Friday, October 20, 2017

√ 5 Template Safelink Blogger Terbaik Fitur Lengkap

Lapaklama.com » 5 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa


Template yaitu element terpenting dalam sebuah blog, Template itu dibagaikan sebagai bajunya sebuah blog. Jika blog tidak memakai template niscaya tampilannya tidak akan menarik.


Dengan hanya memakai template kita sanggup menciptakan blog dengan banyak sekali jenis. mulai dari blog pribadi, personal, portal berita, toko online, bahkan hingga dengan safelink.


Nah di artikel ini kita akan membahas template safelink blogger terbaik sepanjang masa… ehhh tepatnya terbaik di tahun 2018 dan awal 2019. template ini ada yang gratisan dan ada juga yang prabayaran. dan tentu yang prabayaran mempunyai kelebihan dibandingkan gratisan.


Template safelink yaitu solusi sempurna buat kau yang mempunyai blog d0wnl0ad, kenapa? soalnya blog d0wnl0ad yaitu salah satu jenis blog yang tidak sanggup dipasangin iklan google adsense. nah dengan memakai blog safelink kau tetap akan mendapat penghasilan dari google adsense.


Berikut kumpulan template safelink blogger terbaik.


5 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa


Template safelink ini semuanya bukanlah buatan aku pribadi, namun sebagai blog yang membagikan dan merekomendasikan kepada kalian, lapaklama bertanggung jawab dan siap membantu mengatasi duduk kasus yang ada.


1. Safelink Bloggerku


 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa √ 5 Template Safelink Blogger Terbaik  Fitur LengkapSiapasih yang ngak tahu template safelink yang satu ini. template mas dihak ini yaitu template safelink terbaik berdasarkan saya, selain memang cara settingnya yang gampang dimengerti halaman URL Converter nya pun juga simpel ngak bikin pusing pengunjung.


Sebenarnya template ke-2 pengaturanya ada yang lebih simpel dari template Safelink bloggerku, hanya saja kelebihan template ini yaitu ada beberapa fitur yang mendukung yang tidak diliki template k-2 yaitu fiturs Password.


Fitur password ini sangat berkhasiat bagi kalian yang ingin mengunci link sehingga hanya orang tentulah yang sanggup melewatinya. misalnya hanya pembeli yang sanggup melewati.


Lihat Demo dan Informasi Lainya

Baca Juga: Cara Membuat Blog Safelink


2. Template Safelink Simpel 2019


 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa √ 5 Template Safelink Blogger Terbaik  Fitur LengkapTemplate safelink blogger terbaik ke 2 yaitu safelink simpel 2019, sama ibarat namanya template ini sangatlah simpel dan responsive, penggunaan dan cara installasinyapun juga sangat mudah. bahkan saking mudahnya kau tidak perlu mengakses halaman Edit HTML untuk menyetting template safelink ini.


Sayangnya template safelink blogger ini tidak mempunyai fitur selengkap Sefalink bloggerku, yaitu tepatnya tidak terdapat fitur password untuk mengunci link. Walapun begitu buat kau yang ingin mendapatakan penghasilan lebih banyak template ini sangat cocok, alasannya halaman URL Converter yang sedikit tersembunyi dan menjebak.


Lihat Demo dan Informasi Lainya

3. Renzsavelink Template Safelink


 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa √ 5 Template Safelink Blogger Terbaik  Fitur LengkapJika kedua template diatas yaitu template safelink premium, nah template ini yaitu gratis, jadi kau sanggup menggunakannya tanpa harus mengeluarkan uang.


Walapun gratis template ini sudah didesain responsive sehingga cocok banget untuk kau yang mempunyai blog d0wnl0ad Apk alasannya niscaya kebanyakan pengunjungnya yaitu pengguna perangkat mobile.


Selain dari segi tampilan template Renzsavelink ini juga mempunyai fitur yang sanggup meningkatkan CTR google adsense kamu, hal itu berarti pendapan dari iklan google adsense juga akan sangat bertambah.


Lihat Demo dan Informasi Lainya

4. Kompi Safelink


 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa √ 5 Template Safelink Blogger Terbaik  Fitur LengkapSiapasih yang tidak tahu dengan template yang satu ini, template karya mas Adhy Suryadi CEO blog Kompiajaib ini sudah banyak dipakai oleh kalangan blogger. selain desainnya yang profesional template ini juga dibagikan secara gratis jadi yang minat eksklusif d0wnl0ad saja.


Fitur Kompi Safelink



  • Safelink, one column

  • Build with bootstrap

  • SEO Friendly

  • Responsive

  • Mobile Friendly

  • Fast Loading

  • Clean Layout Blogger Template

  • Simple Design Blogger Template

  • Social Sharing Blogger Template

  • HTML5 & CSS3 Blogger Template

  • Browser Compatibility Blogger Template


Live Demo Download

5. Blanter Safelink


 Template Safelink Blogger Terbaik Sepanjang Masa √ 5 Template Safelink Blogger Terbaik  Fitur LengkapDari namanya saja niscaya kau sudah tahu siapa pembuat template ini. Yups Blanter safelink yaitu template yang dibentuk dan di publikasikan di di blog Idblanter, template ini yaitu template premium yang mempunyai segudang fitur didalamnya.


Salah satu fitur yang ada didalam template ini yaitu anti adblock, jadi pengunjung yang memakai adblock di browser mereka, tidak akan sanggup melewati safelink ini sebelum meraka menonaktifkan Adblock. Hal ini sangat bermanfaat mengingat jikalau sumber penghasilan kita terbesar yaitu dari iklan.


Karena template safelink blogger terbaik ini yaitu template premiumjadi niscaya dipeket pembeliannya sudah dilengkapi dengan dokumentasi instalasi. hanya saja saat aku coba beli dan aku install cara instalasi template ini agak ribet tidak semudah template safelink bloggerku dan Sianida safelink.


Fitur Template Safelink Idblanter



  • Responsive

  • Fast Loading

  • Safelink Lock Password

  • Dcumentation

  • Material Design effect

  • Top Menu Navigasi

  • Random Post

  • Recent Post

  • Auto Safelink

  • Anti Adblock

  • Share Button

  • Suport SSL HTTPS

    Anti Bom Click

  • Dll.


Live Demo

Nah itulah 5 Template Safelink Blogger Terbaik Menurut Lapaklama.com, Ingat Utamakan fasilitas pengunjung, jangan buat pengunjung muter-muter hanya sekedar untuk mengunduh alasannya hal itu sanggup menciptakan pengunjung malas tiba lagi ke blog kamu. Sekian informasi kali ini agar bermanfaat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com