Tuesday, July 4, 2017

√ 2 Cara Gampang Isi Ulang Kuota Kartu Tri Lewat Voucher

Cara isi ulang kuota kartu tri lewat voucher √ 2 Cara Praktis Isi Ulang Kuota Kartu TRI Lewat Voucher

Sekarang untuk membeli kuota ada banyak pilihan yang diberikan, tidak menyerupai dulu yang hanya lewat pulsa, kini dapat eksklusif beli kuota, pakai pulsa, ataupun voucher, TRI yaitu salah satu provider penyedia isi ulang kuota lewat voucher, tetapi bagaimana caranya ?.

Saya yaitu seorang yang ketika ini masih memakai kuota, karna kalau memakai wifi uang belum cukup (hiks), beberapa bulan belakang saya selalu isi ulang kuota memakai voucher alasannya yaitu kebetulan yang dijual hanya vouchernya tidak kartu fisik.

Pertama - tama saya galau ketika ingin mengisi ulang lewat voucher, galau yang pertama alasannya yaitu tidak tahu caranya, dan galau yang kedua apakah vouchernya dapat ? kalau tidak dapat apa dapat ditukar atau tidak.

Tetapi dengan keberanian alhasil saya beli voucher tersebut, dan hingga dirumah saya mengisinya dan ternyata berhasil, padahal sebelumnya jantung saya berdegup kencang takutnya isyarat divoucher tidak dapat (apakah ini cinta?).

Catatan : Saran dari saya bagi kau yang akan mengisi ulang kuota TRI memakai voucher, sebaiknya ketika melaksanakan pengisian ulang, jangan lakukan sendiri, minta pemilik konter yang melakukannya, alasannya yaitu kalau terjadi sesuatu menyerupai isyarat voucher tidak dapat digunakan, pemilik konter dapat menggantinya.

Jikalaupun nanti kau mengisi ulang kuota memakai voucher sendiri, maka paling tidak video saja, sebagai bukti kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, videokan mulai dari kau menggosok voucher hingga ketika kau mengisi ulang kuota.

Bagaimana Cara Isi Ulang Kuota Tri Menggunakan Voucher


Untuk mengisi ulang kuota tri dengan memakai voucher ada beberapa hal yang harus anda miliki, menyerupai dibawah ini :

- Voucher, sudah pasti, kalau gak ada gimana mau ngisi.

- Kartu Provider, jangan asal beli voucher kalau kartu providernya tidak kau miliki, alasannya yaitu kalau tidak ada, kemudian anda harus mengisi kuota dimana ?
- Masa Aktif Kartu, kau juga harus memperhatikan masa aktif kartu, jangan hingga ketika kuota sudah terisi ternyata eh ternyata masa aktif kartu tinggal 2 menit lagi (ah, ah ah jadi nyanyi).

Jika ketiga hal diatas sudah anda cek, maka kita eksklusif saja ketahap bagaimana cara mengisi kuota lewat voucher pada kartu TRI.

Ada 2 cara mengisi ulang kuota kartu TRI dengan voucher, dan cara kedua ini kebetulan gres saya temukan semalam, jadi kau juga mempunyai opsi yang lebih bermacam-macam ketika ingin mengisi ulang kuota.

- Cara pertama, anda buka telepon kemudian ketik *111*(kode voucher anda)#.
Misalnya, *111*6566242338745674#, sesudah itu tunggu sms masuk bahwa proses pengisian ulang kuota berhasil.

- Cara kedua, anda harus mempunyai aplikasi Bima+, kalau  kamu tidak memilikinya maka kau harus d0wnl0ad dulu aplikasinya di Google Play atau App Store.

Setelah did0wnl0ad buka aplikasinya > kemudian lihat kotak bertuliskan "Isi Ulang" > Lalu masukkan isyarat voucher anda > klik "Isi Ulang" > Tunggu proses hingga berhasil.


Itulah 2 cara untuk mengisi ulang kuota kartu tri kau memakai voucher, kalau nanti ketika pengisian ulang kuota terjadi kesalahan mungkin kau salah menaruh kode, kalau kau yakin isyarat sudah benar ada baiknya kembali ke konter penjual pulsa dan meminta ganti itupun kalau penjual mau mengganti.

Jika kau kurang mengerti ihwal artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau suplemen mengenai artikel ini, kau dapat katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com