Monday, December 4, 2017

√ Cara Menciptakan Tampilan Blockquote Keren Di Blog

Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren » Sebenarnya google telah menunjukkan fitur Blockquote, hanya saja fitur yang diberikan google sangatlah sederhana dan tidak menarik, oleh alasannya ialah itulah kalau ingin tampilan Blockquote menjadi keren kita harus merubahnya. Jika kau tidak tahu bagaimana cara merubah tampilan Blockquote? silahkan simak panduan lapaklama.com dibawah ini.


Blockquote merupakan sebuah kotak yang membingkai goresan pena tertentu yang menandakan kalau goresan pena itu merupakan sebuah goresan pena penting yang perlu mendapat perhatian dari pembaca untuk mendapat inti dari bacaan secara keseluruhan. Sebenarnya google telah menunjukkan fitur Blockquote √ Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren di Blog


Setiap blog mempunyai tampilan Blockquote yang berbeda-beda tak terkeculai blog lapaklama ini, dibawah ini ialah tampilan Blockquote lapaklama.com


Lapaklama.com ialah situs online yang menyajikan konten blogging menurut pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki.


Oke kembali lagi ketopik utama “Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren” kurang lebih tampilanya akan menyerupai SS diabawh ini.


Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren


Panduan menciptakan Blockquote ini tidak hanya 1 tampilan saja namun ada beberapa tampilan yang sanggup kau pilih sesuai dengan tapilan blog dan impian kamu.


Langkah pertama yang harus kau lakukan ialah masuk kedalam dasboard blogger kemudia pilih sajian » Tema dan pilih » Edit HTML.


Kemudian car aba-aba </style> atau aba-aba ]]></b:skin> silahkan gunakan kombinasi tombol CTRL + F untuk mempermudah menemukan aba-aba tersebut.


Lalu Copy semua aba-aba dibawah ini dan letakan / Pastekan sempurna diatas kode </style> atau aba-aba ]]></b:skin>


blockquote {
background: #007bfd;
color: white;
border-left: 2px solid #123456;
font-size: 15px;
position: relative;
padding: 1.2em 1.5em;
margin: 1em auto;
overflow: hidden;
text-align: left;
word-spacing: 0;
}
blockquote:before {
content: "";
position: absolute;
top: 0;
right: 0;
border-width: 0 16px 16px 0;
border-style: solid;
border-color: #fff #fff #123456 #123456;
display: block;
width: 0;
}


Jika sudah jangan lupa klik Simpan Template


Baca Juga: 


Catatan:



  1. Jika kau ingin mengganti warna, silahkan ganti aba-aba warnanya, kau sanggup mendapat aba-aba warna pada halaman Color Picker.

  2. Jika kau ingin mengubah tampilan warna background menjadi gradasai warna, maka silahkan kau ubah aba-aba backgroundnya menjadi seperti.
    background: linear-gradient(to top,orange,red);
    Lalu ganti goresan pena "orange" dan "red" nya

  3. Cara memakai Blackquote sangatlah mudah, kau hanya perlu memblock postingan yang ingin kau tampilkan blockquote, dan lalu klik icon blockquote 

  4. Selesai.


Demo
 Sebenarnya google telah menunjukkan fitur Blockquote √ Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren di Blog


Begitulah cara Cara Membuat Tampilan Blockquote Keren di blog, Jika kau suka dengan konten menyerupai ini, beritahu sobat kau dengan cara membagikan postingan ini kemedia sosial yang kau miliki.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com