Wednesday, March 29, 2017

√ Tumpuan Surat Permohonan Pemberian Dana Pembangunan Masjid

Untuk mengajukan permohonan pemberian secara resmi kepada perorangan, lembaga, organisasi ataupun instansi swasta dan pemerintahan diharapkan Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana ini.


Yha, dengan teladan surat ini memperlihatkan bahwa kita benar benar secara resmi mengajukan permohonan dana. Surat ini juga dipakai untuk mempermudah kita memberikan maksud (yaitu memohon pemberian dana) kepada orang/badan yang dimaksud kalau kita sulit bertemu dengan orang/badan tersebut.


Pada kasus atau teladan berikut ini, contohsuratindonesia.com memperlihatkan teladan sebuah surat permohonan pemberian dana untuk pembangunan masjid.


Karena surat ini termasuk surat resmi maka, harus mempunyai kop surat, kepala surat, isi surat, pentup surat hingga beberapa tanda tangan pihak2 yang menciptakan dan mengetahui surat ini.


Tidak ada hukum baku selain pemohon yang menandatangani Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana ini, tetapi sebaiknya diketahui dan ditandatangani oleh pamong dan lurah setempat, sebagai pengantar dari permohonan ini.


Cekidot gan:



PANITIA PENGEMBANGAN BANGUNAN

MASJID AL-HIKMAH GIRI JAYA

KELURAHAN SUMBER AGUNG KECAMATAN KEMILING

===========================================================================


 Nomor             :  013/Panpel/Masjid Al-Hikmah /I/2016

Lampiran         :  1 (satu) Buah Proposal

Perihal              :  Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yth.

Bapak Gubernur  Lampung

Di –

Bandar Lampung


Assalamu’alaikum wr.wb.


Dengan hormat,


Teriring rasa syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam pada suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, pemimpin umat sejati.


Sehubungan dengan telah dimulainya pengembangan bangunan Masjid Al-Hikmah Giri Jaya Sumber Agung oleh Panitia Pengembangan Bangunan pada bulan Januari 2016 s.d simpulan bertempat di Masjid Al-Hikmah dengan alamat Jl. Cempaka No.10 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling.


Maka dengan ini kami mengajukan permohonan pemberian dana kepada Bapak demi terselenggaranya niat kami untuk membuatkan bangunan Masjid Al-Hikmah sehingga lebih berdaya guna bagi acara islami di masyarakat.


Demikianlah surat permohonan pemberian dana ini kami buat dan sampaikan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.


Wassalamu’alaikum wr.wb.


 

















Ketua Pelaksana


ttd Ketua


Bandar Lampung, 15 Januari 2016

Panitia Pengembangan Bangunan

Masjid Al-Hikmah Giri Jaya S. Agung


Sekretaris


ttd Sekretaris



Mengetahui,



Lurah Sumber Agung


NAMA LURAHNYA, S.Sos.



Ketua Masjid Al-Hikmah


ttd Ketua



 


Agak awut-awutan yha gan, hoho. Maklum gan, sebab keterbatasan html. Berikut ini preview Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid di Microsoft word gan (rapih pokoknya mah), d0wnl0ad filenya di bawah yha gan 🙂


Untuk mengajukan permohonan pemberian secara resmi kepada perorangan √ Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid


[iklan]


Untuk d0wnl0ad versi Ms. Word nya silakan lewat tombol d0wnl0ad d bawah ini gan, ada cara d0wnl0ad nya juga kalo masi resah or belum familiar dengan adf.ly gan 🙂


Download Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid


Untuk mengajukan permohonan pemberian secara resmi kepada perorangan √ Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid


*password: contohsuratindonesia.com, Cara Download


Semoga teladan surat ini bermanfaat untuk Anda. Mau buat surat, buka dulu contohsuratindonesia.com 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com