Friday, April 21, 2017

√ Cara Mendapat Nomor Virtual Account Dan Bayar Iuran Ppni Melalui Teller Atau Atm

PPNI merupakan sebuah wadah perhimpunan perawat Indonesia yang sudah diakui sebagai perhimpunan yang resmi dan legal. Setiap perawat diwajibkan untuk menjadi anggotanya, hal ini gotong royong yaitu untuk mempermudah setiap perawat dalam pengurusan manajemen dikemudian hari, dan juga merupakan wadah yang menawarkan pinjaman hukum. Nah untuk mendapat manfaat tersebut setiap perawat yang terdaftar menjadi anggota diperlukan berkontribusi dengan membayar iuran PPNI rutin setiap tahunnya.

Pembayaran iuran PPNI mulai berjalan sesudah perawat mendapat STR dan terus ditagihkan setiap tahunnya sesudah itu. Kisaran iuran telah ditetapkan oleh PPNI yaitu mulai dari tahun 2017 kemaren sebesar Rp.260.000,-/tahun, yang sanggup dibayar dengan terlebih dahulu meminta nomor virtual account melalui situs resmi PPNI.

Untuk sanggup mendapat nomor virtual accoun (VA) perawat harus sudah terdaftar menjadi anggota PPNI melalui situs resminya. Bagi yang belum terdaftar silahkan lihat cara daftar keanggotaan PPNI yang telah kami jelaskan sebelumnya. Dan bagi sahabat sahabat yang sudah terdaftar sanggup pribadi masuk ke hidangan membership dan ikuti tutorial cara mendapat nomor virtual account dibawah ini.

Cara Mendapatkan Nomor Virtual Account PPNI

  • Untuk mendapat nomor virtual account, silahkan masuk ke website PPNI dengan memakai username dan password masing-masing.
  • Setelah itu pribadi saja masuk ke halaman gosip virtual account, dengan klik data virtual account yang ada di sebelah kiri halaman beranda website PPNI.
  • Kemudian silahkan pilih tahun berapa yang akan dibayar kemudian klik create VA, maka nanti otomatis no VA akan tampil dibagian bawahnya. Untuk lebih terang silahkan lihat gambar dibawah ini.
 PPNI merupakan sebuah wadah perhimpunan perawat Indonesia yang sudah diakui sebagai perhi √ Cara Mendapatkan Nomor Virtual account Dan Bayar Iuran PPNI Melalui Teller Atau ATM
Membuat Vortual Account Anggota PPNI
Nomor VA dibagian bawah merupakan no yang sanggup gunakan untuk membayar iuran PPNI menurut tahun yang akan dibayar. Selain tampil dibagian bawah no virtual account juga otomatis akan dikirim ke email anggota PPNI yang bersangkutan.

Cara Bayar Virtual Account PPNI

Pembayaran iuran PPNI dengan memakai nomor virtual account (VA) sanggup dilakukan dengan dua cara yakni pembayaran melalui teller bank dan pemayaran dengan memakai ATM atau transfer.

1. Cara Membayar Iuran PPNI Melalui Teller Bank.

Untuk melaksanakan pembayaran iuran PPNI melalui teller bank sangatlah praktis yaitu hanya dengan memperlihatkan no virtual account yang telah kita terima melalui email atau halaman PPNI ke teller bank, Setelah itu biasa nya teller bank akan pribadi memproses pembayaran iuran PPNI, sesudah final kita akan diberikan slip pembayaran sebagai bukti sudah melunasi iuran PPNI.

2. Cara Membayar iuran PPNI melalui ATM atau transfer mobile banking.

Pembayaran iuran PPNI melelui ATM atau transfer mobile banking gotong royong persis sama dengan langkah yang akan kita gunakan untuk mentransfer uang ke sebuah no rekening, hanya saja no rekening tujuan kita ganti dengan memakai no virtual account yang telah kita dapat, kemudian pilih bank yang telah di tentukan oleh ppni yang tertera pada no virtual account. Untuk lebih terang silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

 PPNI merupakan sebuah wadah perhimpunan perawat Indonesia yang sudah diakui sebagai perhi √ Cara Mendapatkan Nomor Virtual account Dan Bayar Iuran PPNI Melalui Teller Atau ATM
Membayar Iuran PPNI melalui Mobile Banking (ATM)
Nah itulah dua cara pembayaran iuran PPNI dengan memakai nomor virtual account yang kita terima. Setelah proses pembayaran final dilaksanakan, data tagihan iuran yang ada di akun website teman-teman akan berubah dari yang berwarna merah sebelum dibayar menjadi hijau sesudah iuran PPNI dilunasi.

Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com