Tuesday, December 5, 2017

√ Daftar Hpk (High Paying Keywords) Google Adsense Indonesia Terbaru

Sebelum aku memberitahu kau Daftar HPK Google Adsense Terbaru aku ingin kau tahu terlebih dahulu apa itu HTP / High Paying Keywords Adsense!


HPK ata bahasa kerenya High Paying Keywords atau bila kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia ialah Kata Kunci Dengan Bayaran Tertinggi google adsense. Jika kita berbicara mengenai CPC google adsense maka kau juga harus tahu HPK Google adsense ini. soalnya CPC dan HPK sama-sama berdampak pada pendapatan iklan blog kamu.


Namun perlu aku garis bawahi, Keyword atau kata kunci yang termasuk dalam daftar HPK google adsense dibawah ini tidak akan menjamin CPC yang anda dapatkan akan juga besar. Hal tersebut dikarenakan CPC / BPK tidak ditentuka oleh keyword saja, melainkan ada faktor lain yang mempengaruhi besar kecilnya CPC yang kau dapatkan. Seperti negara asal pengunjung, kualitas konten, pemilihan jenis iklan dan masih banyak lagi faktor lainya.


Daftar HPK Google Adsense Indonesia Terbaru


Daftar HPK Google Adsense yang akan aku bagikan ini akan aku filter/urutkan bedasarkan Topik dan juga keyword yang mempunyai bayaran tertinggi hingga dengan yang terendah. Karena daftar HPK Google Adsense ini akan sangat panjang, jadi eksklusif saja simak tabel HPK adsense dibawah ini.Sebelum aku memberitahu kau Daftar HPK Google Adsense Terbaru aku ingin kau tahu terle √ Daftar HPK (High Paying Keywords) Google Adsense Indonesia Terbaru


Silahkan pilih Topik Keyword Yang Kamu Ingin Tahu Nilai CPC nya


[wpsm_comparison_table id=”16″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Asuransi


Niche asuransi selalu menjadi Topik yang mempunyai CPC tertinggi di indonesia ataupun luar negeri, hal tersebut dikarenakan banyaknya pemiliki perusahaan asuransi yang mengiklan habis-habisan dalam melaksanakan bidding AdWord. Makara jangan heran bila Niche atau kata kunci yang bekerjasama dengan Asuransi mempunyai HPK Google Adsense Tinggi.


[wpsm_comparison_table id=”1″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Kesehatan


Kata kunci yang mengandung unsur kesehatan juga termasuk dalam HPK Google adsense tertinggi di indonesia, kata kunci gaya hidup sehat atau kedokteran menyerupai cara menyembuhkan penyakit akan mempunyai CPC yang tinggi. hal tersebut disebabkan lantaran banyaknya pesaingan pengiklan atau laba yang akan didapatkan sangat banyak bila memakai kata kuci kesehatan.


[wpsm_comparison_table id=”2″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Bisnis


Bisnis merupakan salah satu topik yang sangat popular di indonesia, hal tersebut disebabkan lantaran penulisan mengenai artikel bisnis sangat gampang bila dibandingkan dengan niche lainya menyerupai kesehatan atau asuransi.


[wpsm_comparison_table id=”3″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Pemasaran


Selain ketiga Topik diatas, Niche pemasaran juga mempunyai nilai CPC yang tinggi yang masuk dalam jajaran HPK Google adsense bahasa indonesia.


[wpsm_comparison_table id=”4″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Internet


Memiliki jangkauan pasar yang luas topik internet mempunyai nilai CPC yang cukup tinggi, hal ini mungkin disebabkan banyaknya pesaingan pengiklan yang menciptakan mereka mengeluarkan dana lebih tinggi untuk sanggup memakai kata kunci internet.


[wpsm_comparison_table id=”5″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Online


Tidak berbeda jauh dengan Niche internet, Niche online juga mempunyai nilai CPC yang tinggi di indonesia yang mencapai nilai perklik rata-rata $0.5 atau sekitar 5 ribu rupiah lebih.


[wpsm_comparison_table id=”6″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Pinjaman


Pinjaman atau kata yang biasa orang jawa sebut Ngutang, sanggup kau jadikan sebagai pilihan Niche blog anda. selain mempunyai CPC yang tidak mengecewakan tinggi. Topik Pinjaman juga tidak mempunyai pesaingan yang berat.


[wpsm_comparison_table id=”7″ class=””]


Baca Juga:


HPK Google Adsense Niche Pengadaian


Jika Pinjama masuk kedalam daftar HPK Adsense indonesia, maka sudah niscaya pengadaian juga akan masuk. lantaran kedua niche ini mempunyai kesamaan tempat, maksud, dan tujuan.


[wpsm_comparison_table id=”8″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Investasi


Berbicara investasi maka = dengan berbicara uang, emas, bitcoint, Salah satu HPK google adsense yang juga sanggup dibilang tinggi ialah niche investasi. lantaran banyaknya investor yang ingin mempromosikan kegiatan mereka untuk menarik banyak perhatian masyarakat.


[wpsm_comparison_table id=”9″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Kredit


Kredit bersama-sama sama dengan pinjaman, sama-sama meminjam uang. namun tentu kita tidak sanggup menyamakan keduanya lantaran niscaya ada yang berbeda menyerupai perbedaan dalam hal bunga dan juga batas waktu pengembalian.


[wpsm_comparison_table id=”10″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Pengacara


Topik pengacara sanggup kau pilih sebagai topik blog, mempunyai nilai HPK yang tinggi dan CPC yang tinggi di setiap keywordnya namun tetap mempunyai persaingan yang cukup rendah.


[wpsm_comparison_table id=”11″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Software


Niche software juga termasuk niche dengan HPK tertinggi di indonesia. jadi tidak heran bila banyak blogger yang menciptakan blog dengan topik software.


[wpsm_comparison_table id=”12″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Komputer


Selain software komputer juga termasuk HPK google adsense yang tinggi, hampir semua produk yang bersangkutan dengan komputer menyerupai tutorial atau produk selalu mempunyai nilai CPC yang tinggi.


[wpsm_comparison_table id=”13″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Hosting


Ini nih HPK google adsense yang paling asing yang aku ketahui. yaitu Niche hosting, bahkan kau sanggup mendapat CPC hingga 160 Per Klik, namun jangan bahagia dulu niche ini ialah yang paling sulit dibandingkan niche lainya.


[wpsm_comparison_table id=”14″ class=””]


HPK Google Adsense Niche Blogging


Salah satu niche yang paling banyak dipakai diseluruh dunia ialah niche blogger, Hal ini dikarenakan selain mereka mempunyai konten yang sanggup untuk dipublikasikan kembali, mereka juga mendapat ilmu atas apa yang mereka tulis.


[wpsm_comparison_table id=”15″ class=””]

Seperti yang sudah aku katakan tadi, meskipun kau memakai salah satu keyword yang masuk dalam HPK Google Adsense tertinggi di indonesia. tidak akan sanggup memastikan kau akan mendapat CPC setinggi itu, hal tersebut dikarenakan untuk sanggup mempunyai CPC yang tinggi mempunyai banyak faktor lainya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com