Sunday, December 3, 2017

√ Cara Menghapus Nama Blog Di Matched Content Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan tips Cara Menghapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense, Matched Content merupakan fitur yang diberikan google adsense yang fungsinya untuk menampilkan formasi artikel terkait menurut kategori artikel.


Fitur Matched Content google adsense ini mempunyai cara kerja yang sama dengan related post yang niscaya ada disetiap template-template blogger, tak terkeculai pada template lapaklama.com ini.


Tidak semua blogger mendapat fitur Matched Content ini, hanya blog tertentu yang memenuhi persyaratanlah yang dapat menciptakan unit iklan Matched Content google adsense ini.


Sebenarnya fitur Matched Content ini dapat kau edit dan sesuaikan didalam halaman dasboard blogger kamu, namun kita tidak dapat mengapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense. nah untuk menghilangkan Nama Blog di Matched Content Google AdSense silahkan ikuti panduan dibawah ini.


Demo
 Pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan tips Cara Menghapus Nama Blog di Matched Conte √ Cara Menghapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense


Cara Menghapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense


Hal pertama yang harus kau lakukan untuk dapat menghapus Nama Blog di Matched Content Google AdSense ialah membuka halaman dasboard blogger kamu, kemudian pilih sajian Tema, dan klik tombol Edit HTML


Kemudian silahkan cari arahan dibawah ini, untuk mempermudah menemukan code tersebut kau dapat memakai kombinasi tombol CTRL + F.


<meta expr:content='data:blog.pageTitle' property='og:title'/>


Jika code tadi sudah kau temukan, hapus arahan tersebut dan ganti dengan arahan ini.


<meta expr:content='data:blog.pageName' property='og:title'/>


Jika sudah jangan lupa untuk menyimpan template. dengan begitu Matched Content Google AdSense kau tidak akan menampilkan nama blog lagi. silahkan refresh halaman blog kau dan lihat hasilnya, Jika jadinya masih belum ada perubahan sehabis kau refresh itu ialah hal yang wajar. alasannya memang biasanya membutuhkan waktu untuk dapat menghilangkan judul/nama blog di Matched Content Google AdSense.


Panduan Adsense Lainya: 


Demikianlah panduan kali ini, menyerupai biasa sebelum saya menyudahi artikel saya ingatkan lagi untuk selalu mengunjungi lapaklama.com alasannya setiap hari kami mempunyai panduan-panduan ngeblog yang bermanfaat dan dapat kau aplikasikan kedalam blog yang kau miliki. Terimakasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com