Tuesday, September 19, 2017

√ Desain Gres Situs Lapaklama Lebih Profesional Dan Ringan

LAPAKLAMA.COM | Pada hari Sening Jam 24:00 saya lembur kerja hingga pagi untuk men Desain Baru Situs Lapaklama Lebih Profesional semoga lebih terlihat profesional dan pastinya ringan di kunjungi memakai perangkat mobile ataupun destop.


Setelah 1 tahu lebih saya memakai tema wordpress Majalah pro di situs lapaklama.com, saya tetapkan untuk mengganti tampilan situs dengan alasan tampilan, mengikuti trend, dan pastinya mengoptimasi SEO.


Masih sama dengan tema sebelumnya. Disni saya memakai theme wordpress dari mas Gian / admin Idtheme yakni tema Bloggingpro, Tema ini sebelumnya sudah saya review dan berdasarkan saya desain tema ini sangat manis dan sangat profesional. semoga dengan desain tema gres ini lapaklama.com dapat selalu exis berada di jajaran sitsu yang tampil dihalaman page one mesin pencari google.


Desain Baru Situs Lapaklama Lebih Profesional


Masih memakai warna dasar yang sama dengan tema sebelumnya, dan hanya merubah logo header saja yang lebih singkron dengan tema, Perubagan logo ini sendiri saya belum terlalu puas dan besar kemungkinan akan berganti kalau saya sudah mempunyai waktu untuk mendesain ulang logo, atau kalau teman-teman disini ada yang hebat dalam desain mendesain dapat pribadi hubungi saya melalui email cs.lapaklama.com.


Untuk halaman AMPnya sendiri saya juga masih tetap memakai Plugin Better AMP yang termasuk dalam plugin AMP terbaik wordpress.


Perubahan desain ini tidak hanya saya lakukan untuk situs utama saja, namun juga di subdomai lapaklama, menyerupai Tekno.lapaklama.com dan Id.lapaklama.com, Untuk subdomain atau directory lainya masih memakai tema yang sama dan tidak ada perubahan.


Kabar baiknya nih saya berencana untuk membagikan tema beserta licensi tema majalahpro yang dulu saya gunakan, namun saya belum sempat bertanya kepada mas Gian, kalau dia memperbolehkan kira-kira teman-teman ada yang mau atau tidak? Tulisan dikolom komentar bawah ya!.


Sekian pemberitahuan kali ini, Semoga denga desain daru yang lebih fresh ini situs lapaklama akan terus berkembang hingga menjadi situs yang besar dikemudian hari. dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendukung perkembangan situs lapaklama.com.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com