Thursday, October 19, 2017

√ 3 Situs Blogspot Terpopuler Di Indonesia

Lapaklama.com » 3 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui


Assalamualaikum teman-teman di artikel sebelumnya kita sudah membahas 7 situs mencar ilmu ngeblog paling terpercaya di indonedia, di artikel tersebut saya merekomendasikan blog-blog yang mempunyai konten blogging tanpa melihat platform yang di gunakannya.


Namun khusus di artikel ini saya hanya akan membahas blog-blog terbaik di indonesia yang masih memakai subdomain blogspot.


Blogspot yaitu subdomain yang dipakai untuk menciptakan blog secara gratis melalui platform blogger.com, Blogger.com dan blogspot.com yaitu domain yang berdiri dibawah naugan google. kedua domain tersebut saling berhubungan.


Cara menciptakan situs di blogspot bisa kau lakukan secara gratis, Namun biasanya sebuah situs akan merubah alamat URL nya memakai domain jikalau dirasa situs tersebut sudah popular. Namun beda halnya dengan 5 situs blogspot dibawah ini, walapun trafik atau rangking aleca rank mereka sudah baik pemilik situs tersebut tetap kukuh mempertahankan dan mungkin tidak akan merubah alamat URL blog mereka.


Berikut kami ulas


Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia


Situs situs ini pada umunya mempunyai konten seputar dunia blogging, bisnis, dan teknologi. Jika ada situs yang masih memakai blogspot terpopular lainya eksklusif saja tulis dikolom komentar.


1. Strukturkode.blogspot.com


 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di IndonesiaStrukturkode yaitu blog yang membahas banyak sekali macam topik blogging, Namun di ahir-ahir ini situs ini mempunyai konten gres yaitu perihal bisnis, internet, dan sosial media.


Jika kau yaitu blogger usang niscaya kau tahu situs yang satu ini. situs yang sudah berdiri semenjak tahun 2013 dan masih aktif hingga dikala ini.


Walapun situs ini masih memakai subdomain blogspot, namun situs strukturkode bisa mencapai peringkat 3.302 situs terbaik di indonesia dan 191,735 terbaik didunia berdasarkan alexa rank. Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia


Sama dengan halnya blogger pemula, situs ini di buat pertama kali tanpa teknik seo apapun, Namun sebab konsisten dalam menciptakan dan mengurus blog ini, tak heran jikalau situs ini masuk peringkat 3.302 situs terbaik di indonesia.


Pemilik situs ini sendiri saya kurang tahu siapa, bahkan di blog tersebut tidak tercantumkan widget akun sosial media apapun, Namun dihalaman about situs Strukturkode tercantumkan nama Didin Ajodin. Apakah nama pemilik situs ini Didin Ajodin? Jika ada yang tahu tulis di kolom komentar ya.


2. Masihterjaga.blogspot.com


 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di IndonesiaSitus blogspot terpopuler berikutnya adalah masihterjaga.blogspot.com, situs yang dibentuk oleh mas Dian Sandi Utama dari Banyumas ini mungkin masih seumur jagung (Sama lah kayak lapaklama), Walapun begitus berkat kegigihan mengelola blog dan konsistem dalam menciptakan artikel menciptakan blog ini masuk keperingkat 14,569 situs terbaik di indonesia dan 815,529 di dunia berdasarkan alexa rank. Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia


Umur blog masihterjaga.blogspot.com hingga artikel ini dibentuk 06/02/2019 belum genap satu tahun. Menurut gosip yang saya dapatkan, Situs masihterjaga.blogspot.com dibentuk semenjak awal mei 2018.


Situs Masihterjaga.blogspot.com membahas tutorial blogging, membuatkan template gratis, Bisnis dan masih banyak lagi. Bisa dikatakan situs ini yaitu situs gado-gado yang apa saja ada hehe.


Buat kalian para blogger yang ada di tempat Banyumas di tunggu mas Dian Sandi Utama, Langsung saja kontak dia, mungkin mau buat atau ikut komunitas blogger banyumas.


3. Mastamvan.blogspot.com


 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesiamastamvan.blogspot.com yaitu situs yang membahas banyak sekali macam tutorial blogging, didalam popularnya situs ini yaitu orang jago dibelakngnya yaitu mas Teja Sukmana (Nama FB). Selain menyajikan konten blogging situs ini juga membagikan banyak sekali macam template blogger secara gratis. Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui √ 3 Situs Blogspot Terpopuler di Indonesia


Menurut alexa rank, peringkat situs ini mencapai 9,015 situs terbaik di indonesia dan untuk globalnya 494,391. Buat kalian yang ingin mencar ilmu ngeblog atau mencari template blogger gratis tidak ada salahnya mengunjungi situs Mastamvan.blogspot.com.


Cara Membuat Blog




Penutup


Nah itulah 3 Situs Blogspot Terpopuler dan Terbaik berdasarkan lapaklama, Melihat ke tiga situs diatas bisa kita simpulkan kalau situs blogspot yang dibangun secara gratisan ternyata masih bisa bersaing dengan situs-situs prabayar asalkan kita serius dan konsisten dalam membangun sebuah blog/situs.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com