Saturday, March 25, 2017

√ Pola Surat Permohonan Penelitian Skripsi

Untuk mengajukan permohonan penelitian, seorang mahasiswa akan membutuhkan surat pengantar dari universitas yang menjelaskan perihal maksud penelitian tersebut. Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsi merupakan salah satu pola surat permohonan penelitian yang sanggup dipakai sebagai pengantar mahasiswa untuk melaksanakan penelitian.


Surat permohonan ini dibentuk oleh pihak Universitas/Kampus, kalau lingkup kampus yang luas, surat ini akan dikeluarkan oleh Bagian Jurusan/Program Studi, namun pada kasus-kasus tertentu surat ini sikeluarkan oleh bab akademik.


Inti dari Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsi ini yaitu untuk membuktikan identitas dari mahasiswa yang akan melaksanakan penelitian, sebagai bukti resmi bahwa benar Mahasiswa yang akan melaksanakan penelitian tersebut yaitu mahasiswa dari Universitas yang tertera dalam surat.


Baik Penelitian Skripsi atau penelitian kiprah mata kuliah bekerjsama tidak jauh berbeda, hanya keterangan saja dalam isi suratnya 🙂


Di bawah ini ada pola surat yang kami ambil dari salah satu universitas ternama di kota bandung, yaitu Universitas Komputer Indonesia. Jika ada hal-hal yang perlu ditambahkan, silahkan lakukan improvisasi sendiri yha.. 🙂


cekidot gan:




UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA



 


Bandung, 17 Mei 2016


 


Nomor             : zzz/Prodi-TI/FTIK/UNIKOM/II/2016

Lampiran         : –

Perihal             : Permohonan Penelitian


Yth.

Nama Pimpinan Instansi

Nama Instansi

Alamat Instansi


Dengan Hormat,


Kami dari Universitas Komputer Indonesia, dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk sanggup kiranya mendapatkan mahasiswa/I kami berikut ini:


Nama                           : Nama Mahasiswa

NIM                            : NIM Mahasiswa

Program Studi             : Teknik Informatika / S1


Untuk melaksanakan Penelitian Skripsi di instansi/perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Pelaksanaan Penelitian Skripsi mahasiswa/mahasiswi Universitas Komputer Indonesia diubahsuaikan dengan kegiatan yang ditentukan oleh instansi/perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami,

Ketua Program Studi Teknik Informatika

Universitas Komputer Indonesia


 


Nama Ketua Prodi

NIP. 1665131316


[iklan]


Berikut Preview Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsi dalam format yang rapih di Ms. Word:


 seorang mahasiswa akan membutuhkan surat pengantar dari universitas yang menjelaskan tent √ Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsinah untuk mendapatkan file ms. Word nya silahkan d0wnl0ad melalui link d bawah ini:


Download Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsi


 seorang mahasiswa akan membutuhkan surat pengantar dari universitas yang menjelaskan tent √ Contoh Surat Permohonan Penelitian Skripsi


*password: contohsuratindonesia.com, Cara Download


Semoga pola surat ini bermanfaat untuk Anda. Mau buat surat, buka dulu contohsuratindonesia.com 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com