Friday, September 8, 2017

√ 6 Tips Meningkatkan Secara Optimal Seo Wordpress Terbukti Ampuh Untuk Page One Google

Lapaklama.com | Optimasi SEO WordPress – WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS yang paling terkenal di seluruh dunia yang biasanya dipakai untuk menciptakan keperluan bisnis online ibarat lembaga atau company profile. Selain itu wordpress juga banyak dipakai untuk membangun blog personal maupun toko online. WordPress dipilih lantaran sangat gampang dalam pengelolaannya dan sudah terbukti ampu bisa bersaing dihalaman pertama mesin pencarian google.


Sekedar isu saja, bila kau ingin melihat tumpuan website yang dibangun memakai CMS WordPress, blog yang anda kunjungi ketika ini (lapaklama.com) juga di berdiri memakai Content Management System ini.


WordPress berbeda dengan blogger, membangun sebuah website atau blog dengan memakai wordpress tidaklah gratis, anda perlu menyewa hosting dan domain. Untuk panduannya bisa anda baca di postingan Cara Membuat Blog WordPress.


Walaupun harus mengeluarkan modal untuk menciptakan sebuah website di wordpress, namun saya jamin kalian tidak akan kecewa, lantaran wordpress mempunyai aneka macam fitur yang bisa meningkatkan kualitas seo blog kau yang fitur tersebut tidak akan pernah kau temukan di platform blogger.


Namun bila anda tidak mengoptimasikan fitur tersebut dengan baik maka tidak akan ada imbas yang signifikan. Oleh alasannya yakni itulah diharapkan sebuah langkah untuk Optimasi SEO WordPress.


Optimasi SEO WordPress


Tips meningkatkan secara optimal Seo WordPress ini saya kususkan bagi pemula, namun saya yakin ada beberapa hal yang mungkin kalian sudah memakai wordpress usang namun tidak mengetahui beberapa hal berikut ini. dan tips ini sudah terbukti ampuh membawa situs Lapaklama.com menjadi peringkat 13.000 versi alexa rank. Langsung saja simak tips berikut ini.


1. Mengatur Permalink


 WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS  √ 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One Google
Mengganti Format Permalink di Blogger

Langkah pertama adalah Mengatur Permalink, Mungkin bila anda yakni seorang pindahan dari blogger ke wordpress, kalian tidak akan menemukan fitur ini. Yups di blogger memang tidak di izinkan untuk mengubah permaling dan harus memakai permalink yang sudah ditentukan.


Namun dengan memakai CMS wordpress, kalian bisa leluasa dalam mengganti permalink, namun kami sarankan kalian untuk memakai permalink /%category%?%postname%/ pada custome structure tepatnya sesudah link utama blog kita. atau anda juga menentukan permalink Nama tulisan.


Baca: Cara Setting Permalink WordPress Yang Benar


2. Menggunakan Tema WordPress SEO Friendly


 WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS  √ 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One GoogleSetelah itu silahkan install Tema WordPress SEO Friendly, Di dalam wordpress anda tidak di perbolehkan untuk memakai tema yang sembarangan lantaran akan sangat kuat terhadap SEO blog kau nanti. Pastikan tema yang kau gunakan mempunyai fitur utama tema SEO yakni Responsive, Mobile Friendly, Valid Struktur Data, dan Fast Loading.


Bukan promosi atau beriklan. Disini kami merekomendasikan anda untuk memakai tema wordpress Bloggingpro. Kenapa saya merekomendasikan anda untuk memakai tema tersebut? lantaran blog ini memakai tema itu dan kesudahannya cukup baik.


3. Menginstal Plugin SEO


 WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS  √ 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One GoogleWordPress mempunyai fitur yaitu Plugin, dengan fitur ini kau bisa menciptakan sesuatu hal yang kuat terhadap blog. Salah satunya yakni SEO, WordPress mempunyai beberapa plugin SEO yang sudah terbukti ampuh meningkatkan SEO blog tersebut.


Dari sekian banyak plugin, Yoast SEO dan All in One SEO Pack merupakan plugin SEO yang paling terkenal dan banyak dipakai di seluruh dunia. Kalian bisa memakai salah satu Plugin SEO tersebut dan sangat tidak boleh memakai keduanya. kalau lapaklama memakai Plugin Yoast SEO bila kau ingin tahu bagaimana cara settingnya silahkan cek pada halaman berikut: Cara Setting Yoast SEO Terbaru yang Benar


4. Mengganti Nama Kategori yang Uncategorized


 WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS  √ 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One GooglePertama kali anda menginstal CMS WordPress maka akan ada Kategori defauld yakni Uncategorized. Kategori ini tidak bisa dihapus namun bisa di ganti, anda harus mengganti nama kategori tersebut lantaran apabila anda tidak menggantinya akan berdampak fatal terhadap SEO blog kamu.


Untuk cara menggantinya cukup gampang yakni masuk ke Menu Post kemudian pilih sub-menu categories klik Edit Cepat dan silahkan ganti nama kategori beserta URL nya.


5. Menginstall Plugin XML Sitemaps


 WordPress yakni sebuah layanan Content Management System atau yang biasa di singkat CMS  √ 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One GoogleSebenarnya point ke 5 ini tidak perlu kau lakukan lantaran di plugin Yoast SEO sudah dilengkapi dengan fitur Sitemap, namun juga tidak ada salahnya kau memakai plugin Sitemap Lainya dan menonaktifkan fitur Sitemap di plugin SEO.


XML Sitemap berfungsi untuk memperlihatkan data ke pada mesin pencari google, biar google bisa membaca isi dari blog yang kita miliki. Fungsi sitemap ini sangat besar dalam SEO, jadi kau tidak boleh menganggap remeh XML Sitemap.


6. Tambahan


Selain ke 5 hal diatas kau bisa lebih memaksimalkan lagi SEO blog wordpress kau dengan beberapa langkah selanjutnya yang sangat diharapkan blog wordpress kau dimasa mendepan.



Nah itulah 6 Tips Optimasi SEO WordPress Terbukti Ampuh Untuk Page One Google, Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com