Saturday, April 15, 2017

√ Tips Dan Trik Menang Sukses Lomba Ksm 2019


Tips dan Trik Menang Sukses Lomba KSM 2019 – Lomba KSM  adalah lomba yang sangat bergengsi dilingkungan madrasah, sehingga semua madrasah mengharapkan untuk menang dalam perlombaan KSM 2019 tahun ini.

Dalam blog infosekolah87.com sudah aneka macam menyebarkan wacana latihan soal dan pembahasan untuk soal KSM mulai dari jenjang MI MTs dan MA dan semua dari tingkat perlombaan kabupaten provinsi sampai tingkat Nasional.
adalah lomba yang sangat bergengsi dilingkungan madrasah √ Tips dan Trik Menang Sukses Lomba KSM 2019

Untuk goresan pena kali ini akan fokus pada tips dan trk menang sukses lomba KSM 2019 untuk itu buat kalian yan g akan maju dalam lomba KSM 2019 sangat pas banget menemukan postingan kali ini yaitu Tips dan Trik Menang Sukses lomba KSM 2019.

Baca Juga : Cara Paling Praktis Daftar Lomba KSM 2019 Secara Online

Tips dan Trik Menang Sukses Lomba KSM 2019

Silahkan kalian praktekan Tips dan Trik Menang Sukses Lomba KSM 2019.

1.  Persiapkan Mental
Perlombaan KSM 2019 ini dikuti oleh semua madrasah yang ada di Indonesia untuk itu hal pertama yang harus dimiliki yaitu Mental. Mental dalam hal ini yaitu percaya diri bahwa kalian akan mengalahkan akseptor lain dengan nilai yang bagus.

Jangan kau bayangkan akseptor lain itu lebih jago alasannya yaitu dari madrasah favorit atau yang lain sekali lagi tetap optimis bahwa kalian bisa mengerjakan soal KSM dengan baik.

Mental lain yang sangat penting yaitu kalian dihentikan pesimis atau minder dikala masuk ruangan lomba, alasannya yaitu kalau kalian minder kau tidak akan fokus dan semua bahan yang kau pelajari akan hilang.

2.  Buat Ringkasan Materi

Dengan cara kalian menciptakan ringkasan materi, berguru kau akan lebih gampang dalam absorpsi bahan ke otak kita, kita tidak harus mempelajari semua buku mata pelajaran tapi cukup buat ringkasan bahan yang akan kita perlombakan.

3.  Rajin Belajar

Setelah kau menciptakan ringkasan bahan yang harus kalian lakukan yaitu rajin berguru atau kalau diharapkan buat kegiatan berguru khusus untuk persiapan lomba KSM 2019.
Belajar yang manis yaitu dikala bangkit tidur bisa jam 3 pagi dikala bangkit solat malam, suasana lebih damai dan kita fokus dalam belajar.

4.  Latihan Soal KSM

    Disamping sobat semua menciptakan ringkasan bahan yang sangat penting yang lain yaitu kita berguru latihan soal KSM tahun sebelumnya yang sudah banyak dishare di internet salah satunya ada di blog infosekolah87.com ini.

Contoh Soal KSM yang lain:


    Dengan berlatih soal KSM tahun sebelumnya kalian akan lebih siap dan tahu bentuk soal KSM yang akan kalian kerjakan pada lomba KSM 2019, walaupun nantinya soalnya tidak persis yang sudah kalian pelajari.

5.  Berdoa dan Meminta Doa orang Tua
Berdoa yaitu perjuangan terakhir sehabis kalian sudah berikhtiar untuk menghadapi Lomba KSM 2019 serahkan semua pada Allah SWT dan jangan lupa minta doa kepada orang tua, alasannya yaitu doa orang renta sangat penting demi keberhasilan kalian.

Itulah teman tips dan trik semoga kita menang sukses lomba KSM 2019, mungkin kalian punya tips yang lain, bisa kalian tulis di kolom komentar.

Dan untuk kalian yang menjadi juara pertahankan prestasi kalian dan jangan pernah sombong, dan untuk kalian yang belum jadi juara tetap semangat dan terus berguru yang rajin.



Sumber http://www.infosekolah87.com