Wednesday, November 29, 2017

√ Terbaru! Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blogspot

Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mendapat uang melalui blog yaitu dengan memasang iklan google adsense di blog/situ yang kita miliki. Mungkin panduan ini tidak akan berkhasiat bagi kau yang sudah usang bergabung dengan google adsense. namun artikel inilah yang sangat diharapkan oleh blogger pemula.


Seperti yang sudah kita ketahui bersama, untuk sanggup mendapat akun google adsense bukanlah masalah yang mudah. banyak blogger yang frustasi hanya alasannya blog mereka tidak kunjung diterima. namun banyak pula blogger yang masih gundah apa yang yang harus mereka lakukan kalau mereka sudah diterima google adsense.


Google adsense yaitu layanan periklanan yang menemukan antara pengiklan dan pibliser supaya mereka sanggup bekerja sama dan saling menguntungkan, Pengiklan untuk alasannya memasang iklan di blog kita dan bisnis mereka mempunyai kenaikan omset dan publiser / pemilik blog untuk alasannya mereka mendapat penghasilan dari iklan yang mereka tanyangkan di blog.


Panduan Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot ini yaitu panduan cara menciptakan unit iklan adsense dan cara memasang arahan iklan adsense. Bukan cara mendapat akun adsense. Oleh alasannya itulah sebelum kau melanjutkan membaca artikel ini, pastikan kau sudah mempunyai akun adsense terlebih dahulu.


Baca Juga: Cara Jitu Agar Di Terima Google Adsense


Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot


Langkah pertama yang harus kau lakukan sehabis kau diterima google adsense yaitu menciptakan unit iklan google adsense. yang mana dari unit iklan itulah kau akan mendapat suatu arahan yang arahan tersebut nantinya akan kita pasang didalam website/blog yang ingin kita pasangin iklan.


Cara Membuat Unit Iklan Adsense



  1. Pertama silahkan masuk kehalaman dasboard adsense kau di https://www.google.com/adsense. Silahkan login memakai akun google adsense yang sudah di terima.

  2. Pada halaman pertama silahkan pilih sajian My Ads/Iklan Saya » Kemudian akan muncul sub sajian dan pilih Content » Terus pilih Ad units/Unit Iklan » dan klik tombol Unit Iklan Baru.

  3. Pada halaman berikutnya akan muncul aneka macam macam pilihan unit iklan. Seperti yang sanggup kau lihat pada gambar dibawah.Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mendapat uang melalui blog yaitu dengan m √ Terbaru! Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot Jika kau gres saja diterima google adsense. saya sarankan untuk memakai unit iklan Text & display ads.

  4. Kemudian beri judul pada unit iklan tersebut pada kolom Name. Hal ini bertujuan supaya kau sanggup membedakan antara 1 unit iklan dan unit iklan yang lainya. Sebagai referensi Banner Lapaklama.

  5. Lalu pilih ukuran iklan yang ingin kau tanyangkan. Saya merekomendasikan untuk memakai ukuran iklan Responsive, yang mana iklan akan menyesuaikan dengan layar perangkat yang dipakai oleh pengunjung.

  6. Kemudian pilih jenis iklan yang ingin kau tanyangkan. Terdapat 3 pilihan jenis iklan.

    • Text & display ads : Akan memunculkan iklan dengan format Text, Gambar dan Video. (Rekomendasi)

    • Display ads only : Hanya akan memunculkan iklan Gambar dan Video saja.

    • Text ads only : Hanya akan memunculkan format iklan Text saja.



  7. Kamu juga sanggup mengatur tampilan iklan yang ingin kau tayangkan diblog. Seperti mengatur warna background, Warna Text iklan Dll. Saya sarankan untuk mengatur tampilan iklan sama dengan warna yang ada di blog kamu. Contoh kalau kau memakai warna utama merah pada blog. maka pilihlah warna text iklan berwarna merah. Hal ini sanggup meningkatkan jumplah klik iklan. Namun kalau kau yaitu seorang pemula saya sarankan untuk tidak menyeting bab ini dan membiarkan defauld saja.Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mendapat uang melalui blog yaitu dengan m √ Terbaru! Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

  8. Jika semuanya sudah kau persiapkan dengan baik, Langjut klik tombol Simpan dan Dapatkan Kode. Kode itulah yang harus kau pasang didalam blog.


Cara Memasang Kode Iklan Adsense di Blogspot


Jika kau sudah final menciptakan unit iklan gres dan sudah mendapat kode. Langkah selanjutnya yang harus kau lakukan yaitu memasang arahan yang tadi sudah kau dapatkan kedalam blog. Caranya bagaimana? Simak klarifikasi dibawah ini.



  1. Untuk memasang arahan iklan adsense tadi kedalam blog, langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu masuk kehalaman daboard blogger kamu.

  2. Kemudian tentukan posisi iklan yang ingin kau tampilkan didalam blog. Sebenarnya untuk memasang iklan adsense didalam blog sanggup ditempatkan dimana saja, ibarat di bab bawah Header, Bawah/Atas Menu Navigasi, Dibagian Sidebar, Dibagian Footer, Diatas/tengah/bawah artikel. namun disini saya hanya ingin mencontohkan cara memasang arahan iklan adsense yang paling mudah. Yaitu melalui sajian tataletak.

  3. Menu tataletak inipun juga mempunyai tampilan yang berbeda-beda tergantung template apa yang kau gunakan. Disini saya memakai template VioMagz buatan mas sugeng yang masuk dalam 5 Template Blogger Terbaik 2018.

  4. Silahkan pilih sajian Tataletak yang ada dihalaman dasboard blogger kamu.

  5. Lalu klik Tambahkan Gadget. Akan muncul Topup dan pilih HTML/JavaScript.Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mendapat uang melalui blog yaitu dengan m √ Terbaru! Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

  6. Masuka arahan iklan adsense yang tadi sudah kita buat didalam kolom Konten. Jangan lupa klik simpan.

  7. Selesai.


Baca Juga: Cara Memasang 3 Iklan Adsense Di Tengah Postingan Artikel


Penutup: Negitulah Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot. Saran dari saya walapun kau sudah mempunyai akun adsense dan juga sudah sanggup menampilkan iklan adsense. Jangan memasang iklan yang terlalu banyak. Karena masih banyak blogger yang berfikiran. semakin banyak iklan yang mereka pasang akan semakin banyak pula pendapatan yang akan mereka dapatkan. Padahal semakin banyak iklan yang dipasang akan semakin kecil pula nilai CPC iklan tersebut. Untuk panduan meningkatkan CPC Adsense, silahkan baca pada panduan ini.


Sekian info kali ini. Jika kau merasa terbantu dengan artikel Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot ini, Silahkan berlangganan artikel via email, alasannya lapaklama akan selalu update panduan ngeblog dan tips adsense setiap hari.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com