Friday, December 1, 2017

√ Daftar Nama-Nama Peraih Juara Ksm Nasional 2018 Di Bengkulu

Assalamu'alaikum wr. wb. sahabat gurujugan, beberapa bulan yang kemudian saya sudah memposting beberapa pola soal-soal KSM Jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Jenjang Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah. pada postingan kali ini saya akan menginformasikan perihal nama-nama peraih juara Kompetisi Sain Madrasah (KSM) berskala Nasional yang telah dilaksakan di Bengkulu pada tanggal 24 - 29 September 2018.


Sebelum pelaksanaan KSM Nasional di Bengkulu para penerima sudah melalui tahapan-tahapan seleksi, Untuk tahapan pertama, dilakukan oleh masing-masing Satuan Pendidikan. tahapan kedua KSM Kabupaten / Kota digelar serentak pada 12 Mei 2018. Untuk KSM Provinsi, dilaksanakan pada 25 juli 2018. Hingga tibalah saatnya KSM Nasional, yang digelar pada 24 - 29 September 2018 di Kota Bengkulu

Baca Juga : 
Daftar Nama-Nama Peraih Juara KSM Nasional di Bengkulu 2018

Beberapa bidang studi yang dilombakan pada KSM. Untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), mata pelajaran yang dilombakan yakni Matematika dan IPA. Untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah, selain Matematika dan IPA, mata pelajaran IPS juga dilombakan. Sedang untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA), bidang studinya mencakup: Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, dan Geografi.

Berikut Daftar nama-nama peraih juara perbidang study yang dilombakan :











Semoga Informasi tentang Daftar Nama-Nama Peraih Juara KSM Nasional 2018 di Bengkulu dapat bermanfaat dan menambah motivasi para siswa dan guru untuk meningkatkan komptensi mereka untuk dapat lebih berprestasi untuk masa-masa yang akan datang. 



Sumber http://www.gurujugan.com