Saturday, January 7, 2017

√ Mengenal Lebih Erat Aplikasi Wonderfox Dvd Ripper Pro

 WonderFox DVD Ripper Pro yakni salah satu produk buatan perusahaan √ Mengenal Lebih Dekat Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro

WonderFox DVD Ripper Pro yakni salah satu produk buatan perusahaan WonderFox SoftWonderFox Soft yakni sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi perangkat lunak multimedia termasuk jadwal konversi dan pengeditan video/audio. Perusahaan ini bangun pada tahun 2009 dan sampai ketika ini sudah ada 4 produk unggulan, yaitu DVD Video Converter, HD Video Converter Factory Pro, DVD Ripper Pro, dan Video Watermark.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai apa itu aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro, fungsinya buat apa dan kenapa harus memakai aplikasi ini.

WonderFox DVD Ripper Pro yakni software ripping DVD arif No. 1 kecepatan kasatmata yang menunjukkan solusi tercepat untuk meretas koleksi DVD Anda yang luas ke hampir semua video, audio, dan perangkat.

Kalo aku bilang sih semacam aplikasi converter untuk merubah DVD Disc atau kaset DVD menjadi file video berformat AVI, MP4, MKV, WMP dan lain-lain.

 WonderFox DVD Ripper Pro yakni salah satu produk buatan perusahaan √ Mengenal Lebih Dekat Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro

Kebanyakan orang memakai aplikasi ini untuk mengamankan atau melaksanakan backup video yang ada di kaset DVD menjadi sebuah file digital yang lebih simpel alasannya sanggup disimpan di komputer. Dengan begitu, kerjaan akan menjadi lebih simple dan irit waktu tanpa harus repot-repot memasukkan kaset DVD ke komputer untuk mengakses data.

Fungsi WonderFox DVD Ripper Pro


Berikut ini beberapa fungsi utama dari aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro:
  1. Rip DVD ke video apa pun.
  2. Kecepatan konversi DVD-ke-digital tercepat.
  3. Secara cerdas mendeteksi judul utama untuk film DVD dan jadwal TV.
  4. Keseimbangan tepat dalam rasio kompresi, ukuran file dan kualitas output.
  5. Rip DVD ke komputer, ponsel, tablet, TV, handset dan banyak lagi.
  6. Cadangkan DVD usang dan perbaiki DVD yang tergores.
  7. Hapus dukungan salinan.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro


  1. Dapat mengkompres DVD yang biasanya berukuran 7.5GB menjadi video digital yang berukuran 0.5 - 1 GB tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.
  2. Kecepatan kompres yang tercepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mengkompres DVD ke video format MP4, AVI, MKV, MOV, dan WMP tanpa mengurangi kualitas video sedikitpun. Jika Anda ingin melaksanakan backup DVD ke MPG hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja.

Untuk harga aplikasi ini yakni $39. Kalo di Indonesia mungkin sanggup dibilang agak mahal ya, biasalah orang Indo. Tetapi untuk perusahaan besar dibidang industri video, kami rasa harga segitu sudah pas.

Kami sudah mend0wnl0ad dan mencoba aplikasi ini. Ternyata cara penggunaanya cukup gampang tinggal klik klik saja.

Kaprikornus tunggu apa lagi? Silahkan coba aplikasi keren ini dan dijamin tidak akan nyesal deh. Download WonderFox DVD Ripper Pro kini juga dan kalau ingin mendapat lebih banyak fitur silahkan membeli WonderFox DVD Ripper Pro dengan harga $39.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com