Sunday, July 2, 2017

√ Audacity Software Perekam Bunyi Gratis Terbaik Untuk Komputer

Audacity Software Perekam Suara Gratis Terbaik Untuk Komputer √ Audacity Software Perekam Suara Gratis Terbaik Untuk Komputer

Sekarang ini banyak orang yang ingin punya video diyoutube, atau bahasa kerennya youtuber, bila kau salah satunya maka ada satu hal yang mungkin harus diperhatikan, yap, software perekam bunyi untuk komputer, untuk menciptakan video bersuara diharapkan software perekam suara, apalagi bila ingin akhirnya memuaskan maka yang kau butuhkan software perekam bunyi yang terbaik dari terbaik.

Selain untuk calon youtuber, aplikasi perekam bunyi ini juga mempunyai kegunaan bagi banyak hal, salah satunya mereka bunyi internal pada komputer, sehingga ketika bermain game, bunyi yang dihasilkan oleh game dapat terdengar tanpa mereka bunyi dari luar komputer menyerupai bunyi manusia, angin, dan lainnya.

Kalau kau mau merekam suaramu ketika bernyanyi, maka software perekam bunyi merupakan hal yang wajib kau miliki, dan software yang akan aku beritahukan kepada kau ialah salah satu software perekam bunyi terbaik dan gratis, yang dapat did0wnl0ad di komputer kamu.

Software Perekam Suara Gratis Terbaik


Audacity adalah nama dari software yang sedang aku bicarakan diartikel ini, aku sendiri sering memakai aplikasi ini untuk merekam banyak hal, mulai dari bunyi aku (walaupun fals), kemudian bunyi game yang aku hasilkan ketika bermain game, bahkan bunyi - bunyi gila juga tak luput dari incaran aku untuk direkam.

Kenapa aku katakan bahwa Audacity ialah software perekam bunyi terbaik, bukan sebab aku diendorse atau apapun, tetapi sebab ada beberapa alasan yang menciptakan aku yakin bahwa memang Audacity merupakan salah satu software perekam bunyi terbaik.

1. Gratis


Ini ialah alasan utama kenapa aku sangat suka (saya suke, aku suke) pada software Audacity ini, sebab GRATIS, terlebih aku bukanlah anak dari seorang sultan yang dapat dengan gampang membeli segala hal yang diinginkan.

Maka kata gratis ini cocok aku tempatkan ditempat tertinggi, layaknya piramida, kata "GRATIS" ini berada dipuncaknya, bukan hanya Audacity, tetapi setiap software atau barang gratis akan menciptakan barang tersebut bertambah nilai plusnya.

2. Banyak Fitur dan Effect Untuk Suara


Suara aku bukanlah bunyi yang merdu - merdu sangat, walau aku yakin kalau masuk Indonesian Idol aku dapat saja juara (menurut saya), sebab bunyi aku tidak terlalu merdu, maka aku butuh sebuah aplikasi yang dapat sedikit menyembunyikan bunyi aku yang kurang merdu tersebut, bahkan lebih baik lagi kalau dapat diubah dari yang kurang merdu jadi menyerupai bunyi Elvis Presley.

Satu hal lagi, aku tidak mempunyai peralatan merekam suara, dalam artian aku tidak punya Mic bagus, bahkan Soundcard juga aku tak punya, yang aku pakai ketika mereka bunyi hanya sebuah Headshet GM 100 yang sudah pernah aku review, linknya dibawah.
Maka dari itu, hasil bunyi yang aku hasilkan juga tidak sebagus ketika memakai sebuah Mic khusus, jadi dengan adanya effect dan banyak sekali fitur pada Audacity, dapat menciptakan bunyi aku lebih baik.

3. Dinobatkan Sebagai Software Perekam Suara Gratis Terbaik


Bukan hanya aku yang menyampaikan bahwa Audacity ialah software perekam bunyi terbaik, tetapi banyak orang termasuk orang luar, salah satunya para Animator Profesional yang menyampaikan bahwa memang Audacity ialah salah satu yang terbaik.

Walau memang ada software perekam yang lebih baik dari audacity, tetapi yang dapat melebihi kekuatan audacity hanya software - software berbayar, kalau software gratisan aku rasa belum ada untuk ketika ini.

Dari ketiga alasan yang aku utarakan diatas, apakah kau sudah puas dan yakin bahwa Audacity memanglah software terbaik, kalau belum yakin akan aku yakinkan kekurang yakinan kamu.

Audacity ialah salah satu software perekam bunyi terbaik yang gratis, jadi kalau kau seorang yang uangnya sedikit tetapi meminta lebih (kurang ajar), maka bersyukurlah bahwa Audacity ada untuk kau gunakan.

Itulah sekian informasi yang bekerjsama dapat sedikit tetapi aku perpanjang, wacana Audacity, kalau memang kau punya software perekam bunyi gratis yang lebih baik dari Audacity dapat beritahukan dikolom komentar.


Sumber http://www.domarsma.com