Friday, June 16, 2017

√ Apa Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Vpn

Apa Kegunaan atau Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan VPN √ Apa Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan VPN


Pernah dulu saya membuka website semacam 1cak-nya luar negeri atau yang biasa disebut reddit.com, diwebsite itu saya sering melihat meme yang dilihat oleh orang luar negeri.

Teman saya juga ikut melihat dengan saya, setelahnya beliau ingin melihatnya melalui handphonenya sendiri, dan ketika ingin dibuka ternyata reddit.com tidak sanggup terbuka, diapun bertanya kepada saya, dan saya menjawab "kalau mau buka reddit harus pake vpn".

Setelah itu beliau bertanya "Emang kenapa harus pake vpn, trus gunanya buat apa", saya jawab "Kurang tahu, soalnya saya tahu juga dari facebook", yaudah diapun d0wnl0ad vpn dan hasilnya berhasil terbuka, setelahnya saya pun ingin tahu gotong royong apa kegunaan atau kelebihan dari vpn.

Setelah mencari kesana kemari membawa alamat (ehhh), selesai saya mendapat jawabannya, kali ini saya ingin menuliskan apa saja kegunaan atau kelebihan ketika kau memakai vpn, tetapi ini versi saya ya.

Kegunaan atau Manfaat dalam Menggunakan VPN


1. Bisa dipakai untuk Menyembunyikan Ip Address


Bagi kau yang belum tahu mahluk apa itu Ip Address singkatnya itu yaitu alamat kau ketika kau berselancar di Internet, jadi orang sanggup mengetahui apa lokasi kau salah satunya dengan Ip Address.

Jika kau tidak ingin orang mengetahui dimana lokasi kamu, maka kau sanggup menyembunyikannya dengan memakai VPN, tetapi perlu dicatat bahwa walau kau memakai VPN masih ada kemungkinan lokasi kau diketahui, jadi berhati - hatilah ketika berinternet.

2. Membuka Situs Situs Yang Terblokir


Belakangan pemerintah sangat gencar dalam melaksanakan pemblokiran situs - situs yang bersifat nyeleneh, situs - situs yang menyediakan video orang miskin (tanpa busana) yang sepertinya digemari kebanyakan insan didunia ini, termasuk di Indonesia.

Seperti dongeng saya diatas, reddit.com itu yaitu salah satu website yang diblokir oleh pemerintah entah alasannya yaitu apa sayapun kurang mengerti, dan semoga kau sanggup membuka website yang terblokir maka salah satu cara yaitu kau sanggup memakai vpn.

3. Membuka Konten/Situs yang Bukan dari Indonesia


Misalnya kau ingin membuka situs luar negeri, yang mana jikalau kau membukanya di Indonesia niscaya akan sulit ketemu atau sulit terbuka, alasannya yaitu hal itu seakan kau mencari masakan Sushi Jepang di Indonesia, sanggup ketemu tapi sulit.

Maka dari itu dengan memakai VPN kau sanggup dengan gampang membuka situs negara lain, contohnya kau memakai VPN Jepang maka ketika kau melaksanakan pencarian, google akan memperlihatkan kau situs - situs jepang juga.

4. Mend0wnl0ad Aplikasi Luar


Apa kau ingin mend0wnl0ad aplikasi yang hanya tersedia diluar negeri dan tidak tersedia di Indonesia, contohnya kau ingin mend0wnl0ad game yang hanya sanggup did0wnl0ad oleh orang - orang dinegara China.


Jika kau ingin mend0wnl0ad aplikasi atau game - game yang hanya sanggup did0wnl0ad diluar negeri, maka vpn sanggup membantu kau melakukannya, dan sehabis kau sudah mend0wnl0ad aplikasi tersebut, ketika kau ingin memainkannya kau harus memakai VPN juga.

Kekurangan Sebuah VPN


Bisa dibilang VPN punya beberapa kekurangan tetapi yang menonjol hanya dua yaitu Beberapa VPN Berbayar dan Kuota Lebih Terkuras.

Kalau untuk vpn berbayar, hening saja alasannya yaitu di Internet masih banyak penyedia jasa VPN yang gratis tetapi biasanya beriklan, kalau saya lebih milih yang gratis alasannya yaitu saya bukan anak sultan.

Kedua, kuota kau lebih terkuras, itu yaitu salah satu dilema, tetapi jikalau ingin mendapat sesuatu harus mengorbankan sesuatu juga dan hal itu berlaku juga ketika memakai VPN.

Kenapa kuota sanggup lebih terkuras ? jawabannya agak sulit jadi saya berikan semacam perumpamaan saja ya.

Saat kau tidak memakai vpn itu umpama kau mengendarai kendaraan beroda empat dari kota A ke kota B, dan dalam perjalanan jalan yang kau tempuh itu jalan biasa.

Saat kau memakai vpn itu umpama kau mengendarai kendaraan beroda empat dari kota A ke kota B tetapi alasannya yaitu jalan biasa terkena longsor yang mengharuskan kau lewat jalan lain yang mana jalan lain tersebut panjangnya 2x jalan biasa.

Makara ketika memakai vpn bensin kendaraan beroda empat kamupun lebih terkuras, ibarat itulah mengapa kuota lebih terkuras alasannya yaitu ketika memakai vpn jalan yang ditempuh lebih jauh dan butuh lebih banyak materi bakar.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau suplemen mengenai artikel ini, kau sanggup katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com