Friday, December 1, 2017

√ Meownime Template Blogger Anime Keren

Selamat tiba di lapaklama.com bagi teman-teman yang gres pertama kali mengunjungi website ini. lapaklama ialah website yang kusuh dibentuk untuk membagikan aneka macam macam panduan ngeblog dan tema blogger secara gratis. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi MeowNime Template Blogger Anime yang menyerupai banget dengan aslinya.


MeowNime ialah website yang membagikan aneka macam macam video anime yang mempunyai sub title bahasa indonesia. Intinya kalau kau suka dengan fil kartun menyerupai naruto dan lain-lain. kau bisa pribadi mengunduh video anime tersebut.


MeowNime Template Blogger Anime Keren ini dibagikan secara gratis. jadi siapaun boleh mengunduh template ini. Makara tidak ada salahnya donk. kalau teman-teman mau membagikan artikel ini kemedia sosial lainya semoga blogger lainya tahu ada MeowNime Template Blogger yang sangat menyerupai dengan aslinya.


MeowNime Template Blogger Anime Keren


MeowNime Template Blogger ini tidak hanya bisa kau gunakan untuk blog anime saja. Namun bisa juga dipasang di blog dengan nice d0wnl0ad lainya seperti, blog d0wnl0ad musik, blog downlod film dan lain sebagainya. Oke saya rasa sudah cukup basa basinya. pribadi saja simak sedikit review untuk template blogger MeowNime.


Tampilan


teman yang gres pertama kali mengunjungi website ini √ MeowNime Template Blogger Anime KerenUntuk segi tampilanya MeowNime Template Blogger ini sudah dilengkapi dengan fitur responsive. Fitur responsive ialah fitur yang bisa menciptakan blog menyesuaikan dengan screen/layar yang dipakai oleh pengunjung. jadi apabila pengunjung kau memakai perangkat mobile, tampilan website juga akan bermetamorfosis tampilan mobile dan begitu juga seterusnya.


Kecepatan Loading


teman yang gres pertama kali mengunjungi website ini √ MeowNime Template Blogger Anime KerenMeowNime Template Blogger ini bekerjsama tidak mempunyai kecepatan loading yang begitu baik. Terbukti dari hasil res yang saya lakukan dengan memakai GTmetrik template ini hanya mempunyai nilai C. Hal ini bekerjsama masuk akal mengingat template ini memang mempunyai tampilan gambar yang banyak dan besar pada halaman berandanya. Jika kau ingin mempercepat loading blog bisa baca artikel lapaklama.com yang ini.


Google Testing Tool Validator


teman yang gres pertama kali mengunjungi website ini √ MeowNime Template Blogger Anime KerenFitur yang tidak kalah penting ada struktur kode. Jika kau ingin blog yang kau kelola bisa bersaing di halaman pertama hasil pencarian google. kau harus melaksanakan data tedstruktur untuk mengetahui apakah template blogger yang kau miliki mempunyai struktur data yang baik atau tidak. kau bisa memakai layanan tool yang diberikan oleh google untuk melaksanakan test data struktur blog.


Oke bagi yang berminat dengan template ini. silahkan d0wnl0ad MeowNime Template Blogger Anime gratis dibawah ini.


Cara Instal Template Blogger MeowNime



  1. Download template meownime, kemudian ekstrak file hasil d0wnl0ad.

  2. Kemudian buka halaman dasboard blogger blog kamu.

  3. Pilih sajian Tema/Template » kemudian klik tombol Backup/Pulihkan » Klik Pilih File.

  4. Masukan file hasi ekstrak tadi yang berformat XML » kemudian klik upload.

  5. Selesai.

  6. Untuk demonya silahkan lihat pada halaman ini.


Catatan: Jika kau kesulitan mengunduh template silahkan baca panduannya pada halaman ini. BTW lapaklama tidak memakai safelink dan menyimpan file template didalam data manager lapaklama sendiri. jadi saya pastikan kau tidak akan kesulitan untuk mengunduh templatenya. Jika ada link yang mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya silahkan laporkan kepada admin melalui kolom komentar dibawah.


Terimakasih telah mengunjungi blog lapaklama.com, Jika kau mau template blogger keren lainya. silahkan cek dhalaman template.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com