Thursday, May 31, 2018

√ Ini Ia Konsep Smartphone Lipat Samsung

Samsung F (Gambar Technobuffalo.com)

Konsep smartphone lipat memang sudah terdengar beberapa tahun ke belakang tetapi sekarang muncul smartphone konsep terbaru dari seorang seniman Jonah Dähnert dibentuk bersama dengan Nieuwe Mobiel mengatakan kreasi yang menakjubkan. Smartphone Samsung ini diberi isyarat nama Samsung F atau Foldable.  


Bicara wacana ponsel lipat Samsung, mereka niscaya memikirkan tampilan. Namun, itu bab yang gampang untuk dibayangkan. Tantangan terbesar terletak pada bagaimana bingkai akan bengkok dan Dähnert menjawab pertanyaan ini dengan memakai engsel titik tumpu menyerupai dengan apa yang dipakai oleh Microsoft pada Surface Book-nya. 


Dähnert membuat sesuatu yang lebih bergaya dengan engsel yang lebih ergonomis dan ramping. Engsel berada di tengah-tengah ponsel, yang berarti beling belakang tidak akan menjadi satu panel, tetapi dua yang satu di atas dan satu di bab bawah. 

Bagian atasnya terdapat sistem kamera ganda yang telah menjadi fitur wajib yang disematkan pada smartphone unggulan dari Samsung. Berbeda dengan smartphone lain yang menempatkan kamera pada bab kiri dan kanan earpiece. 

Ponsel ini terlihat cukup mengejutkan pada pandangan pertama, tetapi sehabis beberapa ketika diperhatikan maka fungsi ponsel yang sanggup dilipat tidak sanggup dengan gampang diwujudkan alasannya terkendala duduk perkara di bab tengahnya. Tetapi mungkin beberapa tahun mendatang desain ponsel lipat akan lebih menarik lagi. 

Sementara itu kompetitor mereka yaitu Oppo dan Vivo sudah mengeluarkan perangkat canggih mereka yang menampilkan layar tanpa bingkai. Tetapi kamera bersifat mekanis, yang sanggup dikeluar dan masuk di bab atasnya. Samsung tampaknya akan menerapkan hal tersebut untuk smartphone lipatnya, menyerupai dikutip dari Technobuffalo.com (18/08/2018).

Sumber http://www.didno76.com