Saturday, July 1, 2017

√ Memulai Perjuangan Dengan Pertolongan Bank, Asalkan Penuhi Syarat Ini


Besar-tidaknya modal bersama-sama tidak begitu menjaminkan kesuksesan bisnis yang akan Anda mulai. Oleh alasannya yakni itu, meski mengalami keterbatasan modal sekalipun – jangan eksklusif berkecil hati. Anda tetap bisa memulai usaha, bahkan dengan modal kecil sekalipun. Atau, Anda bisa memulai perjuangan dengan pinjaman dana tunai bank. Mengapa tidak? Namun tentu saja, asalkan Anda penuhi syarat-syarat berikut ini.









Ya, tentu saja, yang pertama kali perlu Anda penuhi yakni syarat-syarat yang diajukan oleh pihak bank. Bagaimana mungkin bisa dapatkan sumbangan uang dari bank untuk perjuangan kalau tidak penuhi kriteria mereka, bukan?





Ada bermacam-macam produk perbankan yang bisa Anda pilih. Untuk perjuangan sendiri, kalau Anda memang sudah punya – Anda bisa gunakan KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Namun, bagaimana kalau belum punya perjuangan melainkan masih ingin memulai – sebagaimana yang jadi bahasan dalam artikel ini?





Salah satu produk yang memungkinkan yakni Kredit Agunan dan Kredit Tanpa Agunan. Kredit dengan agunan itu artinya Anda perlu “menyerahkan” aset berharga sebagai jaminan. Sebagai contoh, akta rumah, BPKP dan sebagainya. Kalau tidak punya, Kredit Tanpa Agunan atau KTA bisa jadi alternatif terbaik.





Ya, pinjaman uang cepat berupa KTA ini memang didesain untuk bermacam-macam kebutuhan, termasuk usaha. Persyaratan untuk sanggup sumbangan tanpa jaminan ini pun tergolong mudah. Berikut beberapa kriteria yang diperlukan:





  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, usia 21 hingga 55 tahun.
  • Berpenghasilan tetap sebagai karyawan, pengusaha atau profesional.
  • Melengkapi dokumen-dokumen yang diminta oleh bank.




Jika memenuhi syarat di atas, pengajuan aplikasi akan diproses.





Tak Cukup Hanya Modal 





Namun, memulai sebuah perjuangan tak cukup hanya mengandalkan modal perjuangan saja. Apalagi kalau modal tersebut berasal dari sumbangan bank, tentu saja ada ‘beban’ Anda akan semakin bertambah. Anda mesti menghasilkan laba lewat perjuangan tersebut, lalu juga harus memenuhi tanggung jawab cicilan per bulan.





Jadi, apa lagi syarat yang dibutuhkan? Berikut beberapa tips memulai perjuangan semoga perkecil kerugian:





#1 Pilih perjuangan sesuai dengan diri Anda





Sesuai dengan diri Anda, khususnya soal kemampuan dan passion. Dengan begitu, Anda bisa meng-handle perjuangan tersebut tanpa perlu konsultan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan pun akan sedikit. Anda pun sanggup bekerja dengan lebih leluasa alasannya yakni perjuangan tersebut memang bidang Anda.





Baca juga : 4 Tips Praktis Menjaga Profesionalitas Berbisnis!





#2 Promosi yang kreatif





Modal perjuangan yang terbilang kecil mengharuskan Anda berpikir kreatif semoga biaya promosi tak begitu besar. Tak bisa dipungkiri, biaya yang cukup banyak memakan anggaran yakni biaya promosi. Jadi, pastikan Anda lakukan promosi kreatif dan efisien sehingga bisa menekan budget. Sebagai contoh, kalau memang sesuai dengan produk yang Anda jual – Anda bisa gunakan media umum dan Internet sebagai sarana promosi.





Baca juga: Daftar Pinjaman KTA Tanpa BI Checking





#3 Kerja keras





Ya, tentu saja, Anda perlu bekerja keras. Dedikasi dibutuhkan, meskipun awalnya perjuangan tersebut berada di posisi “sampingan”, sementara yang utama yakni pekerjaan utama Anda. Namun, bukan berarti Anda tidak menunjukkan loyalitas pada perjuangan gres tersebut. Oleh alasannya yakni itu, bagilah waktu Anda secara efisien. Jangan ogah-ogahan. Usaha yang dikerjakan dengan kerja keras, kemungkinan besar akan sukses!





Perhatikan: Kartu Kredit Itu, Kawan atau Lawan Ya?





Jadi, sudah siap untuk memulai usaha? Mari pikirkan perjuangan apa yang bisa dijalankan dan seni administrasi apa yang mesti Anda tempuh. Soal modal, tak ada salahnya memulai perjuangan dengan sumbangan bank. Asalkan, tentu saja Anda sudah penuhi syarat yang disebutkan di artikel ini. Semoga sukses!





GRATIS Panduan Cara Praktis Mengambil KPR



Sumber https://duwitmu.com