Wednesday, April 19, 2017

√ Referensi Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website Dan Toko Online

Ketika kita akan mengajukan atau mengatakan produk kita kepada suatu perusahaan diharapkan surat penawaran barang/produk. Berikut ini kami berikan Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online, yaitu surat penawaran yang bermaksud untuk mengatakan jasa pembuatan website dan toko online.


Ada baiknya jikalau ketika mengajukan penawaran produk/jasa kepada perusahaan lain, pada bab awal surat, diberikan sesi perkenalan. Maksudnya di awal-awal surat kita mengenalkan dulu perusahaan kita. Sedikit basa bau lah.. hehe.


Nah selanjutnya, sampaikan warta mengenai kepentingan atau kebutuhan perusahaan sasaran akan produk atau jasa kita. Kalo pada perkara ini yha tunjukkan bahwa perusahaan sasaran itu sudah harus mempunyai sebuah website sebagai aplikasi online untuk marketing dan mempermudah pekerjaan.


Okeh berikut contohnya, dan mdah-mudahan sanggup dijadikan tumpuan untuk Anda.


Bandung, 11 Oktober 2016


Kepada

Yth. Marketing Manager

PT Toko Sport

Jl Siliwangi No. 34

Bandung


Dengan hormat,


Melalui surat ini, izinkanlah kami untuk memperkenalkan perusahaan kami yang berjulukan dheCoding Coorporation. Perusahaan kami bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan konsentrasi pembuatan website profile dan aplikasi berbasis website.


Menurut warta yang kami terima, PT Toko Sport ialah perusahaan retail yang menjual aneka macam macam produk-produk peralatan olahraga yang terus berkembang pesat seiring dengan ramainya pengunjung ke perusahaan Bapak/Ibu. Setelah kami lakukan observasi beberapa dikala yang lalu, kami mendapati bahwa perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai website dan toko online di internet.


Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud mengatakan jasa pembuatan website dan toko online untuk perusahaan Bapak/Ibu. Bersama surat ini pula kami lampirkan portofolio perusahaan kami dan aneka macam jenis paket pembuatan website dan toko online sesuai dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya berikut harga setiap paketnya.


Jika perusahaan Bapak/Ibu menginginkan warta yang lebih detail dan atau membutuhkan produk dan layanan kami, kami persilahkan untuk berkunjung ke perusahaan kami atau sanggup menghubungi kami melalui nomor telepon 022-23233xx dan kami bersedia mendatangi perusahaan Bapak/Ibu untuk melaksanakan diskusi dan presentasi wacana produk kami.


Kami berharap semoga penawaran ini sanggup menjadi awal dari kerjasama yang baik dan yang menguntungkan kedua belah pihak.


Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,

dheCoding Coorporation


Deni Setiawan, S.Kom.

Marketing Manager


[iklan]


Cukup panjang yha isi dari surat penawaran ini, jadi daripada anda copy paste goresan pena ini, lebih baik d0wnl0ad saja yang sudah dalam format microsoft word melalui tombol d0wnl0ad di bawah ini.


preview Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online ms word:


Ketika kita akan mengajukan atau mengatakan produk kita kepada suatu perusahaan diharapkan √ Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online


Seperti biasa, untuk memudahkan Anda untuk meng-copy dan meng-edit surat di atas, kami sertakan Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online tersebut dalam versi Microsoft Word (.doc) yang sanggup di d0wnl0ad melalui link berikut:


Download Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online


Ketika kita akan mengajukan atau mengatakan produk kita kepada suatu perusahaan diharapkan √ Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website dan Toko Online

*password: contohsuratindonesia.com (diketik yah, JANGAN DI COPY PASTE)

Kalo masi resah d0wnl0adnya, klik: Cara Download


Semoga pola surat ini bermanfaat untuk Anda, mau buat surat buka dulu contohsuratindonesia.com 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com