Friday, September 8, 2017

√ 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog, No 3 Terbaik Didunia!

Lapaklama.com | Cara Cek Plagiarisme Konten Blog – Sebagai seorang blogger sudah menjadi kewajiban untuk selalu menciptakan sebuah artikel yang uniq dan tidak copy paste. Karena konten yang terbukti melaksanakan plagiasi dari konten blog orang lain akan tidak disukai oleh mesin google dan juga tidak disukai oleh para pengunjung.


Google yang merukan sebuah perusahaan yang mempunyai mesin pencari terbesar di dunia (Google Search) tidak akan menoleransi automatically generated content atau yang biasa kita sebut copy paste. selain sangat kuat terhadap hasil pencarian google konten plagiat juga akan lambat laun menciptakan blog kita stug dan tidak sanggup berkembang dengan baik.


Oleh lantaran itulah sudah menjadi sebuah kewajiban bagi kita sebagai seorang blogger profesional harus menyajikan konten-konten uniq disetiap postingan blog demi meningkatkan kualitas SEO blog itu sendiri.


Lalu Bagaimana Cara Membuat Konten yang Tidak Plagiat?


Perlu kalian ketahui, didalam beberapa tahun belakangan ini terdapat peningkatan jumplah artikel yang sangat signifikan di internet, namun sayangnya jumplah peningkatan yang begitu banyak tersebut tidak di ikuti dengan kualitas yang baik pula, Bahkan sanggup dikatan jumplah peningkatan yang signifikan tersebut dikarenakan banyaknya konten plagiat yang hingga ketika ini masih di bilah-bilah oleh mesin pencari google.


Banyaknya jumplah peningkatan artikel tersebut dikarenakan mengikuti perlombaan, memenuhi kiprah kuliah, atau hanya untuk kepentingan traffik blog semata. sehingga konten didalamnya tidak terlalu di perlihatkan kualitasnya.


Sebaga seorang content creator setidaknya ada 2 tantangan yang harus kita perhatikan dalam menciptakan sebuah konten yang baik dan tidak termasuk kedalam konten plagiarisme. Yaitu Membuat sebuah konten yang uniq namun mempunyai jumplah volume pencarian yang tinggi dan melaksanakan pengecekan konten dari freelance writer mengenai keaslian penulisan tersebut.


Nah adapun cara yang pertama, kami sudah pernah menciptakan sebuah postingan cara menciptakan artikel baik. Jika anda belum membacanya silahkan baca pada halaman berikut ini. 12 Tips Untuk Membuat Artikel Seo friendly di Blogger


Sedangkan untuk mengecek keaslian sebuah artikel, kami mempunyai Rekomendasi 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog Anda. Silahkan simak ulasan berikut ini.


1. Copyscape


 Sebagai seorang blogger sudah menjadi kewajiban untuk selalu menciptakan sebuah artikel yang  √ 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog, No 3 Terbaik Didunia!
Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog

Situs pertama yang sanggup anda gunakan untuk Melakukan Cek Plagiarisme Konten Blog adalah Copyscape. Situs ini menyajikan sebuah tools gratis yang sanggup anda gunakan untuk mencari salinan dari halaman website Anda secara online.


Tidak hanya itu saja Copyscape juga menawarkan sebuah solusi cara mengatasi problem tersebut. Yang harus kau lakukan yakni memasukkan alamat URL website dan secara otomatis Copyspace akan melaksanakan pengecekan tingkat kesamaan konten blog anda dengan konten blog orang lain.


2. DupliChecker


 Sebagai seorang blogger sudah menjadi kewajiban untuk selalu menciptakan sebuah artikel yang  √ 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog, No 3 Terbaik Didunia!
Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog

Jika anda gres saja membeli sebuah artikel dari orang lain, Kamu sanggup eksklusif mengecek keaslian artikel tersebut tanpa harus mempublikasikan terlebih dahulu. selain itu kau juga sanggup eksklusif memasukan file DOC di situs DupliChecker


Disitus ini sudah disiapkan sebuah halaman khusus yang dipakai untuk mengecek keaslian goresan pena tersebut, yang perlu kau lakukan hanyalah menyalin goresan pena dan memasukannya dihalaman yang sudah disediakan. kau sanggup memasukan maximal 1000 kata.


Jika konten yang anda cek tersebut mempunyai kesamaan dengan konten yang ada di blog orang lain, maka akan muncul informasi “No Plagiarism Detected!”. kau harus mengganti bab tersebut biar artikel kau sanggup bersaing dengan artikel blog orang lain yang mempunyai konten yang sama.


3. Plagiarism Checker Small SEO Tools (Best)


 Sebagai seorang blogger sudah menjadi kewajiban untuk selalu menciptakan sebuah artikel yang  √ 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog, No 3 Terbaik Didunia!
Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog

Dari kedua website cek plagiarisme konten artikel diatas, mungkin Plagiarism Checker Small SEO Tools (Best) yakni yang paling terkenal dan banyak dipakai orang diseluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan tools ini menyajikan informasi yang lengkap serta cara yang gampang dan sanggup dilakukan oleh siapa saja tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.


Seperti yang sudah saya katakan diatas, Plagiarism Checker Small SEO Tools menyajikan informasi secara detail dan gampang untuk dipahami. dan juga mempunyai banyak metode pengecekan yakni engecekan teks, dokumen, atau URL website, dan informasi yang dimunculkan juga sangat lengkap.


Bahkan tidak hanya untuk cek keaslian artikel saja, namun Plagiarism Checker Small SEO Tools juga menyediakan fitur lainya menyerupai Plagiarism CheckerGrammar CheckReverse Image SearchWord CounterWhat is My IPPDF To Word ConverterInternet Speed Test, dan SEO checker.


Baca:



Nah itulah 3 Website Untuk Cek Plagiarisme Konten Blog, sekian informasi kali ini dan terimakasih telah mengunjungi situs lapaklama.com.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com