2018/2019. 


  • Daftar Melalui Online : Melakukan Registrasi online pada sajian pendaftaran kemudian mencetak bukti pendaftaran online tersebut.


  • Validasi Pendaftaran Online melalui E-mail : Setelah mendaftar pada langkah pertama, langkah kedua ialah menunggu validasi sekaligus isu username dan pasword serta link donwload VDI.


  • Login Akun : Login akun untuk melihat status pendaftaran dan singkron rapor ke pusat.

Tonton Video Cara Instalasi ARD SEMESTER GENAP 2018/2019

Silahkan Klik DISINI UNTUK MENONTON

Berikut pola Aktivasi akun, validasi dan singkronisasi data ke sentra :




Informasi ini masih tahap awal untuk progres selanjutnya akan selalu di UPDATE di www.gurujugan.com secara detail dan mendalam sehingga sanggup membantu sahabat guru jugan sampai tuntas dalam mengerjakan ARD. 

Demikian Informasi singkat tentang Aplikasi Raport Digital (ARD) Semester Genap Tahun 2018/2019, biar isu singkat ini sanggup bermanfaat untuk semua.

Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link dibawah ini


Sumber http://www.gurujugan.com