Sunday, February 12, 2017

√ Cara Mudah Menghitung Break Even Quantity

Marketer sering harus menciptakan keputusan pada investasi pemasaran tertentu yang sesuai dengan nilai investasi pada pengembangan pemasaran. Dapatkah kau pertanda harga iklan yang ingin kau garap sesuai dengan hasilnya, atau perencanaan kampanye pemasaran kau berharap untuk memulai kuartal berikutnya? Salah satu cara yang paling gampang untuk menjawab pertanyaan ini ialah untuk melaksanakan analisis dengan metode break even point, dengan metode gampang menghitung break even quantity, kau sanggup mengetahui berapa banyak unit inkremental yang perlu kau jual untuk mendapat kembali keuntungan bagi perusahaan kamu


Sementara konsepnya mungkin langsung, perhitungannya dan perkiraan yang mendasari itu jauh dari sederhana. Untuk lebih memahami bagaimana memakai perhitungan penting ini, kami akan menyebarkan cara fundamental untuk menhitungnya melalui cara mudah menghitung break even point. Artikel ini akan banyak menjelaskan rumus dan pola cara gampang menghitung break even point.


Apa itu Break even quantity (BEQ)?


Brek even point sanggup mengetahui jumlah unit inkremental yang perusahaan butuhkan untuk menjual untuk menutupi biaya jadwal pemasaran atau jenis investasi lainnya. Jika perusahaan mempunyai hasil penjualan setara dengan angka yang dihasilkan BEQ, Maka perusahaan tidak akan mendapat keuntngan tetapi juga tidak mengalami kerugian. Jika perusahaan menjual lebih dari BEQ maka tidak hanya telah mengembelikan modal yang diharapkan tetapi juga sudah memperoleh keuntungan.


Salah satu cara yang lebih terkenal manajer menghitung ROI pemasaran ialah dengan mengatakan bahwa yang umum lainnya termasuk menghitung investasi periode Payback, menghitung tingkat pengembalian internal, dan memakai analisis nilai kini bersih. Analisis Kuantitas melalui Cara gampang menghitung break even point gampang dimengerti dan seringkali merupakan cara paling sederhana untuk memikirkan pengembalian investasi. Bentuk lain dari ROI sering membutuhkan pemahaman yang lebih kompleks ihwal konsep keuangan menyerupai biaya modal perusahaan atau nilai waktu uang.


Cara Menghitung


Marketer sering harus menciptakan keputusan pada  √ Cara Mudah Menghitung Break Even QuantityUntuk mengetahui BEQ, mulailah dengan menyiapkan sebuah persamaan di mana total penghasilan = total biaya, yang akan secara matematis mewakili titik di mana keuntungan sama dengan nol, yaitu, di mana kau akan mengetahui titik impas:


TOTAL PENGHASILAN = TOTAL BIAYA


Kemudian Anda harus menemukan kuantitas unit BEQ Anda dengan persamaan yang sama. BEQ akan hadir di kedua sisi persamaan ini alasannya jumlah unit yang terjual menghipnotis pendapatan perusahaan menghasilkan serta biaya itu harus dikenakan untuk mendapatkannya. Pendapatan ialah jumlah unit yang dijual dikalikan dengan harga jual per unit. Untuk mengetahui total biaya kita kembali merujuk pada Cara Mudah Menghitung Break Even Point, yang pertama Anda kalikan jumlah unit yang dijual oleh biaya variabel per unit, maka Anda menambahkan biaya tetap. Makara kelihatannya menyerupai ini:


BEQ = FC : (P- VC)


FC= Fixed cost atau biaya tetap yang dibutuhkan perusahaan dalam produksinya


P= Biaya per unit


VC= biaya variabel yang dibutuhkan


Perhatikan bahwa harga per unit-biaya variabel per unit sama dengan margin donasi per unit. Makara untuk menghitung BEQ Anda perlu mengetahui biaya tetap untuk jadwal Anda dan margin donasi per unit.


Contoh


Perusahaan menjual setiap pasang Flip jepit untuk $24,00. Biaya variabel untuk menciptakan setiap pasang Flip jepit ialah $14,00. (Catatan: biaya variabel ialah per unit biaya yang bervariasi tergantung pada volume produksi perusahaan. Mereka berdiri ketika kau meningkatkan produksi dan jatuh ketika Anda mengurangi itu.) Biaya tetap untuk mengiklankan Flip jepit ialah $2.000. Jadi, berapa banyak Flip jepit Apakah perusahaan harus menunjukkan pada biaya iklan?


Pertama, lihat biaya tetap. Tidak peduli berapa banyak Flip jepit yang dijual biaya iklan tetap sama: $2.000. Perhatikan bahwa sebagian besar perusahaan ‘ biaya tetap jauh lebih kompleks dan sering termasuk sewa, iklan, asuransi dan perlengkapan kantor tapi alasannya kami mencoba untuk mengevaluasi BEQ untuk kampanye iklan $2.000, kami fokus hanya pada nomor ini.


Kemudian Anda mengambil harga Flip jepit dan biaya variabel dan memasukkannya ke dalam persamaan menyerupai ini:


BEQ = $2.000/($24-$ 14)


BEQ = 200 unit


Jadi jikalau manajer di perusahaan Flip Flop ini percaya bahwa mereka harus bisa menjual lebih dari 200 pasang ekstra Flip jepit alasannya kampanye iklan, mereka akan menutup biaya mereka dan itu akan menjadi investasi yang berharga. Jika jumlah penjualan kurang dari 200 pasang sendal jepit, tidak akan menutup biaya produksi yang diperlukan.


Bagaimana perusahaan memakai BEQ?


Di atas ialah pola yang disederhanakan tetapi sebagian besar perusahaan memakai BEQ dengan cara yang sama. Hal Ini merupakan alat yang sangat universal. Hal ini sanggup dipakai untuk mengevaluasi investasi apapun dari kampanye pemasaran untuk keputusan ihwal apakah untuk membangun pabrik baru. Namun, itu sangat mempunyai kegunaan untuk pemasaran alasannya berafiliasi dengan biaya jadwal pemasaran,  menganalisa kemampuan perusahaan terhadap undangan konsumen untuk sebuah produk.


Di antara pemasar,  terdapat hal paling sering dipakai untuk melaksanakan salah satu dari beberapa hal dalam investasi pemasaran:


Marketer sering harus menciptakan keputusan pada  √ Cara Mudah Menghitung Break Even QuantityMenilai kelayakan biaya pemasaran, menyerupai kampanye iklan (seperti yang kita lakukan di Flip jepit pola di atas). Ini ialah penggunaan yang paling umum, kata Avery. Biasanya kampanye lebih mahal maka $2.000 Flip Flop perusahaan sedang mempertimbangkan. Makara Manajer sanggup mempertimbangkan, jikalau saya akan menghabiskan $10.000.000 pada kampanye pemasaran, berapa banyak unit komplemen dari produk saya yang saya butuhkan untuk menjual ke impas pada investasi? Rumus akan memberitahu manajer berapa banyak unit akan menghasilkan keuntungan $10.000.000


Manajer juga akan memakai BEQ untuk menilai kelayakan perubahan harga yang permanen, baik kenaikan atau penurunan. Perubahan harga rumit alasannya ketika kau berencana untuk mengubah harga, dari inheren efek permintaan. Kamu harus memikirkan apa yang terjadi pada undangan sebelum kau sanggup memilih efek dari perubahan harga pada bisnis nya.


Jadi pertanyaan untuk Manajer Pemasaran di sini ialah berapa banyak unit produk lain harus dijual untuk mengimbangi harga yang lebih rendah? Anda sanggup memakai persamaan BEQ yang sama di atas untuk memilih berapa banyak undangan komplemen yang perlu Anda hasilkan. Anda memulai dengan menetapkan persamaan dengan margin donasi ketika ini sama dengan margin donasi dengan harga baru:


Margin Kontribusi (pada harga yang berlaku) = margin donasi (pada harga baru)


Sebagai contoh, katakanlah undangan Anda ketika ini ialah 100 unit dengan harga $10,00, tetapi Anda ingin menurunkannya dengan $2,00. Jika produk mempunyai margin donasi $5,00 (pada harga $10,00) dan alasannya itu $3,00 (pada $8,00) harga, maka persamaan akan terlihat menyerupai ini:


$5.00 * 100 unit = $3.00 * (100 + BEQ)


Kemudian Anda memecahkan untuk BEQ:


3 * BEQ = 500 unit – unit 300


BEQ = 200 unit/3


BEQ = 66,7 unit pesawat


Jadi kau harus yakin bahwa kau akan menjual setidaknya 67 unit komplemen pada harga yang lebih rendah (atau 167 unit secara total) untuk membenarkan penurunan harga.


Penghitungan bekerja sama jikalau kau mempertimbangkan menaikkan harga tetapi bukannya melihat jumlah unit komplemen yang perlu kau jual, kau mempertimbangkan berapa banyak unit yang sanggup dikorbankan jikalau Anda mendapat harga yang lebih tinggi. Makara sekali lagi, kau mengaturnya sehingga margin donasi sama:


Kontribusi margin (pada harga yang ada) = donasi margin (pada harga baru)


Kemudian, katakanlah Anda ingin menaikkan harga Anda dengan $2,00 dan alasannya itu margin donasi Anda pada harga $12,00 akan menjadi $7,00.


$5.00 * 100 unit = $7.00 * (100 + BEQ)


Pemecahan untuk BEQ:


7 * BEQ = 500 unit – unit 700


BEQ =-200 unit/7


BEQ =-28,6 unit pesawat


Dalam hal ini, kau harus yakin bahwa Anda akan kehilangan 29 unit atau lebih sedikit jikalau kau menaikkan harga (atau menjual 71 unit Total).


Manajer Pemasaran juga sanggup memakai BEQ untuk menilai kelayakan biaya pemasaran jangka pendek, menyerupai kupon promosi, atau kelayakan pengenalan produk gres yang akan mencopoti penjualan produk yang sudah ada.


Beberapa kesalahan, ketika memakai BEQ?


Pertama, penting untuk diingat bahwa BEQ ialah ukuran unit inkremental yang diharapkan untuk dijual untuk membenarkan investasi. Makara ini ialah unit komplemen yang harus kau jual alasannya penurunan harga atau kampanye pemasaran. “Beberapa manajer berpikir, tentu, kita sanggup melaksanakan 200.000 unit. Tapi pertanyaan bahwasanya ialah kau sanggup melaksanakan apa yang kau lakukan kemarin ditambah 200.000 unit. Dan bagi banyak manajer, memilih apa yang inkremental sanggup menjadi sulit. Apakah kau telah menjual jumlah yang sama tanpa kupon atau promosi penjualan? Atau mempunyai kupon memaksa orang untuk “pantry”-persediaan pada produk alasannya lebih murah sekarang? Jika pisau cukur yang dijual di Costco beberapa konsumen akan membeli semua pisau cukur yang mereka butuhkan untuk tahun depan. “Kami ingin investasi pemasaran untuk menghasilkan undangan komplemen dan tidak mencopoti apa yang akan kita Jual pula, beralih besok undangan untuk undangan hari ini.


Di sinilah Seni pemasaran masuk diaplikasikan, marketer harus melihat data yang tersedia untuk kau termasuk tolok ukur internal dan eksternal untuk menilai apakah kau yakin bahwa kau sanggup menjual lebih banyak unit. Sebuah refleksi dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya dan apa yang telah menghasilkan? Dan apa yang telah dilakukan pesaing dan apa yang telah dilakukan untuk mereka?


Kesalahan lain yang para manajer buat ialah lupa untuk mempertimbangkan lamanya waktu yang diharapkan untuk memukul BEQ: Jika 200.000 unit komplemen mewakili dua bulan penjualan, yang mungkin tampak masuk logika tetapi jikalau akan memakan waktu dua tahun untuk menjual unit 200.000, itu sering dongeng yang berbeda. Di sinilah periode payback masuk, dan sering sanggup membantu untuk menjalankan analisis payback periode bersama dengan BEQ (untuk proteksi ihwal cara melaksanakan analisis periode payback cara gampang menghitung break even point mencoba memudahkan anda untuk melaksanakan perhitungan waktu yang dibutuhjan untuk memukul BEQ.


Kesalahan terbesar orang ialah tidak memahami cara gampang menghitung break even point, bagaimanapun, terkadang tidak menjalankan analisis impas. Terlalu sering, anggaran pemasaran hanya dibelanjakan alasannya itulah cara kami selalu melaksanakan bisnis dan ada sedikit perjuangan untuk membenarkan biaya. Banyak manajer bahkan tidak menjalankan ROI alasannya biaya jadwal dan undangan inkremental sanggup sulit untuk memilih depan waktu. Seringkali, ada jeda waktu antara ketika kita menghabiskan dan ketika kita melihat hasil sehingga jadwal sanggup sulit untuk diukur. Bahkan jikalau jumlah yang sulit untuk mendapat sempurna di muka, dimana hanya administrasi pemasaran yang baik untuk memahami seberapa baik kau menghabiskan dolar kamu, bahkan jikalau kau menjalankan analisis dalam retrospeksi untuk membantu kau menciptakan keputusan masa depan krena penting sekali untuk memahami cara gampang menghitung break even point.


Analisis impas menanamkan disiplin ke dalam pembuatan keputusan pemasaran. Oleh alasannya itu, kau perlu memahami cara mudah menghitung Break Even Point dengan BEQ dengan itu kau mencoba untuk mencapai, apa yang akan dikenakan biaya, dan kemudian seberapa besar kemungkinan untuk berhasil.


Marketer sering harus menciptakan keputusan pada  √ Cara Mudah Menghitung Break Even QuantityAgar kau tidak lagi pusing mengatur keungan perusahaan coba deh, kau gunakan JojoExpense. Mengatur dan mengelola keuangan perusahaan kini bisa kau lakukan dimana saja tidak perlu dari desk kamu. Dilengkapi dengan sistem otomatis yang sanggup memangkas waktu yang kau butuhkan dan fitur verifikasi digital yang sanggup meminimalisir fraud dalam mengelola perusahaanmu



Sumber aciknadzirah.blogspot.com