Saturday, January 18, 2020

√ Apakah Kekurangan Dari Panel Surya

Panel surya menunjukkan metode off-the-grid untuk subsidi ketergantungan Anda pada perusahaan listrik PLN dan materi bakar fosil. Meskipun terbarukan, sistem yang bebas polusi ini menunjukkan banyak keuntungan, termasuk simpanan jangka panjang, Anda juga harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan oleh penggunaan alat ini. Apakah ini lebih besar daripada manfaatnya, sepenuhnya terserah Anda.


Biaya awal yang tinggi


Kerugian yang paling menonjol untuk mendirikan panel surya ialah biaya awal. Meskipun array panel surya sanggup menghemat puluhan ribu dolar selama beberapa tahun mendatang, biaya awal sanggup tertutupi. Angka-angka yang sempurna sangat bervariasi, tetapi pada tahun 2013, biaya rata-rata berkisar dari $ 3 hingga $ 8 per watt. Perusahaan harus menunjukkan pembiayaan nol-down-payment untuk menarik minat penggunaan panel surya ini atau pemerintah menunjukkan sistem kredit untuk mengurangi beban awal pembautan.


Ketergantungan Sinar matahari


Supaya panel surya sanggup beroperasi, Anda perlu energi surya yang cukup untuk mengubah menjadi energi listrik yang sanggup digunakan. Itu berarti sistem di tempat yang kurang sinar matahari atau pada dikala trend hujan atau cuaca berawan sulit untuk menghasilkan listrik untuk keperluan rumah tangga. Demikian juga, panel surya tidak sanggup mengumpulkan energi di malam hari, tetapi sebagian besar array menggabungkan kemasan baterai untuk menyimpan energi yang dikumpulkan untuk dipakai ketika sinar matahari tidak tersedia.


Efisiensi rendah


Panel surya mengkonversi hanya 15 hingga 22 persen dari energi surya yang dikumpulkan menjadi energi listrik, sehingga Anda perlu pengaturan panel untuk mencukupi kebutuhan materi bakar Anda. Meskipun array sanggup diperpanjang hingga halaman Anda, pilihan terbaik Anda ialah dengan memakai ruang lain yang tidak terpakai, menyerupai atap Anda.


Sayangnya, kebanyakan rumah tidak mempunyai luas permukaan yang kaya sinar matahari , tetapi Anda sanggup secara signifikan mengurangi ketergantungan Anda pada listrik PNL.grid untuk subsidi ketergantungan Anda pada perusahaan listrik PLN dan materi bakar fosil √ Apakah Kekurangan dari Panel Surya


Kebutuhan Maintenance yang Kecil


Dibandingkan dengan mobil, rumah atau alat yang lain, panel surya membutuhkan perawatan yang minim, tetapi Anda tidak sanggup melupakan perihal mereka. Panel perlu dibersihkan secara berkala, yang berarti Anda perlu memanjat atap Anda sekali setahun atau lebih. Anda juga akan perlu untuk membersihkan sampah atau hal lain yang mengganggu jalannya sinar matahari untuk mempertahankan efisiensi yang maksimum.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com