Wednesday, September 20, 2017

√ Cara Meningkatkan Traffic Blog Sampai 50K Sehari ( 100% Berhasil )

LAPAKLAMA.COM | Cara Meningkatkan Traffic Blog – Hallo sobat blogger selamat tiba di situs lapaklama.com, pada postingan ini kami akan membagikan tips ngeblog sederhana bagi pemula yaitu Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan maksimal.


Panduan mendatangkan visitor / pengunjung ke blog yang akan kami bagikan ini bukanlah pengunjung bot, Namun real dari pengunjung organik lewat google search .


Sebelum anda melanjutkan panduan ini aku ingin ingatkan terlebih dahulu bila panduan ini khusus untuk blogger yang serius dalam mengelola blog. dan mau mengeluarkan sedikit modal untuk beli laptop, kuota internet, nama domain & sewa hosting.


Mendatangkan pengunjung ke blog itu bergotong-royong sangatlah mudah, namun yang paling sulit yaitu mempertahankan pengunjung dan menciptakan visitor selalu stabil atau bahkan meningkat setiap bulannya.


Cara Meningkatkan Traffic Blog


 Hallo sobat blogger selamat tiba di situs lapaklama √ Cara Meningkatkan Traffic Blog Hingga 50K sehari ( 100% Berhasil )Panduan meningkatkan traffic pengunjung blog yang akan kita bahas di postingan ini cukup komplit, mulai dari platform ngeblog hingga dengan Backlink semuanya akan kami bahas disini. Simak panduanya dibawah ini.


#1. Tips Terbaik untuk Mulai


Walapun kita bisa menciptakan blog secara gratis memakai platform blogger, namun aku tetap merekomendasikan anda untuk memakai platform blog wordpress. Karena wordpress mempunyai berbagai fitur yang mempermudah anda dalam meningkatkan traffic blog.


Jika anda masih memakai blogspot dan ingin memindahkan semua data postingan dari blogspot ke wordpress anda bisa melaksanakan hal tersebut dengan kondusif tanpa kehilangan artikel dan traffic yang ada.


Baca: Cara Membuat Blog WordPress (Lengkap)


#2. Traffic blog Stabil


Syarat utama dalam menciptakan blog yang bisa mendatangkan trafik puluhan bahkan ratusan ribu yaitu ketika ingin membangun blog pilih tema / topik yang kau suka, semoga tidak bosan menulis konten dikemudian hari. Karena berbagai teman-teman blogger yang hanya menciptakan blog alasannya pingin mendapat uang sehingga mereka menciptakan topik blog yang banyak di cari pengunjung dan ia sendiri bergotong-royong tidak menguasai konten tersebut sehingga mengakibatkan di bosan di kemudian hari alasannya kehabisan ide.


Jangn tergiur dengan proposal jasa meningkatkan pengunjung blog secara signifikasn alasannya biasanya suatu hal yang di dapatkan secara cepat juga akan hilang secara cepat pula. Lebih baik cari traffic bertahap sehingga traffic blog lebih stabil.


Berikan konten yang On Target semoga blog kau mendapat banyak pengunjung tetap (setia), semakin banyak pengunjung setia maka semakin baik traffic blog kalian.


#3. Buat konten jenis EverGreen


Jika kau ingin yang pasti-pasti dalam mendatangkan traffic blog buatlah blog dengan konten jenis EverGreen.


Konten EverGreen yaitu konten yang selalu segar, abadi, tanpa harus di update dalam waktu dekat.


Berikut macam-macam konten EverGreen yang sering dari cari visitor.



  • Konten topik tutorial – panduan – cara – bagaimana

  • Konten topik daftar / list

  • Konten topok definisi, arti, pengertian dengan bahasa yang gampang dimengerti.


Konten-konten evergreen niscaya akan selalu dicari orang-orang walaupun konten tersebut jarang kalian update. alasannya konten evergreen akan diperlukan orang setiap tahun – setiap waktu.


#4. Riset Keyword High Volume


Sebelum menciptakan sebuah artikel kalian harus melaksanakan riset terlebih dahulu untuk mencarfi kata kunci yang paling banyak di cari melalui mesin pencari.


Riset keywords bertujuan untuk mendapat gosip topic yang paling dicari, mempunyai jumlah pencari terbanyak, mendapat data analisa visitor.


Namun ada hal yang perlu kau perhatikan sebelum memakai sebuah kata kunci yang mempunyai traffic pencarian tinggi, yakni semakin tinggi volume pencarian dengan memakai kata kunci tersebut maka pesaing untuk merebutkan posisi pertama mesin pencarian sangatlah sulit.


Jika #BLOG gres seumur jagung, mungkin akan sulit untuk mengincar kata-kata kunci popular dalam waktu yang singkat. Makara aku sarankan untuk menentukan kata kunci yang tidak terlalu berat pesaingnya.


Baca: Cara Riset Keyword Yang Paling Akuran Untuk Blog


#5. Mengoptimasikan Blog Dengan SEO


Mendatangkan traffic dengan memakai SEO bukanlah pekerjaan yang mudah, Perlu kesabaran, keterampilan dan kerja keras, Perhatikan kualitas konten dan share ke sosmed menjadi pecahan dari point2 dalam SEO. Google Update setiap waktu jadi harus aktif mengikuti hukum seo terbaru.


Baca: Teknik Dasar SEO Untuk Pemula Terbaru 2019


Kesimpulan:


Untuk menciptakan situ yang bisa menghasilkan traffic hingga puluhan ribu setiap bulannya dibutuhkanlah sebuah modal untuk memnyewa hosting dan domai, dan mempunyai topik konten blog EverGreen dan pastikan selalu melaksanakan riset keyword dan mempunyai keyword yang tidak terlalu berat pesaingannya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com